Bagi Anda yang sudah bermain game sejak jaman PlayStation pertama (PS1), pasti sudah cukup mengenal game yang bernama Crash Racing Team (CTR). Di mana karakter tokoh yang paling terkenal pada game ini adalah Crash Bandicot. Nah, kalau Anda termasuk salah satu penggemar game ini, maka Anda bisa kembali bernostalgia melalui game-game Android yang memang dibuat mirip dengan game CTR berikut ini.

1. Sonic Racing Transformed

bernostalgia-dengan-game-mirip-crash-racing-team-ctr-di-android-1-oleh-tekno-segiempatGame yang pertama yang akan membuat Anda bernostalgia dengan karakter game Crash Bandicot dari game Crash Racing Team (CTR) adalah Sonic Racing Transformed. Walaupun memang di game ini karakter pemainnya diganti dengan karakter landak berwarna biru atau dikenal dengan nama Sonic. Namun, untuk game playnya sendiri, sangat mirip dengan game CTR tersebut. Selain Sonic sendiri, akan ada 9 karakter lainnya yang bisa Anda pilih untuk bertanding. Hebatnya lagi, tambahan fitur seperti transformasi kendaraan dari mobil bisa menjadi pesawat, atau pun boat selama menjalankan pertandingan. Yang membuat game ini menjadi lebih menarik lagi adalah Anda bisa bermain online, sehingga bisa balapan bersama teman-teman Anda yang juga ingin bernostalgia dengan game CTR.

2. Garfield Kart Fast & Furry

bernostalgia-dengan-game-mirip-crash-racing-team-ctr-di-android-2-oleh-tekno-segiempatYang berikutnya akan memperlihatkan tokoh dari kucing yang pemalas dan manja yaitu Garfield. Di game yang bernama Garfield Kart Fast & Furry ini, si kucing pemalas tersebut akan mengendarai go-kart sebagai kendaaraan yang digunakan untuk balapan. Untuk masalah grafis sendiri, game ini cukup bagus dengan tampilan karakter kartun. Hebatnya lagi, Anda bisa memasangkan berbagai aksesoris pada karakter pilihan Anda agar terlihat lebih kece lagi.

3. Turbo Fast

bernostalgia-dengan-game-mirip-crash-racing-team-ctr-di-android-3-oleh-tekno-segiempatKalau Anda sudah pernah menonton file Turbo, maka Anda pasti akan teringat dengan game ini. Game ini memang diangkat dari perjalanan siput yang ikut balapan formula. Di game ini sendiri Anda akan bebas memilih berbagai karakter siput yang bisa Anda manfaatkan untuk balapan. Selain karakter yang banyak, trak atau lintasan yang disediakan pun ada 13.

4. Angry Birds Go!

bernostalgia-dengan-game-mirip-crash-racing-team-ctr-di-android-4-oleh-tekno-segiempatGame yang dulunya hanya dikenal dengan game melempar burung yang pemarah yaitu Angry Birds, kini sudah diadaptasi ke game balapan juga. Game ini bernama Angry Birds Go, yang disajikan dengan tampilan berbeda dari Angry Birds sebelumnya. Disediakan pula berbagai macam senjata yang bisa Anda manfaatkan untuk menjatuhkan lawan-lawan balap Anda agar Anda bisa berhasil menjadi juaranya. Hebatnya lagi, fitur upgare untuk kendaraan pun telah disediakan di dalam game ini. Sehinnga Anda bias memiliki kendaraan yang cepat dan juga keren.

5. Beach Buggy Racing

bernostalgia-dengan-game-mirip-crash-racing-team-ctr-di-android-5-oleh-tekno-segiempatGame yang berikutnya yang akan membuat Anda bernostalgia dengan game CTR adalah Beach Buggy Racing. Di game ini disediakan berbagai macam track dan rintangan yang menantang. Selain itu, ada berbagai macam item yang akan Anda jumpai pada perjalanan game tersebut. Game ini bisa terbilang memang sangatlah mirip dengan game CTR tersebut, karena kontrolnya pun cukup mudah digunakan.

LEAVE A REPLY