Bagi Anda yang suka dengan game dengan game play pertarungan, maka 6 informasi game yang ada di bawah ini pasti akan sangat sukai. Pasalnya, game-game fighting ini memang memiliki game play yang cukup keren dan juga grafis yang keren, sehingga Anda pun pasti lebih sengit bertarungnya. Segala macam gaya bertarung akan Anda lihat dalam game-game ini, bahkan pertarungan antara hewan pun ada. Anda penasaran game pertarungan seperti apa itu? Silahkan Anda lihat 6 game fighting di bawah ini.

1. WWE Immortals

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-1-oleh-tekno-segiempatUntuk nama game yang pertama ini pasti sudah cukup Anda kenal. Para penggemar Smackdown tentunya menyukai game ini. Akan tetapi, walaupun memiliki nama WWE, game play dari WWE Immortals cukup berbeda dengan Smackdown yang bantingan-bantingan tersebut. Di game ini memiliki game play yang sebenarnya mirip dengan Mortal Combat. Diberikan nama WWE, karena memang game ini mengambil karakter dari para pemain WWE tersebut.

Di game ini juga telah dilengkapi dengan pertempuran yang bersifat multiplayer, serta tampilan grafis yang keren. Karena, game WWE Immortals belum tersedia di halaman Google Play Store, maka Anda bias mendownloadnya langsung melalui halaman website resminya di wwe.com/inside/wwe-immortals.

2. EA Sports UFC

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-2-oleh-tekno-segiempatPara penggemar UFC pasti akan sangat menyukai game yang satu ini. Nama game ini adalah EA Sports UFC, yang mana juga termasuk sebagai salah satu game pertarungan terbaik untuk perangkat Android saat ini. Untuk masalah tampilan grafis, Anda tidak perlu ragu. Karena, memang tampilan grafis dari game ini terbilang cukup keren dan menarik juga. Karakter pemain UFC yang ada di game ini sebanyak 70 pemain MMA.

Selain itu, game EA Sports UFC ini juga sering mengadakan event-event spesial yang mengikuti event yang sedang berlangsung dengan UFC yang sebenarnya di dunia nyata. Keren banget kan? Kalau Anda ingin mencoba game pertarungan EA Sprots UFC ini, maka Anda bisa mendapatkan langsung dari halaman Google Play Store di perangkat hp Android Anda.

3. Animelee

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-2-oleh-tekno-segiempat 6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-3-oleh-tekno-segiempatKalau Anda sudah bosan melihat pertarungan antara karakter manusia, maka game yang satu ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Karena, di game Animelee ini yang bertarung itu memang bukanlah karakter manusia, melainkan hewan. Di game ini telah disediakan sebanyak 14 karakter hewan yang bisa Anda gunakan untuk bertarung. Selain itu, masing-masing karakter hewan ini memiliki teknik atau jurus sendiri untuk menghadapi musuhnya.

Ada juga kostum yang bisa Anda pasangkan pada hewan-hewan yang Anda pilih dalam pertarungan tersebut, untuk membuat hewan tersebut menjadi lebih keren saat di medan pertarungan. Sepertinya game ini juga masih belum lolos untuk seleksi Google Play Store, sehingga game pertarungan antar hewan Animelee ini belum tersedia di dalam di dalam Play Store tersebut. Akan tetapi, jika memang Anda ingin mencoba menjajal game play dari Animelee ini, maka Anda bisa mendownloadnya langsung dari halaman play.mob.org/game/animelee.html

4. Fatal Fury Special

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-4-oleh-tekno-segiempatNama game Fatal Fury untuk para gamer tua, pasti sudah cukup dikenal. Game ini memang dulunya cukup populer di jaman tahun 1990-an. Akan tetapi, game ini ternyata dirilis kembali untuk perangkat Android dan juga iOS. Sehingga, para gamer tahun 90-an pun masih bisa bernostalgia dengan game-game pertarungan 2 dimensi ini.

Di dalam game ini, masih sama dengan versi jadulnya telah disediakan 16 karakter pemain. Untuk masalah grafis memang masih sama dengan versi jadulnya, tapi sudah cukup lumayan untuk perangkat smartphone tentunya. Hebatnya lagi, game yang dulunya hanya tersedia untuk konsol ini bisa juga dimainkan secara multiplayer. Anda cukup menghubungkannya melalui perangkat Bluetooth, maka Anda bisa bermain berdua bersama teman Anda. Keren kan! Oh iya, kalau Anda ingin mencoba memainkan game pertarungan Fatal Fury di perangkat Android Anda, maka Anda bisa mencarinya langsung di dalam halaman Google Play Store juga.

5. Fight Club

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-5-oleh-tekno-segiempatKalau Anda suka dengan gaya pertarungan bebas, maka game Fight Club ini merupakan pilihan yang terbaik untuk Anda. Game Fight Club ini sendiri merupakan game Fighting Action-Adventure, yang bisa Anda mainkan di waktu senggang Anda sebagai hiburan. Di game ini akan diberikan 20 level dan juga beberapa kekuatan super yang tentunya akan selalu muncul. Background pertarungan pada game ini sendiri adalah di sebuah base ruang bawah tanah.

Untuk masalah grafis dan bebera[a efek yang ada di dalam game Fight Club ini menurut Saya sendiri cukup keren dan detail. Hanya saja game Fight Club ini belum tersedia di dalam halaman Google Play Store, yang mungkin dikarenakan tingkat kebrutalan dari game ini memang cukup tinggi. Akan tetapi, kalau Anda memang ingin mencoba game ini, maka Anda bisa mendownloadnya melalui halaman link play.mob.org/game/fight_club_fighting_games.html.

6. Punch Boxing 3D

6-game-pertarungan-terbaik-untuk-perangkat-android-6-oleh-tekno-segiempatYang ada di atas itu merupakan game dengan gaya pertarungan bebas. Nah, untuk game Puch Boxing 3D ini adalah perturangan tinju yang murni hanya mengandalkan pukulan tangan saja. Untuk masalah grafis, Anda pasti cukup terhibur untuk sekelas game mobile. Karakter yang disediakan oleh game Punch Boxing 3D ini juga cukup banyak. Anda pun bisa meningkatkan kemampuan dari karakter yang Anda pilih melalui pertarungan yang ada di Gym.

Selain itu, aksesoris seperti layaknya petinju pada umumnya juga akan disediakan pada game ini untuk membuat karakter Anda menjadi lebih keren. Game ini juga belum tersedia pada halaman Google Play Store, sehingga Anda bisa mendownloadnya langsung melalui alamat url play.mob.org/game/punch_boxing.html.

LEAVE A REPLY