5-hal-yang-perlu-dipertimbangkan-sebelum-membeli-smartphone-flagship-1-oleh-tekno-segiempatSmartphone flasgship itu merupakan smartphone yang harganya sangatlah mahal. Itu saja! Walaupun spesifikasinya itu memang cukup lumayan kuat. Tapi smartphone dengan harga murah juga sudah memiliki spesifikasi seperti smartphone kelas flagship ini. Jadi buat apa Anda harus membeli smartphone flagship ini?

Nah, untuk membantu Anda mempertimbangkan hal tersebut, maka di bawah ini mungkin bisa membuka sedikit pikiran Anda mengenai smartphone flagship ini.

1. Tidak berbeda dengan smartphone standar

Membeli smartphone kelas flaghsip sebenarnya tidak bisa juga membuat Anda bisa untuk ngapa-ngapain. Karena, itu sebenarnya sama saja dengan smartphone standar, kalau dari segi fungsi, seperti chat, menelpon, internetan, media sosial, serta kamera. Smartphone flagship ini tidak secanggih apa yang Anda bayangkan seperti bisa membawa Anda ke bulan, atau mengantar anak-anak ke sekolahnya. Jadinya, harga yang mahal ini sebenarnya tetap memiliki fitur yang sama juga.

2. Tidak terlalu peduli dengan update OS

Bagi Anda pengguna smartphone yang memang hanya ingin menggunakan smartphone seperti layaknya ponsel biasa, tentunya tidak terlalu memerlukan pengembangan fitur dari update OS. Walaupun memang pada smartphone flagship tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat, tapi kalau smartphone Anda itu sudah menggunakan Android Marshmallow biasanya tidak terlalu mempedulikan hal tersebut.

3. Suka dengan layar yang lebih lebar

Banyak orang yang beralasan kalau membeli smartphone flagship itu bisa digunakan untuk bermain game dan juga nonton film dengan kualitas layar yang lebih bagus. Tapi, apakah memang layar yang hanya berukuran 5 sampai 6 inci itu akan memuaskan kebutuhan gaming dan juga nonton film Anda? Tentu tidak kan! Bermain game itu sangat baik kalau menggunakan konsol atau pun PC di layar monitor sebesar 27 inci ke atas.

4. Uang pas

Seperti yang telah Saya jelaskan di atas mengenai pengertian dari smartphone flagship itu seperti apa, maka dari itu, dengan uang Anda yang sudah ditabung selama berbulan-bulan bahkan mungkin tahunan tentunya akan langsung raib setelah memiliki smarpthone flagship ini. Kalau sudah habis semua untuk membeli smartphone flagship, Anda mau beli makan pakai apa? Jadi, tolong berpikirlah!

5. GengsiĀ  (Ikut tren)

Poin ini merupakan poin yang memang paling banyak dialami oleh para konsumen yang ingin membeli smartphone flagship, apalagi kalangan anak muda. Kamu mampu membeli smartphone flagship seharga 8 jutaan ke atas hanya karena gengsi dengan teman-teman atau dengan pergaulan Anda. Tapi, saat ingin keluar rumah ternyata tidak punya uang untuk bayar angkot, atau beli bensin untuk kendaran pribadi. Lebih gensi mana coba?

Kalau Anda memang sudah memiliki penghasilan sendiri dan tidak minta lagi dengan orang tua, membeli smartphone flagship mungkin saja bisa Anda lakukan. Tapi, kembali lagi untuk mempertimbangkan 5 hal di atas ya!

LEAVE A REPLY