Cara melihat penghasilan Infolinks real time ini mungkin belum Anda ketahui. jika Anda menggunakan Google Adsense untuk menghasilkan uang dari blog atau situs, Anda pastinya paham berapa lama waktu yang dibutuhkan agar laporan dibuat. Ada banyak orang yang memiliki akun pada Google Sense, tetapi untuk orang-orang yang tidak diberikan persetujuan memiliki akun Adsense, mereka biasanya akan menggunakan layanan lain seperti Chitika, Infolinks dan sebagainya. Situs ini membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk menampilkan grafik dan pendapatan, seperti Infolinks, dan terkadang grafik tersebut tidak real time.

Cara Melihat Penghasilan Infolinks Real Time Oleh Cara Segiempat

Jika Anda sedang terburu-buru dan ingin melihar grafik dan pendapatan Anda segera, ada cara yang bisa Anda lakukan, jika Anda menggunakan Infolinks.

Jika Anda memiliki Android dan memiliki akun Infolinks, ada satu aplikasi yang bernama Infolinks, yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memonitor grafik dan pendapatan Infolinks secara real time. Meskipun tidak begitu real time, tetapi aplikasi ini dapat menampilkan grafik lebih baik daripada situs Infolinks sendiri. Situs Infolinks biasanya membutuhkan satu hari penuh untuk menampilkan grafik dan pendapatan, dan terkadang jangka waktu tersebut bisa lebih lama, tergantung dari zona waktu Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi Infolinks untuk Android ini, aplikasi ini akan menampilkan jumlah impresi, iklan yang telah di klik, serta uang yang dihasilkan selama periode waktu tertentu kepada Anda. Aplikasi ini juga akan menampilkan jumlah pengunjung tan total pendapatan yang Anda dapatkan hari itu. Anda juga bahkan bisa melihat laporan lainnya, seperti jumlah pendapatan, pendatan minggu sekarang, pendapatan perbulan, pendapatan sampai tanggal sekian, dan sebagainya.

Anda harus memahami bahwa grafik realtime bisa berubah, tergantung dengan banyaknya aktifitas traffic situs atau blog Anda. Aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan, dan terlebih lagi, aplikasi ini memang benar-benar dibuat untuk hal ini. Fitur realtime ini hanya tersedia untuk aplikasi Infolinks versi Android, dan bukan pada Infolinks situs. Anda dapat mencoba aplikasi ini.

 

LEAVE A REPLY