Cara gratis mendapatkan artikel berlisensi untuk situs ini mungkin belum Anda ketahui. Kita semua pastinya ingin memiliki banyak konten berkualitas pada blog atau situs karena hal tersebut akan mempengaruhi traffic situs web atau blog, yang pada akhirnya akan mempengaruhi pendapatan dari iklan. Konten segar adalah hal yang penting dan orang-orang suka membaca konten yang terbaru, daripada konten yang telah muncul beberapa kali sebelumnya pada situs atau blog lainnya. menyalin artikel yang memiliki hak cipta atau berlisensi tanpa izin tidak dibolehkan dan Google akan menghukum perbuatan ini.

Cara Gratis Mendapatkan Artikel Berlisensi untuk Situs Oleh Cara Segiempat

Sebagai publisher, konten yang diberikan itu lebih penting. Saat artikel baru dipublikasikan, Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung baru. Tetapi bagaimanakah jika Anda mempublikasikan kembali artikel? Mempublikasikan kembali artikel juga bisa membuat Anda mendapatkan pengunjung yang lebih banyak. Tetapi, meskipun Anda memberikan izin kepada publisher lain untuk mempublikasikan artikel Anda, dan meminta mereka meninggalkan backlink, hal tersebut tidak akan membuat Anda untung.

Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah mempublikasikan kembali artikel Anda dengan RePost. Sebaiknya Anda menginstal plugin ini juga Anda menggunakan WordPress atau blogger, atau Anda bahkan bisa melakukan embed kode RePost untuk mengaktifkan fitur ini pada situs atau blog Anda. Dengan mengaktifkan ini, Anda akan diberikan izin untuk mempublikasikan artikel yang berlisensi secara gratis. Bukan member artikel gratis begitu saja, tetapi lebih kepada mempublikasikan kembali artikel berlisensi secara gratis, pada artikel yang terdaftar pada RePost.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara ini menguntungkan Anda, maka saya akan jelaskan dengan singkat. Saat Anda mengizinkan orang lain untuk mempublikasikan artikel Anda dengan RePost, RePost akan secara otomatis menambahkan kode. Jadi, saat orang lain mempublikasikan kembali artikel Anda, mereka juga akan mempublikasikannya dengan Merk dan Iklan Anda. jadi, artikel Anda akan dibagikan, dipublikasikan, dan Anda akan mendapatkan traffic, menguntungkan merk Anda, dan menghasilkan pendapatan dari iklan yang dipublikasikan pada situs lain. Ingat, lebih banyak konten berkualitas berarti lebih banyak pembaca, yang pada akhirnya membuat Anda menghasilkan pendapatan yang lebih besar pula. Dengan RePost, Anda dapat mempublikasikan kembali artikel orang lain tanpa terkena penalty oleh Google.

LEAVE A REPLY