Cara embed foto Facebook ke blog ini mungkin belum Anda ketahui. Apakah Anda memiliki situs atau mungkin blog dan Anda ingin melakukan embed foto yang ada pada Facebook? Ada banyak sekali orang yang telah meng-upload foto mereka ke Facebook, dan juga mengupload foto ke situs web. Dan sebaiknya, Anda tidak perlu memasukkan terlalu banyak foto ke blog atau situs web Anda, karena memasukkan terlalu banyak foto akan mengkonsumsi ruang dan juga akan menambah waktu muat halaman situs Anda. Alih-alih melakukan hal tersebut, Anda dapat mengkombunasikan semua gambar-gambar menjadi satu.

Bagaimanakah jika teman Anda telah meng-upload sebuah foto dan Anda ingin melakukan embed foto itu pada situs web Anda? Anda dapat meminta kode embed pada teman Anda, dan lalu menggunakan kode tersebut pada situs atau blog Anda. Bacalah artikel dibawah ini untuk mengetahui cara embed foto Facebook ke blog Anda:

  • Lakukan login ke Facebook, bukalah foto-foto Anda.
  • Bukalah foto yang ingin Anda embed dalam tab baru, karena cara ini akan membuka foto dalam tampilan lama Facebook, alih-alih membuka foto dengan tampilan baru Facebook.
  • Pada bagian sudut kanan bawah, tepat dibawah foto, Anda akan melihat opsi “Embed Post.” Klik opsi tersebut dan Anda akan mendapatkan kode embed untuk foto yang Anda pilih, untuk melakukan embed ke situs atau blog Anda.
  • Salin kode tersebut dan tempel kode itu ke blog Anda. Klik save, dan begitu Anda mempublikasikannya, foto Facebook Anda akan muncul di blog atau situs Anda. Orang-orang dapat memberikan like, membagikan foto, dan mengomentari foto ini, dimana semuanya akan muncul pada foto Facebook Anda.

Cara Embed Foto Facebook ke Blog Oleh Cara Segiempat

Ingat, foto tersebut harus dibuat public, sehingga foto itu dapat dilihat oleh siapa saja saat Anda membagikannya ke blog atau situs Anda. Cara ini berguna jika Anda ingin membagikan foto Facebook Page ke situs Anda, atau ke situs lain. Jadi, jika lain kali seseorang ingin membagikan foto Facebook Anda pada blog mereka, berikan kode yang telah Anda gunakan tadi.

 

LEAVE A REPLY