memilih tas untuk wanita oleh Cara SegiEmpatSelain sebagai tempat untuk menyimpan barang bawaan ketika bepergian atau sedang menghadiri suatu acara, tas juga menjadi salah satu aksesoris untuk membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik. Namun sebaiknya Anda tidak sembarangan dalam memilih tas karena bisa saja tas yang digunakan tidak sesuai dengan bentuk tubuh. Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dalam memilih tas untuk wanita. Dengan begitu, maka penampilan Anda akan menjadi lebih menarik.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih tas untuk wanita:

  • Menyesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Ingatlah bahwa bentuk tubuh Anda akan memberikan pengaruh terhadap bentuk tas yang akan Anda gunakan. Oleh karena itu, pastikan kalau Anda memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh. Jika Anda memiliki pinggang atau tubuh yang besar, maka sebaiknya Anda menggunakan tas jenis shopper tote atau messenger bag style. Jika Ada memiliki tubuh yang kecil, sebaiknya Anda menggunakan tas yang tidak memiliki banyak aksesoris. Dan jika Anda memiliki tubuh yang ramping, sebaiknya Anda menggunakan jenis tas drawstring style, hobo atau floopy besar.

  • Fungsinya Sebagai Tempat Penyimpanan

Pastikan juga kalau pemilihan tas yang akan Anda gunakan sesuai dengan barang yang akan Anda gunakan atau yang selalu Anda gunakan. Pastikan kalau ukuran tas Anda akan memuat seluruh barang bawaan Anda. Jangan sampai Anda menggunakan tas yang cukup besar namun dengan barang bawaan yang sedikit. Hal itu pasti akan membuat Anda kerepotan dan merasa tidak nyaman. Jadi pastikan untuk menyesuaikannya.

  • Mencoba Menggunakan

Ada baiknya jika mencoba menggunakan tas yang akan Anda beli. Sebaiknya Anda menyesuaikan dengan gaya berpakaian Anda. Selain itu, Anda juga bisa merabanya, apakah tas tersebut akan membuat Anda merasa nyaman. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan apakah tas tersebut cocok dengan tubuh Anda dengan cara menggunakannya lalu berdiri di atas cermin.

  • Memeriksa Kualitasnya

Hal lain yang harus Anda perhatikan adalah kualitas dari tas yang akan Anda beli. Jangan sampai tas yang Anda beli memiliki kualitas yang tidak terlalu bagus dan jahitan yang mudah lepas. Anda bisa memeriksa kuatnya jahita dengan melihat apakah apakah benangnya tidak longgar dan jahitannya lurus. Selain itu, sebaiknya Anda mencoba membuka dan menutup resletingnya, apakah cepat macet atau tidak.

1 COMMENT

  1. Tips yang sangat bagus. Jika membeli tas wanita secara online, berarti kita tidak bisa mencobanya terlebih dahulu. Apakah ada tips untuk memilih tas wanita jika membeli di toko online?

LEAVE A REPLY