memadukan jilbab dan kacamata oleh Cara SegiEmpatBagi Anda hijabers yang juga menggunakan kacamata, mungkin Anda akan merasa tidak nyaman atau kurang percaya diri ketika memadukan kedua hal tersebut. Padahal sebenarnya ada cara praktis untuk memadukan jilbab dan kacamata.

Cara ini akan membuat Anda untuk merasa lebih nyaman dan percaya diri jika harus memadukan kedua hal tersebut. Salah satu hal yang membuat seseorang merasa tidak nyaman untuk memadukan hal tersebut adalah gagang kacamata yang terlalu keras. Tidak hanya itu, gagang yang terjepit pada telinga juga bisa menyebabkan rasa sakit. Rasa sakit itu akan semakin parah jika dalam yang digunakan terlalu ketat. Tidak hanya itu, adanya rambut yang keluar oleh celah yang ditimbulkan oleh gagang kacamata pasti akan membuat Anda merasa kesal.

Nah, bagi Anda pengguna jilbab yang berkacamata, berikut ini adalah cara memadukan jilbab dan kacamata:

  • Gunakan Dalaman yang Agak Longgar

Jika Anda menggunakan dalam yang terlalu ketat, maka akan terbentuk celas saat Anda melepas kacamata dan kembali menggunakannya. Tidak menutup kemungkinan kalau hal tersebut akan membuat ada rambut yang keluar dari dalam jilbab. Hal ini pasti akan membuat Anda tidak percaya diri. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menggunakan dalaman yang longgar sehingga Anda juga bisa mencegah rasa sakit dan tidak nyaman pada pelipis.

  • Gunakan Kacamata Sebelum Jilbab

Jika kacamata yang Anda gunakan permanen, sebaiknya Anda menggunakannya sebelum menggunakan jilbab. Cara ini akan membantu untuk mencegah adanya celah yang mungkin bisa timbul karena gagang kacamata. Selain itu, cara ini juga akan membantu Anda untuk mencegah kerusakan pada tampilan atau model yahoo.

  • Gunakan Kacamata di Lapisan yang Pertama

Setelah Anda menggunakan hijab dan peniti, Anda sudah bisa menggunakan kacamata. Anda bisa menggunakan peniti pada bagian bawah dagu Anda. Setelah memasangkan dalaman, hijab dan kacamata, Anda bisa kembali menggunakan hijab dengan kreasi yang Anda inginkan.

  • Cari Cara Lain

Ada beberapa model jilbab yang bisa Anda gunakan. Anda juga bisa mencari tutorial jilbab yang sudah banyak beredar saat ini. Jika Anda masih belum merasa nyaman dengan model saat ini, maka Anda bisa mencari model jilbab lainnya hingga akhirnya Anda merasa pas dan nyaman.

LEAVE A REPLY