Home » Tips & Cara » Fashion » 6 Cara Sederhana Tampil Keren

6 Cara Sederhana Tampil Keren


6 Cara Sederhana Tampil KerenPepatah lawas berbunyi; Anda adalah apa yang Anda pakai. Secerdas apapun Anda, kalau Anda berpenampilan lusuh, maka kecerdasan Anda akan menguap. Seorang yang cerdas harus bernampilan cerdas dan berwibawa. Dalam bahasa yang lebih sederhana; tampil keren. Kesan pertama yang dapat orang-orang tangkap dari Anda adalah penampilan Anda. Orang-orang tidak akan tertarik pada Anda jika penampilan Anda tidak menarik. Maka kecerdasan berpikir Anda atau kebaikan hati Anda yang berada di dalam itu tertutupi bahkan terhalangi oleh penampilan luar Anda yang norak. Bagaimana seandainya jika para pemimpin berpenampilan lusuh dan urakan? Pasti calon pengikutnya akan menjauh duluan. Mungkin Anda berpikir bahwa penampilan bukanlah segala-galanya. Tapi tanpa penampilan, segala yang Anda banggakan bisa saja tidak berarti apa-apa lagi. Agar tampil keren, ikuti cara berikut;

1. Pakai Kemeja

Dengan memakai kemeja, Anda akan terlihat setingkat lebih rapi dan keren daripada sekadar memakai kaos oblong. Menggunakan kemeja panjang yang digulung hingga lengan membuat Anda terlihat lebih keren lagi. Tinggal Anda padukan saja dengan celana kain yang telah disetrika rapi. Alternatif lain adalah dengan memadukannya dengan celana jeans biru untuk suasana yang lebih santai.

2. Pakai Baju Berkerah

Mungkin Anda sedikit bosan dan gerah memakai kemeja. Ok, tenang! Anda dapat memakai baju kaos berkerah. Sebagian orang biasa menyebutnya polo shirt. Dengan mengenakannya, Anda tidak terlihat terlalu formal, tidak pula terlalu santai.

3. Jaket Kulit

Bukan hanya sedang berkendara, jaket kulit dapat pula Anda kenakan pada acara-acara santai atau yang sifatnya semi formal. Saatnya Anda bergaya ala biker’s atau koboi berkuda yang keren itu. Jaket kulit akan menambah kesan maskulin dan keren pada penampilan Anda.

4. Celana Jeans atau Celana Kain

Dua jenis celana ini adalah jenis yang paling umum dikenakan oleh para lelaki. Tapi pemenangnya masih dipegang oleh celana jeans. Itu dikarenakan celana jeans yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis baju dan kemeja bahkan tidak mengenakan baju sekalipun. Celana kain dapat Anda kenakan sebagai pendamping kemeja pada acara formal atau kantoran.

5. Ikat Pinggang

Fungsi dari ikat pinggang bukan saja sebagai perekat celana Anda pada pinggang Anda. Ikat pinggang menjadi salah satu unsur yang membuat Anda terlihat keren. Tidak percaya? Gunakan saja tali jemuran kalau tujuan Anda hanya untuk merekatkan celana pada pinggang Anda. Sedapat mungkin, kenakan ikat pinggang yang senada dengan warna sepatu Anda.

6. Sepatu

Sama seperti ikat pinggang, atau aksesoris lainnya seperti dasi dan jam, jangan hanya memerhatikan nilai guna. Perhatikan pula nilai gaya yang Anda pada aksesoris tersebut. Seperti bunyi pepatah prancis; “ sepatu yang bagus membawa Anda ke tempat yang bagus pula. “

Selamat tampil keren!

* * * * *
Update Terbaru: Anda kesulitan memikat wanita? Atau Anda kesulitan memegang kendali sebagai pria dalam hubungan percintaan Anda?
Ketahui kelemahan psikologis wanita yang bisa membuat mereka melakukan APAPUN yang Anda inginkan di bawah 7 HARI!
Temukan rahasianya disini.

Tentang Hartono Tasir Irwanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>