Tidak selamanya kosmetik itu penting supaya kamu bisa terlihat menarik di depan pria, apalagi kalau sampai berpose “nakal nan menggoda” seperti yang dilakukan sebagian cewek-cewek alay. Apalagi sebenarnya para pria justru lebih suka melihat cewek yang tampil natural tidak dilebih-lebihkan.

Terlihat Menarik di Depan Pria oleh SegiEmpatLadies, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan supaya kamu terlihat menarik di depan cowok yang kamu suka. Selain main kode-kodean kamu juga penting untuk menjaga sikap kamu di depannya. Supaya apa? supaya si dia tidak ilfeel dan makin kagum sama kamu. Nah, ladies kalau kamu ingin terlihat sebagai wanita yang menarik di depan si dia penting supaya kamu tidak bersikap dengan cara seperti ini.

Jangan Suka Menyindir

Ada kalanya menyindir atau bertingkah sarkasme merupakan hal yang menyenangkan saat bercanda dan tertawa lepas dengan para sahabat. Meski kadang cukup memekakkan telinga sebagai sahabat pastinya hal tersebut akan dianggap sebagai candaan. Tapi ladies, kalau kamu sedang bersamanya usahakan supaya kamu tidak terlalu sering menyindir. Bagi cowok sarkasme seperti ini justru membuat kamu terlihat sombong, angkuh bahkan merendahkan orang, hal ini pastinya akan bikin si dia jadi ilfeel sama kamu.

Jangan Suka Berpikiran Negatif

Negatif adalah hal yang secara umum dipandang sebagai perilaku buruk, apalagi kalau berpikiran negatif. Hal ini pastinya akan bikin si doi ilfeel karena menilai kamu sebagai orang yang suka berburuk sangka, suka menebak-nebak dan posesif. Ladies, percayalah tidak ada satu pun orang yang bisa menjalin hubungan sama kamu kalau kamu suka berpikiran negatif. Jadi tinggalkan kebiasaan ini ya ladies.

Jangan Terlalu “Kepo” sama Dia

Sebenarnya hal yang wajar kalau kamu ingin tahu semua hal tentang si dia yang kamu suka. Tapi ladies sebaiknya kalau kamu ingin tahu jangan terlalu sering bertanya ke dia. Kamu bisa cari tahu dari temannya, karena kalau kamu terlalu suka kepo dengan kehidupannya hal ini justru bisa bikin si dia tidak tertarik sama kamu. Bukannya bikin si dia tertarik kamu justru bikin si dia ilfeel.

Terlihat Menarik di Depan Pria oleh SegiEmpatJaga Bahasa Tubuh Kamu

Bahasa tubuh adalah salah satu cara komunikasi yang dapat mengungkap jati diri seseorang. Hayo ngaku kalau kamu di depan si dia kamu seperti apa? apakah kamu cenderung melipat tangan, membungkuk atau lebih sering mengangkat bahu kamu? ladies sebaiknya jangan lakukan itu, karena bahasa tubuh seperti itu sama sekali tidak menarik di depan pria. Pasalnya, membungkuk atau bahkan melipat kedua tangan menandakan kamu tidak percaya diri, tidak dapat membuka diri untuknya atau kamu dilanda dengan kecemasan yang mana pastinya sama sekali tidak menarik di depan pria.

Jangan Berusaha Mengalahkannya

Nah ladies satu lagi sikap yang bikin pria ilfeel. Wajar memang kalau kamu ingin memperlihatkan kamu itu cerdas dan berkualitas di depannya, tapi kalau kamu cenderung terlalu kompetitif bahkan tidak mau merasa kalah itu sama sekali tidak menarik bagi pria.

LEAVE A REPLY