Yang namanya nembak cewek pasti selalu ada dua hal, kalau bukan ditolak ya berarti diterima. Tapi jujur deh, kamu-kamu yang masih jomblo pasti selalu terbentur dengan penolakan bukan? Gimana nanti kalau pas bilang “kamu mau jadi pacar aku?” terus dia bilang “makasih semua pengorbananmu tapi maaf aku sudah punya pacar”. Ngenes banget kan? Bukan Cuma harus menahan kecewa tapi malunya itu lho, apalagi kalau acara nembak udah kayak pesta 17-an.

Nembak Cewek Tanpa Ditolak oleh SegiEmpatUntuk menjalin sebuah hubungan, dua insan berbeda kelamin pastinya harus didasari rasa suka sama suka, cinta sama cinta dan sayang sama sayang. Tanpa itu pastinya kamu dan gebetan kamu gak bakal jadian. Tapi memang nembak cewek itu kadang diterima tapi kadang juga ditolak dengan berbagai alasan. Entah itu “aku nganggep kamu kakak aku”, “kamu terlalu baik buat aku” atau yang paling jujur “maaf tapi aku gak suka kamu”. Rasanya itu pengen berubah jadi Rambo terus lempar granat aja, iya kan? Malunya itu lho.

Kamu-kamu yang udah horni pengen punya pacar pasti gak mau itu kejadian sama kamu kan?  Iya lah mau sampai kapan jomblo terus? Tapi yang menarik, kalau kamu gak berani nembak mau sampai kapan kamu PDKT terus, jangan lupa cewek juga butuh kepastian. Jadi makin bingung? Daripada bingung sampai kamu stres terus masuk rumah sakit jiwa, langsung aja deh ini tips dan cara nembak cewek tanpa ditolak. Baca baik-baik ya!

Sebenarnya untuk urusan nembak cewek kamu cuma butuh 3 hal, gak ribet kok yang penting kamu baca dan pahami baik-baik.

Pastikan Kalau Dia Memang Suka Kamu

Kalau gak mau ditolak ya pastikan dulu kalau dia emang suka sama kamu. Nah, penyakit banyak cowok itu selalu lupa dengan hal ini. Sebenarnya gak tahu lupa atau emang gak mau tahu sih. Karena yang ada biasanya cowok yang PDKT itu, kalau gak berani nembak ya terlalu berani juga. Baru juga kenalan terus dikira udah suka, pas nembak ya ditolak sob!

Kamu pasti bertanya-tanya kan “gimana cara mastiin dia juga suka?” sebenarnya sih sederhana sob, itu semua tergantung pas kamu deketin dia. Yang susah itu gimana caranya supaya dia juga suka kamu.

PDKT sama cewek itu bisa berjalan mulus asal kamu mau sedikit berusaha. Untuk itu saya punya beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Yang pertama udah penampilan kamu. Kita dilahirkan dengan banyak perbedaan, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ada yang rambutnya bercabang sampai ada juga yang kakinya bercabang, iyalah bercabang kan punya 2 kaki yang aneh itu kalau lebih.

Tapi seperti apapun bentuk kamu, hal wajib yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki diri kamu. Mulai dari bagian tubuh kamu, entah itu bulu dada sampai ketek skalipun harus kamu tata rapih. Tapi gak harus kamu gimbal juga sih, gak kebayang ada bulu keti yang gimbal hehehe. Sampai bagian luar, seperti baju, celana, sepatu dan aksesoris lainnya.  Satu lagi, pastikan kalau kamu mandi, rapihin kuku dan pake parfum, jangan sampai cewek-cewek liatnya “ih tuh cowok keren sih keren tapi aromanya itu lho!”.

Nembak Cewek Tanpa Ditolak oleh SegiEmpatYang kedua, kalau kamu udah ngerubah penampilan kamu, sekarang waktunya untuk memperbaiki sifat kamu. Sob! Saya kasih tahu ya, cewek-cewek itu gak bakal suka sama cowok yang tahunya cuma ngomong kasar apalagi bawaannya pengen “makan orang”. Atau cowok-cowok yang gak punya gairah sama sekali.  Dimata cewek, cowok seperti itu mengerikan bukannya menyenangkan. Yang cewek suka itu, cowok yang baik, ramah, sopan, perhatian, peduli, bisa dipercaya, mau berjuang dan berenergi.

Sebenarnya dari situ sih kamu udah bisa tahu mana saja yang harus kamu perbaiki, asal kamu mau jujur dengan diri kamu sendiri. Saya kasih contoh kecil ya, misalnya kalau kamu bawaannya malas ngapa-ngapain terus kamu pengennya nunggu aja, itu yang harus kamu ubah. Buat diri kamu jadi lebih antusias dan mau berusaha.

Kalau kamu udah ngelakuin itu semua, bukan berarti dia udah jatuh cinta ya. Kamu harus sedikit bersabar lagi, kamu harus lebih peka dengan semua tingkah gebetan kamu. Cewek yang menyimpan rasa sama cowok itu pasti gak bakalan pasif, dalam artian kalau kamu ada di dekatnya dia pasti gak bakalan diam aja. Dia akan dengerin kamu saat kamu bicara, kalau perlu dia juga bakal ngasih kamu perhatian dan peduli sama kamu. Cewek yang suka kamu perilakunya pasti berbeda, kamu bisa baca pada artikel ‘cara yang dilakukan cewek saat suka kamu’ yang sudah saya tulis sebelumnya.

Nah kalau dia gak nunjukin itu, kamu Cuma punya dua pilihan. Pilihan yang pertama adalah sabar dan sedikit berusaha lagi atau yang kedua mulai cari gebetan yang lain.

Pilih Tempat untuk Nembak Si Dia

Mirisnya, banyak cowok yang gak sadar dengan perasaan cewek yang dia dekati. Kadang juga karena terlalu memaksakan diri saking udah frustasinya pengen cepat punya pacar, meski cewek yang dia dekati gak nunjukin tanda-tanda suka, dia tetap aja nembak. Ujung-ujungnya ya pasti ditolak, masih bagus kalau dia cuma bilang “gak suka” tapi kalau dia justru marah terus ninggalin kamu? malunya jadi dobel sob!

Nembak Cewek Tanpa Ditolak oleh SegiEmpatJadi kalau dia datar-datar aja mending gak usah sob, kamu gak mau malu-maluin diri mamu kan? Tapi lain soal kalau dia nunjukin itu. Sebenarnya sih tanpa acara nembak yang wah, dia juga gak bakal nolak kamu waktu kamu nembak dia. Tapi gak ada salahnya kan kamu bikin acara spesial apalagi kalau kamu udah bertahun-tahun ngejomblo, sekali-kali gak papa kan? Kan nanti kalau udah jadi istri bisa nostalgia lagi.

Kalau saya sih saranin kamu untuk pilih tempat dulu yang sesuai dengan budget kamu. Nanti dari situ kamu bisa deh nentuin temanya apa. Gak perlu sampe keluar negeri segala sih karena kita juga punya banyak tempat romantis untuk menyatakan cinta. Mulai dari pantai di Kepulauan Seribu, Gunung Batu, Situ Lembang atau kalau kamu dan dia punya hobi mendaki kamu bisa nembak dia di puncak Rinjani. Seru kan kalau pas di puncaknya kamu bentangin spanduk dan bawain bunga untuk mengungkapkan perasaan kamu ke dia.

Susun Rencana

Nah, kalau kamu udah nentuin tempat sekarang waktunya untuk susun rencana. Mulai dari tema sampai semua persiapan-persiapannya. Gak salah kok kalau kamu ngeluarin sedikit uang, yang penting itu hasilnya kan gak sia-sia. Jadi sebaiknya kamu total aja, misalnya kalau kamu pilih tema bunga atau mungkin bibit pohon, kamu bisa tuh siapin jumlah bunga dan bibit yang sesuai dengan tanggal kamu nembak dia.

Nembak Cewek Tanpa Ditolak oleh SegiEmpatNah, sebelum nembak pastikan kamu perhatiin situasi. Misalnya nih kamu pengen nembak doi di puncak Dieng dengan tema menanam pohon. Kamu pasti gak mungkin nembak si dia kalau cuaca lagi gak bersahabat atau dianya yang masih terlalu capek. Kalau bisa abis istirahat malam aja, jadi doi juga punya kesempatan untuk ngumpulin tenaga ama moodnya. Lumayan kan di hari jadian kamu, kamu dan dia juga punya satu bibit pohon yang sama untuk kamu tanam. Nanti kalau kamu ke puncak lagi dan pohon itu udah gede, kamu jadi punya cerita romantis sama dia, misalnya “eh kamu ingat gak pohon ini kan yang kita tanam waktu aku nembak kamu dulu”.

Asal ingat abis nembak jangan buat tenda goyang ya, suka sama suka sih tapi nunggu halal dulu lah sob!

1 COMMENT

  1. Makasih min informasinya sangat mendalam… Memang menembak cewek tu butuh mental yang kuat karena ada 3 pilihan, ditolak, diterima atau masih ditimbang. Tapi itulah sensasinya saat qt berani menembak cwek. Yang terpenting kita harus pdkt sama si dia secara intensif biar rasio penolakannya kecil

LEAVE A REPLY