Banyak orang yang bilang kalau jatuh cinta itu layaknya misteri yang membingungkan. Pasalnya kadang jatuh cinta bisa membuat kita benar-benar jatuh dalam kesedihan tapi juga bisa membuat kita melayang karena rasa cinta.

Menghilangkan Perasaan pada Pria yang Sudah Punya Pacar oleh SegiEmpatSaat mencari seorang pasangan memang ada kalanya kita jatuh cinta dengan orang yang salah, bahkan kadang kita sendiri justru jatuh cinta dengan seseorang yang sudah punya pacar. Ladies apakah kamu pernah mengalami itu? Atau mungkin sekarang kamu sedang suka dengan pria yang nyatanya sudah punya pacar?

Pastinya kamu sedang dilema bukan? Disatu sisi kata hati kamu mengatakan kamu harus melanjutkan perasaan kamu padanya, tapi disisi lain kamu juga pastinya tidak mau mengganggu hubungan orang bukan? Atau jangan-jangan…..?

Ladies perasaan memang tidak bisa dibohongi tapi perasaan sebenarnya bisa kamu kendalikan. Kalau kamu tahu si dia sudah punya pacar sudah seharusnya kamu menghilangkan perasaan kamu pada si dia. Seperti kamu pacarnya pasti tidak ingin ada orang lain merusak hubungannya. Sulit memang ladies, tapi 4 cara menghilangkan perasaan pada pria yang sudah punya pacar mungkin bisa membantumu.

Terima Kenyataan

Cara ini memang terdengar klasik tapi ini memang merupakan hal yang kamu butuhkan untuk bisa menghilangkan perasaan kamu pada si dia. Ladies kamu tidak bisa menyangkal kalau dia sudah ada yang punya, ketimbang kamu terus-terusan memendamnya jauh lebih baik kamu terima kalau cintanya memang bukan untuk kamu. Semakin kamu memendam perasaan kamu akan makin tersakiti ladies.

Saatnya Menjauh

Nah, langkah terpenting yang wajib kamu lakukan saat kamu sudah bisa terima kenyataan adalah menjauh darinya. Kalau kamu masih suka menghubunginya kamu tidak akan pernah move on ladies bahkan perasaan kamu makin kuat dan kamu pun makin tersakiti.

Jadi sekarang saatnya ambil langkah tegas untuk diri kamu sendiri. Jauhi dia, hapus semua komunikasi dengannya entah itu sosmed atau kontak pribadinya. Semakin sering kamu tidak melihatnya maka semakin mudah kamu menghilangkan perasaan kamu pada si dia.

Nikmati Kesedihan Kamu

Saat cinta tidak terbalaskan memang sedih rasanya, kamu akan merasa sangat tersakiti setiap kali kamu melihatnya bersama pasangannya. Nah, ladies kamu tidak bisa menolak itu, kamu tidak bisa menyangkal itu jadi lebih baik kalau kamu menyediakan waktu untuk menikmati kesedihan kamu. menangislah bahkan kalau perlu teriak sekencang-kencangnya agar semua perasaan emosional kamu tersalurkan.

Saatnya Bertemu dengan Orang Baru

Tapi pastinya kamu juga harus sadar kalau kesedihan kamu harus berbatas, masa iya kamu mau sedih melulu? Tidak kan? Kalau kamu sudah merasa sudah waktu yang pas maka sekaranglah saatnya untuk melangkah. Keluar dari kesedihan kamu, keluar dari zona nyaman kamu dan perluas lingkungan sosial kamu. Bergaul dengan siapa saja, bergaul kemana saja (yang penting tidak merugikan) dan jangan ragu untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Nah ladies siap move on kan?

LEAVE A REPLY