Siapa aja cowok, mengaku deh kalau kamu ketemu sama cewek cantik kamu pasti bakal melototin dia kan? Bahkan kamu yang tadinya santai-santai aja bisa tiba-tiba berubah jadi cowok yang paling asik sedunia. Apalagi kalau cantiknya seperti ini:

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatTapi selain itu, saat kamu ketemu cewek cantik pasti ada rasa untuk bisa kenalan sama dia. Iya kan? Ya kali aja kamu bisa jadi gebetannya atau minimal bisa jadi kacungnya lah yang disuruh kesana kemari nurut aja yang penting dia bisa deket-deket kamu.

Apapun itu, yang namanya kenalan sama cewek apalagi cewek cantik itu ya kamu tahulah gimana susahnya. Bisa-bisa niatnya Cuma kenalan tapi malunya dibawa sampai ke liang lahat. Ya mau gimana kalau kita Cuma mau kenalan eh dianya langsung gampar karena dikira mau nyopet.

Tapi itu gak mesti kamu rasain kalau kamu kenalannya gak grasak-grusuk kayak cacing yang lagi horni. Langsung aja deh sob nih cara yang bisa dan gak bisa kamu lakukan pas kenalan sama cewek.

Perhatikan Kondisi Sekitar

Cewek itu sebenarnya tahu kalau ada cowok yang merhatiin dia. Jadi kamu gak mesti sok asik dan ketawa paling heboh buat narik perhatian cewek. Selain itu cara yang paling basi, cewek juga gak suka cowok yang seperti itu.

Cewek tahu kalau ada cowok yang merhatiin dia, tapi kalau kamu mau ngajak dia kenalan kamu harus perhatikan kondisi sekitar. Pastikan kalau momen kamu ngajak dia kenalan pas dengan situasi, karena seperti yang saya sebutin di atas bisa-bisa kamu digampar plus diteriakin copet padahal Cuma mau kenalan.

Sebaiknya kamu cari kenalan itu di kafe atau pas lagi acara kawinan, yang sudah pasti lagi seneng-senengnya plus kamu juga tampil menarik. Tapi sebelum kamu mulai perhatikan sekitarnya, bukan apa-apa sih sob ya kali aja dia emang lagi nungguin cowoknya. Gak mau kan jadi sasaran bogem mentah?

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatDimana-mana yang namanya cowok kalau ada orang yang ganggu ceweknya pasti marah kan?

Begini Cara Mulai Kenalan

Banyak orang yang penasaran mau tahu gimana cara mulai kenalan sama cewek, biasanya itu karena dia gak tahu atau karena dia udah terlalu sering ditolak cewek pas waktu kenalan.

Kamu pasti tahu kan kalau gak semua cewek itu mau diajak kenalan, jadi cara yang terpenting untuk mulai kenalan ada pada 5 detik pertama kamu samperin dia. Saat kamu jalan ke arahnya 3 detik pertama itu cewek bakal mikir “duh siapa nih cowok? Pasti pengen kenalan, kenalan gak ya? Dia baik gak ya?”. Nah, saat kamu udah semakin dekat dengan dia, lempar senyuman paling manis kamu, kalau dia membalas senyuman kamu maka kamu bisa lanjutkan.

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatTapi kalau kamu melempar senyummu dan dia malah cemberut apalagi sampai buang muka mending jangan deh sob!

Basa-Basi Tapi Jangan Sampai Busuk

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatAnggap aja kalau senyuman kamu dibalas ya, karena kalau gak ya berarti artikelnya udahan. Nah, yang namanya kenalan pasti sebagai cowok kamu harus mulai duluan. Kan gak mungkin juga pas kamu udah berdiri di depannya terus kamu diam aja, entar dikira pelayan yang mau bersihin meja gak lucu kan?

Untuk membuat cewek ngebuka mulut, kamu harus pintar-pintar cari alasan. Kamu bisa jujur sih sob dengan menyapanya langsung, tapi seperti yang saya bilang tadi gak semua cewek bisa kayak alas kaki yang selalu ada tulisan “welcome”. Jangan pernah ngegombal, jangan basa-basi busuk seperti “halo cewek sendirian nih?” dan jangan jadi sok asik, sok kenal sih boleh. Paling aman sih kamu sok kenal aja tapi dengan alasan yang bisa diterima.

Jadi misalnya “halo, umm sorry nih aku pengen pesan minuman kayak kamu tapi gak tau apa namanya, dari tadi aku minta menu sama masnya tapi belum dateng juga”. Itu kalau kamu di kafe, tapi kalau kamu pas ketemunya di tempat beli baju “hai, sorry nih aku lagi cari baju buat adek aku, dia hari ini ulang tahun, tapi aku gak tahu baju apa yang cocok buat dia yang lucu gitu”. Apapun yang kamu ucapkan, satu hal yang harus kamu ingat buat dia tertawa setelahnya.

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatJadi misalnya dia kan pasti bakal ngejawab pertanyaan kamu, atau mungkin dia bakal bantuin kamu nyariin baju buat adek kamu. Nah, selama proses itu kamu gak boleh membatu, santai lah buat dia tertawa.

Lanjutkan Karena 2 Kali Itu Lebih Baik

Udah kayak kampanye-kampanye petahana ya hehehe. Tapi emang sih kenalan itu kayak kampanye, kalau kamu udah bisa ngajakin dia ngobrol pada akhirnya kamu harus menarik kesepatakan untuk memilih kamu. Maksudnya kamu harus bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, ya kamu harus bisa dapetin kontak dia lah sob! Apalagi kamu jomblo kan?

Cara yang Bisa dan Gak Bisa Kamu Lakukan Pas Kenalan Sama Cewek oleh SegiEmpatTapi saya sarankan ya, jangan minta nomor hpnya cukup mulai dengan jejaring sosialnya. Entah itu instagram, FB, twitter atau apapun itu. Nanti dari situ deh kamu bisa lanjutin PDKT kamu.

Kenalan bisa jadi mengerikan tapi kalau kamu tahu caranya gak susah-susah amat kan?

LEAVE A REPLY