Dimana-mana yang namanya selingkuh pastinya merupakan image buruk, karena sudah jelas selingkuh itu adalah penghianatan dan yang namanya penghianatan pasti tidak ada yang bisa menerimanya. Tapi benarkah seperti itu? Kalau memang selingkuh itu tidak bisa diterima maka tidak seharusnya ada cowok yang dihantam dengan vas bunga karena ketahuan selingkuh.

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatItu adalah gambaran sederhana yang terjadi bagi banyak orang, yang berarti meski bertentangan selalu saja ada orang yang melakukannya. Hayo jujur deh, pernah gak kamu berpikir untuk selingkuh? Tapi untuk kamu yang udah punya pacar ya, kalau masih jomblo ya terima nasib aja jangankan kepikiran selingkuh punya satu gebetan aja gak ada.

Biasanya sih ada tiga faktor utama yang bikin kita berpikir selingkuh, pertama karena bosan, kedua karena LDR dan ketiga karena emang kegatelan sih. Bagi kamu-kamu yang udah baca “cara membuat cewek yang sudah punya pacar jadi milik kamu” pastinya tahu kan bagaimana beratnya yang namanya LDR itu. Sekuat apapun kita menahan supaya gak selingkuh, selalu saja ada godaan untuk main serong sama orang lain. Apalagi kalau dia emang bisa ngasih kita perasaan yang lebih dari pacar. Tapi kadang ada juga sih yang pada dasarnya emang doyan mainin perasaan cewek.

Well terlepas dari apapun alasan kamu, pasti kamu gak mau mengalami kejadian seperti di atas bukan? apalagi kalau udah bawa-bawa massa. Bisa-bisa bakal ada spanduk yang bertuliskan “gantung dia Di sini”. Nah sob! Nih cara selingkuh yang aman, menurut saya pribadi ya.

Pinta-Pintar Pilih Selingkuhan

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatKalau kamu gak mau ketahuan selingkuh, kamu harus bijak memilih sama siapa kamu bakal selingkuh. Tapi bukannya soal jarak sih karena sebenarnya kalau kamu pilih sahabat pacar kamu yang jadi selingkuhan itu juga punya kelebihan. Kelebihannya kamu bisa nge-date bareng bertiga, asik kan?

Maksudnya pastikan kamu pilih selingkuhan yang mulutnya gak kayak bebek lagi ngetem di kubangan, yang gak bisa berhenti ngoceh sana-sini. Kebayang kan gimana repotnya kamu kalau selingkuh sama dia, bukannya aman risiko kamu bakal ketahuan lebih tinggi. Apalagi di jaman sosmed yang luas seperti sekarang. Tidak menutup kemungkinan selingkuhan kamu itu kenal sama teman pacar kamu.

Pilih tipe cewek yang cenderung pendiam dan gak suka kalau urusan pribadinya ditahu banyak orang. Hal ini pasti bakal bikin selingkuh kamu lebih aman, karena dia gak terbiasa pamer.

Utamakan “Main Aman”

Kalau kamu udah pilih siapa korban sodomi selingkuhan kamu, selanjutnya kamu harus bisa main aman. Cara main aman waktu selingkuh itu ada aturannya juga sob! Gak sembarangan. Nah, saya punya tiga cara aman biar kamu gak ketahuan jalan sama selingkuhan kamu.

Pertama kamu harus bisa jaga mulut. Nah, ini nih yang biasa paling gak bisa ditahan sama cowok-cowok. Entah karena mau pamer punya banyak selingkuhan atau karena lagi emang pengen disebut jago, paling sering cowok biasanya suka menceritakan kalau dia selingkuh. Memang sih Cuma ngomongnya ke teman-teman, tapi kalau kamu gak mau skandal kamu kebongkar dan akhirnya kamu berakhir di rumah sakit lantaran selingkuhan kamu samperin kost-an kamu terus ngebakar kamu hidup-hidup kamu wajib jaga tuh mulut.

Kedua biasakan kamu ngelakuin ritual khusus setiap kali kamu habis jalan, sms-an, chat atau telponan sama selingkuhan-selingkuhan kamu. Tapi bukan makan beling atau semedi di gunung kemukus ya, paling gak kamu biasakan semua histori chat, sms dan daftar panggilan kamu. Harus kamu ingat HP adalah celah yang paling sering membongkar skandal perselingkuhan. Selain itu kamu juga harus hilangkan semua bukti-bukti perselingkuhan kamu. Entah itu tiket nonton, bon tagihan makan waktu di kafe atau tiket parkir sekalipun waktu kamu lagi jalan sama selingkuhan kamu.

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatKetiga sekaligus yang paling penting kamu gak boleh “keliaran” kemana-mana, apalagi kalau kamu punya pacar yang punya banyak teman. Kamu harus pintar-pintar pilih tempat kencan, dan satu lagi pastikan kalau gak ada satupun hal yang bisa membekas di tubuh kamu. Mulai dari bekas lipstik selingkuhan kamu atau wangi parfumnya, apalagi kalau habis jalan sama selingkuhan kamu lanjut jalan sama pacar kamu.

Selalu Siaga

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatIbaratnya sepandai-pandainya tupai melompat pasti bakal jatuh juga, plus ketangkep ama singa kelaparan yang sakit hati karena diselingkuhi. Meski kamu sudah berusaha untuk main aman, ada kalanya kamu bisa tiba-tiba kepergok sama pacar atau selingkuhan-selingkuhan kamu lagi selingkuh. Jadi hal wajib yang harus kamu lakukan adalah selalu siaga dan pasang mata kamu.

Misalnya, kamu lagi jalan sama Jono eh maksunya Jeni kamu wajib pastiin si Adel, Ella, Desi, Ratna atau siapa pun itu gak lagi punya rencana untuk jalan ke mall yang akan kamu datengin sama selingkuhan kamu. Bagusnya sih dia gak ngapa-ngapain alias dia lagi di rumah aja. Jadi kamu bebas deh mau jalan kemana aja. Tapi biasanya sih ada juga pacar yang kadang tiba-tiba diajak nonton sama teman-temannya atau mungkin diajak ikutan belanja ama nyokap bokapnya di tempat yang kamu tuju. Nah, kalau begini kan bisa-bisa kamu bakal ketahuan. Karena itu selain kamu bisa mastiin situasi kamu juga harus siap siaga kalau ada kejadian diluar rencana kamu.

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatSaran saya sih kamu pura-pura gila aja kalau pas kepergok pacar-pacar kamu. Gak ada jalan lain sob masih bagus kalau dia Cuma nampar kamu, tapi malunya itu lho.

Pintar-Pintar Atur Waktu

Selingkuh sebenarnya ngajerin kamu supaya kamu bisa pintar memanage waktu, bedanya sih kalau bagi pebisnis waktu itu adalah uang sementara yang hobi selingkuh waktu itu adalah berkah. Berkah dalam artian kamu bisa selingkuh tanpa harus ditabok pake bemper mobil.

Jadi kalau kamu gak mau di gangbang pake linggis ama pacar plus selingkuhan kamu, pastikan jadwal kamu kencan dengan selingkuhan dan pacar kamu itu tidak tabrakan. Supaya kamu gak butuh ambulans karena pendarahan di lubang pantat habis di gangbang. Yang wajib kamu ingat jangan pernah lengah, ingat poin di atas.

Bagi Perhatian dengan Adil

Bukan Cuma jadwal kencan sih, perhatian, kepedulian dan perasaan kamu harus kamu bagi dengan adil dan merata. Kamu gak boleh kayak aparat-aparat pemerintah yang sibuk menimbun beras pembagian sembako atau justru memprioritaskan keluarganya dibanding kalangan miskin yang benar-benar membutuhkan.

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatKalau kamu gak bisa adil skandal perselingkuhan kamu bakal ketahuan sob. Kenapa? yang paling sering itu karena insting pacar kamu. kalau kamu gak kasih perhatian seperti dulu lagi dia bakal curiga ada apa. Kalau sudah begini biasanya cewek-cewek itu mulai kayak detekfit yang bakal mencari kebenaran. Jangankan jarum dalam jerami, kancing baju yang jatuh di kanal pun doi bakal rela menyelam sampai ke dasar-dasarnya! Jadi ingat ya! Kamu harus membagi perhatian, kepedulian dan kasih sayang kamu dengan adil. Jangan pernah berubah dan jangan sampai kamu lengah! Apalagi cewek-cewek jaman sekarang juga udah tahu tanda pacar selingkuh.

Pilih Satu dan Prioritaskan

Seorang bajak laut yang terkenal sekalipun, akan tiba masanya dimana dia akan berlabuh dan meninggalkan kapalnya. Kamu juga pasti akan mengalami masa-masa itu. Kalau masih muda sih biasanya kita masih hobi berpetualang karena kita merasa masih punya banyak waktu. Tapi pastinya bakal tiba waktu kamu akan dan harus pensiun.

Cara Selingkuh yang Aman oleh SegiEmpatKalau saya sih melihat selingkuh itu sebagai proses seleksi alam, gak ada salahnya kan ya namanya mencari yang terbaik. Koleksi, seleksi lalu eksekusi. Nah, pastinya diantara sekian banyak selingkuhan kamu, pasti ada satu yang terbaik. Pilih siapa yang kamu rasa paling baik untuk kamu lalu prioritaskan dia. Dalam hal ini kamu Cuma punya dua pilihan kamu lanjut selingkuh atau mulai prioritaskan dia. Kalau pun kamu emang masih mau ngelanjutin permainan kamu gak masalah asal kamu bisa lebih memprioritaskan dia, dan pastikan risiko ketahuan seminimal mungkin sama dia. Gak logis kalau kamu menyianyiakan orang yang terbaik untuk kamu. Kalaupun dia memang bukan jodoh, ya paling tidak kamu kan udah tahu caranya memulai petualangan baru dari proses seleksi kamu.

Nah, udah dulu deh jari-jari saya udah mulai kriting nih sob! Selamat mengarungi petualangan cinta kamu, satu pesan dari saya “jangan tenggelam ya”.

LEAVE A REPLY