Libur panjang kemarin saya punya satu pengalaman unik dari salah seorang sahabat saya. Sebenarnya cukup kesal sih, gimana tidak dia sukses menghiasi daftar panggilan masuk sampai 77 kali tanpa henti. Kesalnya itu karena cewek saya sampai marah karena seharian kemaren saya lagi jalan sama dia. Sampai dia bilang “ada apa dengan si…. Kok nelponnya sampai 77 kali gitu?” pikirannya udah kemana-mana, apalagi sahabat saya itu cewek juga. Alhasil dari awalnya liburan pengen nyenengin pacar, justru berjalan hambar.

Cara Romantis Meluluhkan Pacar yang Lagi Marah oleh SegiEmpatCewek itu kalau udah marah seperti perang dingin aja, di luar seperti biasa-biasa saja tapi di dalamnya sedang menyusun strategi untuk menghancurkan musuh. Kamu-kamu yang sedang pacaran atau mungkin sudah menikah pasti pernah mengalami itu kan? Kalau tidak ya berarti kamu masih loyal dengan status jomblo kamu.

Tapi sebagai cowok sejati yang penuh cinta (aseek) pastinya saya gak diam begitu saja, dan dengan upaya yang berdarah-darah meski selama di tempat wisata dia ngambeknya gak karuan saya berhasil bikin hatinya luluh. Mau tahu apa yang saya lakukan? Beli ebook saya sekarang juga, hehehe gak sob becanda itu sih trik-trik sales gak jelas gitu. Ini cara romantis meluluhkan pacar yang lagi marah.

Gak Perlu Bicara yang Perlu itu Tindakan Nyata

Tunggu dulu, ini bukan jargon atau janji-janji manis karena saya mau ikut Pilkada tapi tindakan nyata memang perlu untuk mendinginkan hati pacar yang dibakar rasa marah. Umumnya cewek kalau lagi marah dia memang gak sampai teriak-teriak kayak orang gila, dia lebih banyak diam. Tapi jangan tertipu dengan diamnya cewek ya.

Selama liburan kemaren saya sih biarin aja cewek saya marah, tapi bukan berarti saya cuekin dia sob! Seharian biarpun dia marah perhatian saya ke dia gak pernah lepas sedetik pun dan sesekali saya sering menggoda dia supaya dia bisa tersenyum.

Nah, kamu bisa ambil contoh dari cara seperti itu. Kalau pacar kamu marah, haram hukumnya untuk cuek kayak bebek. Yang perlu kamu lakukan adalah kasih dia perhatian walaupun dia mungkin gak bakal ngerespon kamu. Percaya sama saya sob! Pengorbanan kamu seperti ini gak bakal sia-sia.

Kasih Kejutan yang Romantis

Cara Romantis Meluluhkan Pacar yang Lagi Marah oleh SegiEmpatNah, kalau ini sih jurus pamungkas saya kemaren yang hasilnya sejak pulang ke rumah cewek saya gak berhenti telepon dan ngomong kangen segala. Ya meski rasanya itu beda tipis lah antara di kangenin sama di curigain. Well saya hargain karena doi udah gak marah lagi.

Jadi kemaren itu saya kasih dia kejutan kecil pas sampai di depan pintu rumahnya. Gak mahal saya pun dapatnya Cuma gratisan aja, tapi saya akui kalau saya emang kreatif hehehe. Jadi pas kemaren saya jalan ke toilet, gak sengaja saya nemu bunga yang warnanya cerah dan bentuknya lumayan lucu lah. Saya ijin sama si empunya dan dia kasih, katanya sih bunga itu emang sering dipake ama cewek-cewek yang prewedding gitu. Saya ambil 6 tangkai terus saya ikat terpisah. Nah pas sampai di rumahnya baru deh saya kasih ke dia. Dia sempet nanya “kenapa ada yang diikat satu sama yang diikat 5” ya saya bilang aja “itu tanggal hari ini, meski dia sempat marah tapi saya senang bisa liburan bareng sama dia”.

Cewek itu suka dengan kejutan, apalagi dengan kejutan romantis plus sedikit kata-kata sederhana. Tapi satu yang perlu kamu ingat! kamu gak harus selalu berkorban kalau pacar kamu lagi marah. Kamu harus tahu momen yang tepat untuk jadi seorang ksatria yang membawakan bunga di depan pintu rumahnya, sekaligus menjadi seorang ksatria yang siap menabuh genderang perang. Intinya sih jangan terlalu lembek jadi cowok!

LEAVE A REPLY