Romantisme dalam sebuah hubungan adalah hal yang mutlak. Tapi faktanya hal tersebut kadang berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan para cowok. Sudah banyak cewek yang merasa “duh pacar gue kok waktu PDKT aja yang romantis? Pas udah jadian dia cueknya minta ampun, jangankan jalan-jalan maen ke rumah aja gak mau”.

Bagi kita sebagai cowok hal itu mungkin biasa-biasa saja, entah karena emang kita lagi sibuk dengan kerjaan atau karena emang lagi suka-sukanya main game. Tapi itu cowok, sedangkan bagi cewek itu sudah cukup membuatnya untuk mulai main mata dengan cowok lain.

Kamu yang punya pacar (ya maap-maap aja deh kalau kamu masih jokut jomblo akut hahaha) pastinya kamu tidak mau ditikung sama cowok lain bukan? apalagi kalau ternyata itu teman sendiri. Nah, untuk itu kamu butuh beberapa cara romantis agar pacar makin sayang berikut ini.

Cara Romantis Agar Pacar Makin Sayang oleh SegiEmpatBerikan Perhatian

Sebenarnya sih ini sudah sejak jaman batu sudah diketahui cowok, kamu juga pastinya. Kecuali ya kamu …….

Cewek paling merasa spesial kalau dikasih perhatian sama orang yang dia cintai. Entah itu perhatian verbal atau nonverbal. Mulai dari menanyakan “udah makan belom?” sampai “kamu beberapa hari ini kayaknya kurang sehat, butuh belanja?”.

Intinya cewek itu bakal merasa sangat bahagia kalau kamu kasih dia perhatian, semakin dia bahagia maka semakin dia cinta sama kamu.

Jadi Lebih Peka

Bagi mayoritass cewek mereka suka mengeluh kalau semua cowok itu gak ada yang peka. Hal ini sebenarnya bukan Cuma rata-rata cowok memang kurang peka tapi itu karena cewek kadang lebih suka main kode-kodean. Meski memang harus diakui kalau setelah pacaran rata-rata cowok memang mulai berubah.

Jadi kalau kamu mau pacar kamu makin sayang, coba kamu jadi lebih peka sedikit aja. Tidak perlu sampai mencari tahu apa maksud dari perkataannya tapi sekedar mengingat apa yang pernah dia inginkan itu sudah bikin wanita sangat bahagia. Misalnya waktu kamu jemput dia terus pacar kamu bilang “yang jangan langsung pulang ya, lagi males cepet-cepet pulang”. Jangan bilang “kenapa kok males pulang, lagi bertengkar lagi ama adek kamu?”, tapi “oh ya udah kita singgah makan pizza dulu deh, kamu kan kemaren pengen pizza”.

Sesekali Kasih Kejutan

Pada dasarnya cewek sangat suka dengan kejutan, apalagi kalau kamu bisa memberikan sebuah benda yang paling dia inginkan. Ya kamu tahu lah cewek, meski kadang itu gak penting-penting amat tapi kalau lucu dan bisa dipamer di Instagram dia pasti suka.

Nah, tidak ada salahnya kamu bisa memberikan itu. Apalagi kalau kamu memang lagi punya duit lebih, gak ada salahlah nyenengin pacar kamu sendiri. Toh juga dari situ dia bisa makin sayang sama kamu. Misalnya pas jalan-jalan ke pameran mobil terus dia lagi naksir ama sales cowoknya, kalau ini sih saya becanda sob! Hehehe.

Mendukung Apa yang Dia Suka

Cewek akan sangat bahagia kalau dikasih kejutan, tapi apa yang bikin cewek makin cinta itu adalah saat kamu bisa membuatnya merasa dihargai. Nah, dilema yang paling sering terjadi adalah saat pacar kamu bertanya “yang kalau aku beli sepatu ini bagus gak?”. Umunya cowok-cowok langsung bilang “ngapain beli sepatu lagi, sepatu kamu yang se-lemari aja gak abis mau nambah lagi”.

Sangat beralasan memang tapi beda cewek sob! Bagi pacar kamu, kalau kamu mengatakan itu sama saja kalau kamu tidak membiarkannya bahagia. Tidak peduli kalau kamu tidak punya duit untuk membelikannya, setidaknya kamu tidak mengatakan itu. Yang cewek butuhkan itu cuma dukungan kamu bukan komentar negatif kamu. Kalau kamu emang lagi bokek-bokeknya kamu bisa bilang “iya batus nih sepatu ada ininya juga, tapi maaf ya aku belum bisa beliin soalnya lagi nabung nih untuk ngelamar kamu”.

Masih banyak sih sebenarnya, tapi itu dulu aja deh. Masa iya semuanya harus dikasih tahu sob! Kreatif dikit lah jangan maunya “disuap” mulu.

LEAVE A REPLY