Home » Tips & Cara » Asmara » Cara Meyakinkan Kekasih Agar Segera Menikahi Anda

Cara Meyakinkan Kekasih Agar Segera Menikahi Anda


Cara Meyakinkan Kekasih Agar Segera Menikahi Anda oleh SegiEmpatHubungan asmara yang serius tentu pada akhirnya akan bermuara pada jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Meskipun demikian, saat Anda dan kekasih sudah menjalin dan menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengannya, kondisi demikian belum membuatnya berkeinginan untuk mengakhiri masa lajangnya bersama Anda. Sedangkan, lamanya usia pacaran Anda dan si dia sudah sangatlah layak untuk dibawa pada jenjang yang lebih serius.

Merasa galau dan cemas tentu menjadi dua hal yang sangat rentan Anda alami pada kondisi demikian. Ragu dan mempertanyan keseriusan kekasih untuk membawa hubungan asmara yang kini Anda jalani bersamanya akan membuat Anda menjadi beban pikiran tersendiri yang membuat Anda semakin gelisah dari waktu ke waktu.

Oleh karena itu, disaat Anda dan kekasih sudah menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengan si dia dan menunjukkan bahwa hubungan asmara kini sudah waktunya dibawa ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. Maka terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat kekasih segera melamar dan menikahi Anda. Lantas cara-cara apa saja yang dapat Anda tempuh untuk mewujudkannya? Berikut terdapat empat cara untuk meyakinkan kekasih untuk meningkatkan jenjang hubungan Anda dengannya yakni pernikahan, sebagaimana yang dilansir dari She Know’s, antara lain :

1. Menunjukkan Sikap yang Dewasa

Pernikahan tentu akan menjadi suatu pola hubungan yang jauh berbeda dengan hubungan pacaran. Tantangan yang semakin berat yang tentu akan Anda dan pasangan hadapi nantinya menjadi suatu hal yang membutuhkan kematangan secara mental. Sehingga penting bagi Anda untuk menyadari sikap Anda selama ini dalam perjalanan hubungan asmara Anda. Sikap dewasa yang tidak Anda tunjukkan pada kekasih dapat membuatnya masih ingin mempermatang diri Anda secara mental. Sehingga penting bagi Anda kini untuk dapat menunjukkan dan meyakinkan kekasih dengan sikap dewasa dalam berpikir dan bertindak kedepannya. Sehingga sikap dewasa yang Anda tunjukkan tentunya dapat membuatnya tidak lagi merasa ragu dan menandakan Anda sudah siap secara mental untuk menghadapi babak baru dalam jenjang hubungan yang lebih tinggi.

2. Tidak Menekan

Menunjukkan tekanan pada kekasih pada kondisi demikian jelas hanya membuat dirinya semakin ragu untuk membawa hubungan Anda dan si dia ke jenjang yang lebih tinggi. Tekanan yang Anda lontarkan pada si dia hanya akan membuat dirinya semakin tidak nyaman dan berpotensi memicu pertengkaran hebat yang bisa saja membuat hubungan asmara Anda malah menjadi renggan dan bahkan berakhir. Sikap sabar dan secara perlahan untuk bersusaha meyakinkan kekasih menjadi cara yang tepat untuk membuatnya sadar bahwa Anda adalah sosok yang tepat bagi dirinya kini dan nantinya.

3. Tunjukkan Tanda Pada Si Dia

Menunjukkan tanda bahwa Anda sudah memiliki keinginan untuk meningkatkan jenjang dari hubungan asmara yang selama ini telah terbina dengannya dapat menjadi cara sederhana yang dapat membuatnya mengerti keinginan Anda. Misalnya dengan melakukan obrolan santai dengan kekasih, dimana teman-teman Anda sudah banyak yang menikah dan bahkan tidak perlu merasa ragu untuk mengajaknya menghadiri acara pernikahan kerabat Anda dapat menjadi sinyal positif yang nantinya dapat membuatnya paham dengan apa yang Anda inginkan.

4. Saling Berbagi Pencapaian Bersama Kedepannya

Selain memberikan ataupun menunjukkan tanda-tanda sederhana seperti yang diutarakan di atas, tentu bukan hal yang sulit saat Anda dan kekasih saing mengobrol dan menginggung pencapaian si dia bersama Anda kedepannya. Dengan mencari tahu apa yang menjadi pencapaian kekasih di masa mendatang, tentu akan menjadi hal yang mudah nantinya untuk menentukan langkah tepat mana yang berikutnya dapat Anda lakukan untuk lebih dekat dengan apa yang Anda harapkan dari hubungan asmara yang selama ini Anda jalani dengan si dia.

Tentang Ardiansyah Arafah

Berikan Komentar Anda: