Home » Tips & Cara » Asmara » Cara Merebut Pacar Orang Lain

Cara Merebut Pacar Orang Lain


Cara Merebut Pacar Orang LainKali ini kami memberikan sebuah cara yang cukup licik dalam asmara, yaitu bagaimana cara merebut pacar orang lain, baik itu pacar teman Anda atau sahabat, atau bahkan Anda tidak mengenalnya. Cinta mempunya banyak definisi, bergantung pada ideologi seseorang. Ada yang mendefinisikan cinta sebagai kebahagiaan tertinggi, ada pula yang menganggapnya kesedihan terdalam, apapun pengelihatan Anda terhadap cinta, yang penting bagaimana memiliki seorang kekasih. Anda bisa saja mencinta seseorang, tapi jikalau Anda bukanlah pacar/kekasih dari orang tersebut, maka cinta Anda sebenarnya belum dapat diyakini. Cinta harus memiliki, berangkat dari asas inilah maka kami akan memaparkan beberapa cara bagaimana merebut pacar orang lain, jikalau Anda mencintai pacar orang lain tersebut.

1. Dapatkan waktu

Kau adalah apa yang kau habiskan disetiap waktumu. Dia boleh saja berstatus pacar orang lain, tapi jika setiap waktunya dapat Anda isi dengan kehadiran Anda, maka Anda adalah pacar yang sesungguhnya. Ini merupakan langkah pertama dalam step merebut pacar orang lain. Satu hari terdiri dari 24 jam, maka perhitungkan waktu-waktu kapan saja dia bersama pacarnya. Ketika Anda telah mengetahui waktu-waktu tersebut, langkah selanjutnya adalah menyusun stratergi agar Anda dapat mengambil waktu tersebut menjadi waktu Anda bersama dia. Misalnya setiap malam antara jam 9 sampai jam 11 dia selalu telvonan dengan pacarnya, maka Anda harus menelvonnya dari jam 8 malam minimal hingga jam 10.30, dengan begitu Anda telah berhasil mendapatkan waktunya

2. Buat Skenario

Dunia adalah panggung sandiwara. Mainkan sebuah peran yang tidak dimainkan oleh pacar orang yang Anda cintai. Langkah kedua ini membutuhkan analisis yang cukup mendalam dan teliti, Anda harus mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari pacarnya, setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya, tunjukkan kelebihan lain yang Anda miliki selain kelebihan pacarnya dan tutupi kekurangan pacarnya. Untuk dapat memperlihatkan kelebihan-kelebihan Anda, buatlah sebuah skenario peristiwa yang mendukung untuk ditampilkannya kelebihan Anda dan terlihatnya kekurangan pacarnya. Hal ini akan memberikan orang yang Anda cintai sudut pandang baru terhadap Anda.

3. Isi kesedihannya

Tiada yang lebih menyedihkan selain kesedihan itu sendiri. Setiap hubungan percintaan akan selalu mengalami konflik. Jika Anda dapat hadir ketika orang yang Anda cintai sedang mengalami permasalahan dengan pacarnya, maka itu akan memberikan setitik lubang dalam pikirannya. Usahakan kehadiran Anda menjadi solusi dari konflik tersebut, sehingga orang yang Anda cintai akan melihat bahwa Anda adalah seseorang yang pandai dalam menyelesaikan masalah dan cerdas dalam menanggapi situasi. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah yang dia alami dengan pacarnya, setidaknya Anda haruslah memberikan kesenangan kepadanya. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan stress dan beban pikiran yang dimiliki oleh orang yang Anda cintai.

Selamat Mencoba !

Tentang Hartono Tasir Irwanto

Berikan Komentar Anda: