Hubungan asmara merupakan semua fase kehidupan yang penuh dengan segala macam lika-liku. Bahkan itu sudah terjadi sejak kita masih dalam tahap PDKT. Perselingkuhan, ambek-ambekan bahkan sampai teman yang coba merebut pacar kita atau bahkan teman si pacar yang coba menikung. Mau buat perang dunia ke III tuh orang.

Kondisi seperti itu cenderung terjadi pada cewek yang punya banyak teman cowok, begitupun sebaliknya. Apalagi diakui atau tidak, pria identik dengan perselingkuhan bahkan sampai sekarang pun masih banyak orang yang berpegang teguh pada “selama janur kuning belum melintang, kesempatan selalu ada”. Pastinya kamu tidak bisa tinggal diam kan? Masa iya kamu relain orang yang kamu cintai direbut sama orang lain?

Tapi untuk menghadapi teman pacar yang coba menikungmu, pastinya kamu tidak boleh salah melangkah. Meski memang harus diakui kalau kamu berhak marah, tapi jauh lebih baik jika kamu menghadapinya dengan cara yang lebih brilian. Ini membuktikan kalau kamu lebih pantas atau memang sebaliknya.

Cara Menghadapi Teman Pacar yang Coba Menikungmu oleh SegiEmpatCuriga Boleh Tapi Jangan Langsung Men-judge Dulu

Kedekatan antara seorang teman pastinya ada batasnya. Kalau kamu sudah merasa ada hal yang aneh antara pacar kamu dengan temannya sebaiknya kamu tidak terjebak situasi dulu. Kamu patut untuk curiga tapi sebaiknya kamu buktikan dulu kecurigaanmu. Cari tahu lebih dulu, apakah kecurigaanmu benar dan bagaimana respon pacarkamu sama temannya.

Dalam pertemanan memang kadang muncul rasa suka, tapi hubungan itu baru bisa terjadi kalau dua orang saling merasakan hal yang sama. Kalau pacar kamu tidak meresponnya dan kamu yakin kalau dia tidak akan selingkuh. Kamu pasti bisa tenang-tenang saja.

Ajak Dia Nongkrong Bersamamu

Tidak ada salahnya kalau kamu bisa mengenal temannya lebih dalam lagi. Ini tidak hanya untuk mencari tahu kecurigaanmu tapi juga untuk memastikan bagaimana sifat dan kepribadiannya.

Umumnya rasa cemburu muncul karena dia yang terlalu istilahnya kegatelan. Tapi bisa saja itu karena karakternya memang seperti itu, meski bukan kegatelan tapi dia memang bisa sangat mengakrabkan diri dengan banyak orang.

Ajak Double Date

Kamu juga mungkin bisa mencari tahu tipe orang yang dia suka, bisa saja dia suka sama pacar kamu karena dia memang masih jomblo. Nah, selain untuk menggagalkan misinya kamu juga bisa kan membantunya mencari pacar. Dengan begitu kamu tidak perlu repot kalau nanti dia merebut pacar kamu.

Kalau Memang Sudah Mengganggu Bicarakan

Untuk menghadapi sesuatu sebaiknya kamu memang positif thinking dulu, tapi kalau kamu merasa dia sudah berlebihan maka tidak ada salahnya untuk mulai membicarakannya.

Disini kamu bisa mengungkapkan apa yang kamu rasa dan pikirkan pada pacar kamu. Tapi kamu juga bisa membicarakannya pada teman pacar kamu, apalagi kalau dia memang sering mengganggu dan menggoda pacar kamu meski kamu ada didekatnya.

LEAVE A REPLY