Home » Tips & Cara » Asmara » Cara Mendekatkan Diri Dengan Lingkungan Pergaulan Kekasih

Cara Mendekatkan Diri Dengan Lingkungan Pergaulan Kekasih


Cara Mendekatkan Diri Dengan Lingkungan Pergaulan Kekasih oleh SegiEmpatSebelum Anda menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, tenu kekasih sebelumnya telah dikelilingi oleh teman dan juga para sahabatnya. Sahabat ataupun teman dekat kekasih tentu menjadi lingkungan pergaulan kekasih yang harus mampu Anda ‘taklukkan’. Bukan hanya hati kekasih yang perlu Anda menangkan, melainkan keberadaan mereka tentun dapat menunjang kelancaran dan kelanggengan hubungan asmara Anda kedepannya.

Kebersamaan kekasih dengan para sahabat dan juga teman terdekatnnya tentu membuat Anda harus mampu bersikap bijak dan memberikan ruang baginya. Jika Anda memilih menghindar dan bahkan mencari konflik dengan mereka, hubungan asmara Anda pun tentu tidak akan berjalan lancar dan harmonis. Sehingga diperlukan beberapa trik sehingga nantinya membuat Anda mampu untuk melebur dengan lingkungan pergaulan kekasih yang dikelilingi oleh teman dan para sahabatnya. Disaat Anda mampu melebur, dukungan dari mereka jelas dapat memuluskan hubungan asmara Anda dengan si dia. Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendekatkan diri dengan lingkungan pergulan kekasih. Berikut empat cara yang dimaksud sebagaimana yang dilansir dari Female First, antara lain :

1. Bersikap Humoris

Mungkin cenderung sulit untuk memahami lika-liku dan pola pembicaraan antara kekasih dan teman ataupun para sahabat pria. Namun, bukan berarti Anda pun tidak mampu untuk mendekatkan diri Anda dengan mereka. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yakni dengan melalui candaan ataupun sikap humoris yang dapat Anda tunjukkan bagi mereka. Candaan yang tidak hanya mampu menarik tawa dari para sahabat kekasih, melainkan dengan candaan yang Anda tunjukkan pada mereka tentu akan membuat Anda terhindar dari suasana yang sedikit kaku.

2. Memberikan Ruang ‘Guy Time‘ pada Kekasih

Membatasi ruang gerak kekasih untuk menghabiskan waktu dengan sahabat dekatnya tentu hanya memungkinkan Anda berkonflik dengannya. Sehingga penting bagi Anda untuk memberikan ruang bagi kekasih untuk bergaul ataupun menikmati hobi bersama sahabat prianya. Anda pun tidak perlu cemas saat kekasih menghabiskan waktu bersama mereka. Malahan, disaat Anda mampu memberikan ruang bagi kekasih untuk menghabiskan waktu mereka, tentu sahabat kekasih pula akan semakin ‘respect‘ dengan kedewasaan Anda dalam hubungan asmara yang Anda jalani bersama. Sehingga tidak hanya membuat Anda menjadi lebih dekat dengan mereka, melainkan sikap Anda yang matang dan dewasa akan membawa dukungan dalam hubungan asmara Anda dan kekasih. Para sahabat tentu akan menajdi lebih bahagia saat melihat sahabatnya telah menemukan sosok wanita yang layak mengisi kehidupan asmaranya.

3. Mengenalkan Teman Anda yang Masih Jomblo

Sikap jutek yang ditunjukkan oleh sahabat kekasih tentu akan menghambat Anda untuk menjadi lebih akrab dengannya.  Sebenarnya sikap jutek sahabat kekasih dapat dimungkinkan karena dirinya belum menemukan sosok kekasih dalam kehidupannya. Sehingga saat Anda berada pada kondisi demikian, cara yang paling ampuh untuk ‘menaklukkan’ sosok sahabat kekasih yang jutek pada Anda yakni dengan mengenalkan sahabat Anda yang juga masih single. Berusaha mendekatkan keduanya tentu akan mengusir sikap juteknya pada Anda, sehingga kondisi demikian akan lebih memudahkan langkah Anda untuk menjadi akrab dengan sahabat kekasih yang terkesan jutek sekalipun.

4. Menunjukkan Rasa Tertarik

Mungkin selera ataupun hobi Anda tidak sejalan dengan kekasih ataupun sahabat kekasih. Namun bukan berarti Anda pun tidak mampu untuk melebur dan menjadi dekat dengan lingkungan pergaulan kekasih. Sikap yang ramah dan juga menunjukkan rasa tertarik akan hobi kekasih dan para sahabatnya tentu membuat Anda terlihat menjadi sosok yang tepat untuk kekasih dimata para sahabat. Sikap yang peduli dan ikut terhanyut saat kekasih dan para sahabat sibuk membicarakan hobinya tidak hanya mengakrabkan Anda dengan mereka, melainkan menemukan hal baru jelas akan menambah wawasan Anda dengan apa yang sering menjadi topik obrolan para kaum pria dan juga membuat Anda mampu mengendalikan segala situasi saat menghabikan waktu dengan mereka.

Tentang Ardiansyah Arafah

Berikan Komentar Anda: