Bagi cowok sebenarnya Cuma ada satu tipe cewek yang jadi impiannya, kulit putih mulus plus dada semok. Ngaku aja deh kamu-kamu pasti pengen punya pacar seperti itu bukan? ya seperti Alexandra Daddario lah. Tapi pertanyaannya “dia mau gak sama kamu?”.

Cara Mendapatkan Cewek Sesuai Tipe Impian oleh SegiEmpatPastinya saat kamu melihat cewek secantik di atas, kamu gak bisa Cuma komen apalagi langsung bilang “semalem ratenya berapa?”. Sob! Tolonglah saya mengerti kamu sudah desperate banget, tapi jangan membuat diri kamu jadi bajingan seperti itu. Bukannya bakalan disuka cewek-cewek, yang ada cewek-cewek malah pengen mutah ngeliat kamu. Please! Kamu bukan Ariel NOAH yang emang digilai banyak cewek!

Aneh memang, jaman sekarang melihat banyak orang sibuk nge-judge orang lain karena dia merasa lebih baik. Padahal itu sama sekali gak bikin kamu terlihat baik. Kalau kamu udah baca artikel “perhatian cowok yang bikin cewek sakit hati” pasti kamu udah ngerti.

Well, kalau kamu mau cewek impian kamu suka sama kamu, kamu harus bisa ngerubah semua kebiasaan bangsat seperti itu! dan ini beberapa cara mendapatkan cewek sesuai tipe impian kamu.

Hp Aja Punya Casing yang Keren Masa Kamu Gak?

Jaman sekarang tampilan luar adalah segalanya, bukan duit sob! Kalau kamu punya tampilan yang keren, rapih, bersih dan wangi gak bakalan ada cewek yang kabur deket kamu. Lain halnya kalau kamu udah cumal, lesu, jorok plus bau. Jangankan cewek lalat aja ogah deket-deket.

Cara Mendapatkan Cewek Sesuai Tipe Impian oleh SegiEmpatJadi cara yang pertama perhatikan penampilan kamu. Gak peduli bagaimana bentuk wajah kamu, entah itu bulat, lonjong atau segitiga sekalipun. Kalau kamu tampil keren cewek-cewek bakal melirik kamu kok. Selain itu, setidaknya kamu juga bisa sedikit perawatan. Sebulan sekali ke barber shoop untuk merapihkan rambut dan janggut atau sekedar mengeluarkan komedo yang udah sekilo.

Kamu Gak Bakalan Bisa Kalau Kamu Gak Memulainya

Miris sih, waktu kemaren saya sama teman-teman SegiEmpat buat survey. Dari yang saya liat kebanyakan cowok-cowok jomblo yang sudah stadium 5 gak berani untuk deketin cewek duluan. Padahal dia sendiri tahu kalau cewek itu gak bakalan mau untuk PDKT duluan. Nah, coba pikir deh kalau kamu dan dia sama-sama gak maju bisa gak akhirnya kamu dapetin dia? Gak kan sob!

Yang paling sering sih mereka udah ciut duluan pas liat cewek cantik, ujung-ujungnya pengen ngasih duit terus suruh ngangkang. Kamu pikir semua cewek cantik itu pekerja panti pijat plus-plus? Gak sob! Jangan samain semua cewek, nasib kamu bakalan berakhir tragis kalau pikiran kamu masih sempit kayak gitu.

Cara Mendapatkan Cewek Sesuai Tipe Impian oleh SegiEmpatKalau kamu udah perbaiki penampilan kamu dan kamu merasa itu adalah penampilan terbaik kamu, gak salah kalau kamu mulai deketin dia. Paling tidak bisa kenalan dululah, gak perlu terlalu jauh. Apalagi berharap pas kamu kenalan terus dia langsung horni gitu, punya hobi nonton bokep sih terserah kamu tapi please! Jangan samain film bokep dengan dunia kamu!

Dekati Dia dengan Santai

Cara Mendapatkan Cewek Sesuai Tipe Impian oleh SegiEmpatKalau kamu sudah kenalan, mulai deh saling menyapa. Kalau saya sih bagusnya pas waktu kenalan kemaren kamu bisa bikin dia ketawa atau paling gak waktu kamu kenalan kamu bisa ngelakuin hal yang menyenangkan, jadi waktu kamu chat dia kamu punya bahan buat ngobrol. Mau contoh? Misalnya nih, pas kenalan kemaren kamu pesen minuman atau menu yang sama dengan dia, alasannya kamu penasaran dengan apa yang dia minum. Nah, besoknya waktu kamu chat kamu bisa tanya deh “eh kamu emang sukanya makan…..? kapan-kapan aku ajakin ke …. Saya juga punya menu kesukaan yang wajib kamu coba”. Deketin cewek itu gak perlu tegang sob! Santai aja.

Kasih Dia Perhatian yang Spontan

Sambil ngobrol kamu bisa kasih dia perhatian, tapi gak usah yang klise apalagi yang udah basi “udah makan?”. Kamu butuh spontanitas kamu, setiap hal harus bisa kamu ubah jadi hal yang mengesankan untuk dia. Misalnya nih, pas lagi di kafe andalan kamu, kamu bukain kursinya. Atau pas lagi jalan kamu liat dia lagi sibuk main hp terus ada orang yang berjalan kearahnya, nah bisa kan kamu memperingati dia atau mengarahkan dia biar dia gak senggolan. Perhatian seperti itu sederhana sob! Gak perlu ribet sampe masuk klas khusus terus bayar sampe jutaan. Kecuali kalau kamu emang punya banyak duit tapi males cari tahu, malas berusaha sendiri sampe pengennya dibantu mulu. Ahh kalau gitu mah mending ganti baju ada sob! Balik ke TK deh.

Cara Mendapatkan Cewek Sesuai Tipe Impian oleh SegiEmpatBuat PDKT-mu Menyenangkan

Ditolak cewek memang berat, bahkan ini yang paling banyak ditakuti cowok. Sakit takutnya baru liat cewek cantik aja udah kencing celana. Kamu cowok atau banci sih! Bukannya suka malah takut. Kalau kamu takut ditolak ya jangan PDKT, terus? Ya udah biarin aja diri kamu jomblo seumur hidup. Pasti gak mau kan?

Kuncinya berani sob! Santai terus menyenangkan udah itu aja. Gak perlu kaku, yang penting bikin dia senang deket-deket kamu dengan semua perhatian kamu, terus buat dia jatuh hati dengan jiwa besar kamu sebagai cowok sejati.  Cewek gak selalu nuntut banyak kok, yang penting itu dia bisa liat usaha kamu, kerja keras kamu, perjuangan kamu dan perlakuan kamu yang baik. Kecuali kamu salah satu cowok yang emang penuh kebencian.

LEAVE A REPLY