Jatuh cinta berjuta-juta rasanya bahkan kadang kita sendiri jatuh cinta pada orang yang kurang tepat, seperti orang yang sudah punya pacar misalnya. Hhmmm ngaku deh pasti diantara kamua-kamu pasti ada yang pernah mengalaminya bukan? atau jangan-jangan kamu naksir sama cewek sahabat kamu?

Selama itu masih pacaran sih sebenarnya sah-sah saja, karena meski saling mencintai pacaran tidak selamanya akan berujung pernikahan. Bisa saja jodohnya adalah kamu, hanya tinggal menunggu waktu saja. Yang salah itu kalau kamu naksir sama bini orang, udah tahu bini orang masih mau diembat juga! Gini deh jadinya kalau doyan nonton yang milf-milf hahaha.

Cara Membuat Cewek yang Sudah Punya Pacar jadi Milik Kamu oleh SegiEmpatSebagai cowok pastinya kamu mau memperjuangkan cinta kamu bukan, tapi yang jadi problem itu sebenarnya adalah bagaimana caranya kamu untuk masuk dan merusak cinta si cewek pada cowoknya. Sampai akhirnya dia jadi milik kamu, harus lincah-lincah sih sob!

Nah, sebenarnya ada banyak momen yang bisa kamu manfaatin untuk membuatnya jatuh cinta ke kamu. Gak usah basa-basi lagi deh ini cara membuat cewek yang sudah punya pacar jadi milik kamu.

Harus Punya Hal yang Lebih

Kalau kamu mau nikung cewek orang, kamu tidak hanya perlu keberanian atau bahkan bermuka tebal. Tapi kamu juga butuh hal yang lebih hebat dari pacar tuh cewek. Ya kalau sama atau bahkan lebih buruk gak bakalan bisa sob. Tapi bukan tentang materi ya, bukan tentang kamu naik mobil ferarri sementara pacarnya Cuma naik motor. Cewek itu gak selalu butuh kemewahan, tapi hal paling utama yang cewek butuhkan adalah perasaan hati, cinta, perhatian dan kasih sayang. Penampilan ketampanan, kemewahan itu Cuma bonus.

Pertama Kamu Harus Dekat Dulu

Kalau kamu sudah yakin kamu bakalan memberikan cinta yang lebih dari pacar tuh cewek kamu boleh melangkah maju. Pertama-tama kamu pastinya harus dekat dulu. Kalau dia pacar sahabat kamu itu adalah kesempatan ekstra. Tapi kalau bukan ya wajib usaha. Ikuti semua aktivitasnya di sosmed, tapi untuk memberikan kesan yang baik kamu gak boleh kayak abg-abg alay di sosmed apalagi yang tahunya Cuma menghina dan menjugde seseorang. Bukan apa-apa sob kamu bakal kelihatan busuknya.

Cewek itu paling gampang di dekati saat kamu bisa menjadi bijak dan mendukungnya. Karena yang cewek butuhkan itu adalah dukungan dan masukan. Tapi bukan masukan yang sok-sok mengatur hidupnya ya.

Manfaatkan Momen saat Dia Minta Curhat

Kalau kamu dan si target sudah dekat, pasti suatu saat nanti bakal ada momen dia butuh tempat curhat. Pucuk dicinta ulam pun tiba, manfaatkan momen ini untuk membuatmu masuk lebih dalam ke hatinya. Yang perlu kamu lakukan saat dia curhat bukan ngasih dia solusi tapi yang kamu perlu lakukan adalah perlihatkan kalau kamu berempati terhadap masalah yang sedang dia alami. Berikan juga dia dukungan kalau dia pasti bisa menyelesaikan masalahnya, kalau kamu memang mau ngasih solusi kamu bisa memberikan contoh. Misalnya “kalau masalah seperti itu sih orang-orang biasa harus begini, begitu dan lain sebagainya”. Dari situ dia akan memberikan kamu satu tempat yang spesial di hatinya.

Tampil Sebagai Ksatria Bijak saat Dia Lagi Bertengkar sama Cowoknya

Cewek waktu bertengkar sama cowoknya itu merasa sendiri, karena itulah dia butuh tempat curhat sekaligus orang yang bisa mengerti perasaannya. Ya inilah momen yang paling wajib untuk kamu manfaatkan dengan jeli sekaligus lincah. Kamu wajib jadi pangeran bijak dengan berusaha memahami apa yang dia rasakan sekaligus memberikan sedikit masukan sama dia. Tapi jangan lupa karena momen-momen ini hatinya sedang goyah maka kamu perkuat dengan perhatian kamu. Misalnya nih dia lagi chat kamu “gendut kamu dimana? Temenin dong lagi bete nih pengen curhat” kamu balas “lagi gak ngapa-ngapai sih, ya udah kita ketemu di …. Aja ya jam 7”. Setelah dia curhat panjang lebar setelah itu ajak dia untuk sedikit bersenang-senang, melakukan apa yang dia suka entah itu nonton karokean atau kalau boleh mengajaknya ke tempat-tempat romantis.

Gak Usah Kayak Politikus Bangsat

Kamu gak perlu sok-sok menghina pacarnya dengan mengatakan “emang sih Dodi itu paling doyan selingkuh”, please stop bermain layaknya politikus bangsat yang pengen menang pemilu, yang tahunya Cuma fitnah sana-sini biar keliatan paling baik padahal dalamnya busuk. Meski ada kalanya kamu bisa terlihat sama seperti mereka karena kamu juga berniat busuk untuk merebut cewek orang, setidaknya kamu bisa sedikit gentle. Stop memfitnah! Yang perlu kamu lakukan adalah memberikan apa yang tidak dia dapatkan dari cowoknya.

Misalnya nih cowoknya jarang kasih dia perhatian karena lagi sibuk atau jarang ketemu karena LDR-an. Nah, lancarkan aksimu untuk memberikan dia perhatian, kasih sayang dan waktu menyenangkan untuknya. Apalagi kalau dia sudah terlihat nyerah dengan hubungannya, dijamin deh kamu bakalan bikin dia jadi milikmu.

LEAVE A REPLY