Kamu naksir sama satu cewek? Atau mungkin lebih, tapi kamu gak tahu gimana cara deketinnya supaya bisa jadi pacar kamu? itu sih derita kamu tenang ada banyak cowok yang punya nasib sama seperti kamu.

Saat lagi suka sama seseorang, tidak semua orang memang tahu bagaimana harus bersikap agar orang yang dia suka jatuh hati. Kadang karena terlalu malu atau grogi dia lebih memilih untuk diam dan tidak tahu berkata apa-apa, tapi kadang pula karena terlalu percaya diri cewek yang dia suka justru menjauh.

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatNah bagi kamu-kamu yang masih jomblo, sebelum kamu jadi jomblo karatan saya punya beberapa cara deketin cewek sampai jadi pacar. Semoga sih cukup membantu kamu ya.

Tunjukkan kalau Kamu Tertarik sama Dia

Kalau kamu termasuk cowok yang hobi banget ditolak cewek, mungkin sudah saatnya kamu sadar akan hal ini. Kebanyakan cowok itu kalau suka sama cewek kadang dia sulit untuk memperlihatkan rasa sukanya. Kenapa? masalah paling klasik sih grogi atau malu. Tapi kadang juga cowok jadi berlebihan.

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatPerlihatkan kalau kamu tertarik sama dia, entah itu dengan ikut mengomentari fotonya di instagram atau sekedar ngobrol asik di line. Tapi ingat kamu jangan seperti predator, yang setiap kali dia update status pasti kamu komentari. Suka sih boleh tapi gak seperti itu juga sob!

Ajak Dia Kencan

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatSalah satu bentuk pembuktian kalau kamu tertarik sama dia adalah mengajaknya kencan. Saya jadi ingat waktu survey dulu, dari beberapa cewek yang sempat saya tanya kenapa dia nolak cowok. Dia mengaku menolaknya karena cowok yang deketin dia sepertinya tidak serius. Sudah sekian lama chatting, sms, bbman sampai telponan dia tak kunjung diajak kencan.

Nah, jadi kalau kamu memang mau dia jadi pacar kamu jangan Cuma beraninya di sosmed aja. Kamu harus berani mengajaknya kencan. Untuk kencan pertama sih sebaiknya gak perlu lama-lama, kalau memang ada kafe yang tak jauh dari rumahnya kamu bisa mengajaknya kencan di sana. Tapi yang penting kamu harus tampil maksimal juga sob! Dan jadi diri sendiri, artinya kalau kamu memang pemalu gak perlu berusaha sok asik.

Nah, di kencan pertama sebaiknya sebelum kencan berakhir kamu bisa sedikit mengungkap rencana kencan kedua. Misalnya, “eh hari senin nanti kan libur, aku pengen ke …. katanya sih tempatnya asik, mau ikut?”.

Mau Mentraktirnya sampai Kasih Hadiah?

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatBagi banyak cowok, salah satu cara PDKT yang ampuh adalah rajin memberikannya hadiah atau selalu mentraktirnya di tempat-tempat mewah dan mahal. Sebenarnya sih itu gak salah, apalagi kalau kamu memang punya duit lebih. Tapi sebelum kamu melakukannya, kamu wajib tahu apakah cewek yang kamu suka bisa menerima itu.

Memang cewek itu suka hadiah apalagi kalau dikasih kejutan, tapi memberikan hadiah disaat kamu masih dalam tahap PDKT itu bisa dianggap berlebihan. Kenapa? karena meski banyak cewek matre itu bukan berarti semua cewek seperti itu. lagi pula cewek sukanya kalau hadiah itu dikasih sama orang yang dia cintai, sedangkan kamu sendiri aja masih berstatus gebetan. Kalau kamu memang mau ngasih sesuatu supaya dia bisa suka sama kamu, sebaiknya kamu cari tahu dulu. Misalnya nih kamu anak motor, nah kebetulan kamu lagi hunting jaket. Kamu bisa tanyain “aku lagi di distro …. lagi cari jaket, kebetulan ada satu jaket cewek yang keren, aku jadi kepikiran beliin kamu mau gak? Biar kalau jalan-jalan ama aku gak masuk angin dan kompakan gitu”. Selain kamu bisa ngasih kado tanpa pemaksaan karena sudah terlanjur beli, kamu secara tidak langsung nunjukin kalau kamu perhatian sama dia.

Stop! Sok Ngatur

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatSebenarnya sih hal ini sudah jadi naluri alami cowok, karena ditakdirkan sebagai “imam” dalam rumah tangga ada kalanya cowok tidak bisa menahan lidahnya untuk mengatur kehidupan cewek. Gak boleh inilah , gak boleh itulah, harus begini dan begitu.

Kalau kamu mau dia jatuh cinta sama kamu, kamu wajib bisa mengendalikan ini. Hidup cewek itu sudah penuh dengan segala keribetan. Bukan hanya makeupnya yang sampai berjam-jam tapi mereka juga diharuskan untuk berpakaian dan bersikap layaknya “cewek baik-baik”, ya kamu tahu lah seperti apa. Nah kalau tambah lagi satu orang yang mengatur hidupnya kira-kira tuh cewek bakalan suka gak sama kamu? Jadi jangan pernah melakukan itu ya.

Tunjukkan Kalau Kamu Cowok yang Bisa Diandalkan

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatSemua cewek sebenarnya tahu kok peran sesuai gender mereka, karena itu pula meski setiap cewek punya selera yang berbeda-beda mereka tetap mau punya cowok yang bisa mereka andalkan.

Cowok yang tidak pernah ingkar janji, bisa dipercaya, punya sifat yang peduli, baik dan bisa jadi teman sekaligus orangtua disaat yang dibutuhkan. Bukan cowok yang hobinya ngilang gak jelas.

Ingat Dia Manusia Biasa

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatJangan salah, bukan berarti jadi cowok yang bisa diandalkan itu berarti memperlakukan cewek ibarat seorang putri raja. Memperlakukannya dengan manis manja grup bahkan selalu mengalah meski dia mengalah.

Kamu tidak harus memperlakukan dia secara berlebihan seperti itu. Memang semua cewek itu suka dimanja dan diperhatikan. Tapi semua sifat manis itu pada akhirnya akan membuatnya menjauh, apalagi kalau dia tipikal cewek yang mandiri. Jadi pastikan kamu memperlakukan dia layaknya manusia biasa. Dia yang punya perasaan, punya harapan, punya keinginan tapi juga punya kesalahan.

Kalau Serius Perlihatkan

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatSebenarnya ada perbedaan tipis antara cowok yang serius atau cowok yang cuma main-main. Bagi kamu mungkin kalau serius ya serius,  kalau gak ya gak. Tapi itu bagi kamu. Bagi cewek, cowok yang PDKT Cuma karena iseng kadang sangat sulit untuk dibedakan. Kalau dari pengalaman sih, hal ini pula yang bisa bikin cewek menjauh waktu kamu deketin dia.

Jadi kalau kamu memang suka pastikan kamu serius dan kamu wajib memperlihatkan kalau kamu serius mendekatinya. Tapi jangan juga jadi seperti simpanse jantan yang lagi sange. Harus kamu ingat cewek itu paling anti sama cowok yang berlebihan. Intinya, kalau kamu suka deketin dia, perlihatkan kalau kamu tertarik sama dia dan kamu serius ingin mendapatkan cinta dia. Jangan dikit-dikit ngilang padahal cuma dicuekin bentar. Apalagi sebenarnya cewek juga menunggu sebuah momen kamu bisa membuat hatinya bergetar hebat yang lebih kencang dari vibrator. Seperti disaat kamu memberikan alasan kenapa kamu memilih dia dari ribuan cewek diluar sana. Jangan membuatnya menunggu terlalu lama dan bertanya-tanya kenapa kamu memperlakukannya begitu spesial. Cewek juga bakalan menjauh kalau dibuat terlalu lama menunggu.

Cara Deketin Cewek Sampai Jadi Pacar oleh SegiEmpatAda kalanya dari semua cara di atas mungkin masih tetap membuat kamu ditolak. Well kalau kamu toh akhirnya Cuma bisa mengalami itu maka santai saja. Biarkan dia menolak kamu dan waktu kamu ditolak kamu gak perlu jadi ayam sakit yang tiba-tiba mengungkit semua yang sudah kamu lakukan ke dia. Karena memang kenyataannya apa yang kita mau kadang tidak dapat kita terima.

Nah, saya rasa sudah cukup deh. Kalau emang kamu mau tahu lebih banyak lagi, kamu bisa baca tuh buku formula cinta. Apalagi semua cewek kan berbeda-beda, dan itu tidak mungkin saya jelasin satu-satu. Enak di elu gempor di gua sob! Yang penting kalau kamu ditolak ya cari yang lain. Populasi cewek itu lebih banyak dari cowok, masa iya gak ada satu pun yang bisa kamu taklukkan atau mungkin kamu emang sukanya cowok? WTF!!

LEAVE A REPLY