Semua orang saya rasa tahu kalau yang namanya cewek itu paling gak suka kalau dibogongin. Buktinya coba aja kalau kamu ketahuan bohong, bukan Cuma dilempar pake spatu bisa-bisa cewek yang tadinya cantik langsung berubah jadi zombie yang pengen nguyah habis badan kamu.Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpat

Lantas kenapa saya membuat artikel seolah-oleh cewek justru bisa dibohongi? Cukup kontroversi memang, apalagi saya percaya kalau yang bacanya cewek bisa-bisa saya bakal dilaporin dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Yang namanya berbohong pasti buruk kan ya, apalagi seperti kata pepatah hubungan yang kuat itu dibangun bukan sekedar cinta harus ada kejujuran dan saling percaya.

Tapi bagi kamu-kamu entah kamu cewek atau cowok, jujur deh kalau ada satu momen tertentu yang memaksa kamu buat bohong. Dan kamu cewek-cewek justru merasa seperti “melayang ke udara tanpa sayap”. Tergantung situasi sih, well seperti ini cara berbohong cowok yang disuka cewek.

Mengaku Enak Tapi …..

Enaknya pacaran itu bukan Cuma sekedar bilang sayang terus si dia juga bilang sayang, tapi ada satu momen dimana pacar kita menyiapkan waktu khusus untuk masakin makanan. Katanya sih coba-coba belajar masak tapi tujuannya itu buat ngebuktiin kalau dia bisa masak.

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatNah, dimomen seperti itu kita para cowok pasti dilema, kamu tahu sendiri kan kalau gak semua cewek jago masak. Apalagi cewek-cewek jaman sekarang, gak semua sih emang tapi faktanya banyak cewek yang tahunya masak nasi plus indomie, itupun kemungkinan gosong selalu ada apalagi kalau udah sibuk ngegosip di sosmed. Dilemanya, meski pada dasarnya kita mungkin tahu kalau pacar kita gak bisa masak, sebagai pacar yang baik dan ngehargain usaha ceweknya kadang kita harus terpaksa berbohong.

Pacar: Beb, nih coba masakan aku, tadi aku lagi coba-coba aja belajar sama nyokap

Cowok: cieh belajar masak nih? Mana sini aku cobain

Setelah dua sampai 3 sendok

Pacar: gimana rasanya enak kan?

Cowok: setelah meneggak sebotol air, iya enak-enak kok aku gak pernah rasain makanan kayak gini, mulai jago ya kamu (dalam hati iya gak pernah makan makanan yang gak enak seperti ini)

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatKalau kamu cewek pastinya bakal bilang “mending jujur daripada bohong”, tapi kamu yakin kalau cowok kamu gak bohong bakal bikin kamu gak kecewa? Jujur deh, mending cowok kamu bohong kan? Bisa-bisa kalau cowok kamu ngomong jujur kamu justru gak mau masak lagi.

Pas Lagi Jemputin Ceweknya

Antar jemput pacar adalah salah satu aktivitas para cowok, entah itu cowok yang sibuk kerja apalagi yang pengangguran. Alasannya sih supaya kamu bisa mastiin cewek kamu bisa sampai di rumahnya dengan selamat tanpa harus ada goresan sedikit pun. Apalagi jaman sekarang kan banyak begal dimana-mana.

Sebagai cowok sejati yang harus memegang janjinya, kamu pasti bakal berusaha datang tepat waktu kan? tapi sejujurnya sih karena takut cewek kamu marah. Masalah yang paling sering terjadi, kadang kita sudah datang ontime seperti biasa, tapi justru cewek yang malah leletnya minta ampun.

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatHanya saja, yang namanya cowok pasti gak bisa marah meski ceweknya telat berjam-jam apalagi kalau janjian di mall. Selama apapun cowok menunggu kamu pasti bakal bilang “gak kok sayang aku baru juga sampe 5 menit yang lalu”. Biar gak merasa bersalah cowok bakal bohong dan kamu para cewek pastinya senang kan? Paling tidak dalam hati kamu “untung aja dia juga datengnya telat padahal tadi aku sempat spa dulu hehehe”.

Padahal coba deh bandingin kalau kamu yang datengnya telat, bisa-bisa kamu gak dapet jatah seminggu.

Kala Kata “OTW” Selalu Jadi Andalan

Gak bisa dibantah kalau cewek bisa dandannya berjam-jam, apalagi kalau pengen datang ke kondangan teman. Gak mau kalah cantik, cewek pasti bakal berdandan semaksimal mungkin.

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatMomen seperti itu kalau kamu cowok-cowok yang udah hafal banget kebiasaan cewek kamu, pastinya kamu gak bakal datang tepat waktu kan. Kalau pun dia nanyain “kamu udah dimana? 15 menit lagi aku udah selesai nih” pasti kamu bakal jawabnya “iya aku udah OTW”. Kalau perlu sih kamu bakal naruh hp di depan kipas angin biar dikira kamu beneran udah berangkat kerumahnya. Padahal kamu masih males-malesan di tempat tidur karena kamu tahu kalau 15 menit itu artinya sejam lagi, ya masih ada kesempatan kan buat coli.

Momen Temenin Ceweknya Belanja

Yang namanya pacaran itu memang selalu ada suka dukanya, sukanya pas lagi jalan sama pacar terus dia lagi manja sama kamu. Dukanya itu pas waktu dia telpon “beb besok kamu sibuk gak, temenin belanja dong”.

Temenin cewek belanja itu dukanya ampun-ampunan iya kan? Cewek sih pasti gak bakal ngerasain, kalau udah belanja cewek sih udah kayak lupa diri. Sebagai cowok yang bertanggungjawab, kalau kamu emang gak sibuk dengan kerjaan pasti kamu bakal temenin cewek kamu kan? Nah, dimomen ini pula cewek paling seneng kalau cowoknya bohong.

Biasanya sih kebohongan cowok waktu temenin ceweknya belanja itu ada dua, pertama waktu ditanyain “beb kamu gak capek kan, soalnya masih ada yang mau aku beli nih” padahal kamu udah harus nyewain mobil box. Kamu pasti bakal bilang “iya sayang aku gak capek kok kamu mau belanja apa lagi?”.

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatTerus kebohongan yang kedua biasanya kalau udah tawaf satu mall plus mall-nya udah mau tutup. Waktu ditanya “beb aku pake baju ini cocok gak?” kamu pasti bakal bilang “iya iya itu cocok banget kamu pasang”. Jujur deh, kamu pasti gak begitu suka kan dengan baju itu, tapi asalkan dia seneng dan supaya kamu bisa cepet-cepet pulang kamu terpaksa berbohong.

“Aku Gemukan Ya?”

Nah, ini nih cara berbohong cowok yang paling disuka cewek. Kamu-kamu pasti tahu kalau cewek itu anti dibilang gemuk. Padahal mereka justru sering banget nanyain ke kamu “aku gemukan gak?”.

Kalau emang dia langsing sih kamu pasti bakal bilang dia gak gemukan, tapi sebenarnya dia langsing atau tidak cowok paling sering mengatakan hal itu.

Cara Berbohong Cowok yang Disuka Cewek oleh SegiEmpatJujur deh, kalau cewek kamu nanyanya seperti itu apalagi kalau udah ngebandingin sama cewek lain kamu pasti bakal bilang “gak kok kamu gak gemuk” atau yang paling jujur sih “ah enggak kamu gak gemukan, masih kayak yang kemaren-kemaren aja”.

Dilema kan, cewek yang gak suka kalau dibohongi pakai surat tilang, justru kadang lebih suka dibongi. Well, memang sih yang namanya kejujuran itu kadang nyakitin. Jadi harus jujur atau bohong aja nih? Ya tergantung situasi lah sob.

LEAVE A REPLY