Dimana-mana yang namanya putus, hal pertama yang paling berat bukan rasa sakit hati atau kecewa. Tapi yang paling berat itu melupakan mantan, pasti semua pada setuju kan? Kelihatan deh siapa yang masih gagal move on hehehe.

Jujur sih sob, saya juga seperti itu sampai pada akhirnya mantan pacar saya sekarang jadi calon istri saya. Sejak SMA saya kenalan dan akhirnya menyimpan rasa kagum sama dia, terus kita pacaran sampai lulus lalu putus. Sekitar 5 tahun lah kita putus, dia punya pacar baru saya pun seperti itu. Tapi ya mungkin karena usaha (jodoh sih menurut saya tergantung kita juga) akhirnya saya berhasil merebutnya dari cowoknya. Untuk mantannya saya minta maaf ya sob tapi saya lebih pantas daripada kamu.

Well, untuk kamu-kamu yang masih ingat mantan dan gak bisa move on, dalam hati pasti hati kamu berbisik “udah dekati dia lagi, kasih dia obat perangsang bius lalu culik”. Nah untuk kamu yang mau merebut kembali hati mantan kamu (sedikit berbagi pengalaman ya) ini 4 tips dan cara PDKT sama mantan kamu.

Perbaiki Diri Kamu

4 Tips dan Cara PDKT sama Mantan oleh SegiEmpatPutus cinta pasti ada penyebabnya, karena itu sebelum kamu mulai PDKT sama mantan kamu, perbaikan diri wajib kamu lakukan. Perbaikan diri bukan hanya memperbaiki semua sifat-sifat jelek kamu waktu masih pacaran dulu yang mungkin membuatnya mau jadi Sumanto. Tapi juga penampilan kamu, kalau kamu dulu urak-urakan ya sekarang kamu wajib untuk memperbaiki semua itu. Paling tidak kamu lebih rapih, wangi dan stylish.

Bukan Cuma itu ya, kamu juga harus belajar dari masalah kalian di masa lalu, karena pastinya mantan kamu gak mau mengalami masalah yang sama dengan apa yang sudah membuat kalian putus. Jadi kalau kamu dulu gak pernah ontime, gak pernah peka dengan apa yang dia rasa atau gak pernah romantis sekarang kamu lakukan sebaliknya.

Dekati Dia dengan Cara yang Elegan

PDKT dengan mantan sebenarnya proses yang bahkan jauh lebih berat ketimbang kamu PDKT sama orang yang baru kamu kenal. Karena dia adalah mantan kamu yang berarti dia sedikit banyak sudah tahu semua hal tentang diri kamu.

4 Tips dan Cara PDKT sama Mantan oleh SegiEmpatKemungkinan kalau kamu mendekatinya lagi, dia akan berpikir seribu kali. Kalau kamu terlalu agresif dia bakal menjauh dari kamu. karena itu pastikan agar kamu tetap tenang dan santai. Dekati dia dengan cara yang elegan, santai, tidak terburu-buru, tidak terlalu mengejar-ngejarnya dan yang paling penting kamu tidak seperti ayam sakit.

Nikmati Prosesnya

Saat kamu memutuskan untuk kembali mendekati si dia, mantan kamu pasti bertanya-tanya “nih orang maunya apa sih?”. Diawal mantan kamu mungkin akan terkesan menolak, karena itu kamu harus santai dan menikmati setiap proses yang kamu lakukan.

4 Tips dan Cara PDKT sama Mantan oleh SegiEmpatJangan terlalu mudah patah semangat saat dia bereaksi seperti menolak kehadiran kamu kembali, atau bahkan mungkin dia terkesan menggantungmu. Tetap tenang dan terus berikan perhatian dan perlihatkan kalau kamu ada orang yang seratus persen berbeda dari sebelumnya.

Tunjukkan Kalau Kamu Memang Pantas

4 Tips dan Cara PDKT sama Mantan oleh SegiEmpatKamu tidak hanya harus bersikap manis di depan si dia, kamu juga tidak cukup untuk memperlihatkan kalau kamu bukan orang yang seperti dulu lagi. Tapi kalau kamu ingin merebut hatinya kamu wajib untuk memperlihatkan kalau kamu memang pantas untuk jadi pasangan yang pantas, pasangan yang ideal dan bisa dibanggakan.

Nah, kalau dia sudah mulai menerima kamu waktunya untuk sedikit bernostalgia dengan kenangan indah di masa lalu kalian. Tapi pastikan kamu padukan itu dengan hal yang baru, yang lebih menyenangkan dan lebih menantang. Ini agar hatinya bisa kamu dapatkan kembali.

LEAVE A REPLY