Pernah gak kamu lagi enak-enak mimpi sama Paris Hilton terus pas mau sampai klimaks kamu justru tiba-tiba terbangun tanpa kamu tahu alasannya kenapa. Bagi cowok pada umumnya kondisi seperti itu sama buruknya dengan mimpi dikejar setan atau bahkan lebih menyakitkan lagi. Sesakit kamu yang udah lama PDKT tapi dijawab “kita temenan aja ya”.

4 Mimpi Buruk Saat PDKT dan Cara Menghadapinya oleh SegiEmpatMimpi buruk sebenarnya tidak hanya ada saat kamu tidur, tapi juga bisa terjadi di dunia nyata khususnya untuk kamu-kamu yang lagi PDKT. Masa-masa PDKT itu penuh dengan berbagai tanda tanya, seperti disaat kamu bingung karena gebetan kamu kedapatan jalan sama cowok lain. Setidaknya kamu pernah mengalami itu bukan?

Faktanya memang ada 4 mimpi buruk yang kerap kali dialami kamu-kamu yang masih jomblo, apa saja? Bagaimana cara kamu untuk menghadapinya? Well ini 4 mimpi buruk saat PDKT dan cara menghadapinya.

Gak Tahu Deketin Siapa

Ngaku aja deh kamu-kamu yang masih jomblo pasti mengalami ini kan? Kamu yang berasa butuh cinta, kasih sayang dan belaian karena sudah lama ngejomblo kadang harus berbenturan dengan “siapa cewek yang bisa gua deketin? si Mila udah punya Jaka, si Tina udah punya Roy sampe si Romlah aja udah ada yang punya”.

4 Mimpi Buruk Saat PDKT dan Cara Menghadapinya oleh SegiEmpatKamu mau cepat-cepat punya pacar, tapi masalahnya kamu gak tahu harus gebet siapa. Sebenarnya sih masalah ini sudah sangat klasik dan kamu pun bisa menghadapinya dengan mudah. Caranya? sebisa mungkin kamu harus keluar dari zona nyamannya kamu. Kalau kamu selama ini cuma setiap hari pulang pergi kampus, sebaiknya sediakan waktu untuk bergaul. Kamu gak bakal dapat gebetan kalau kamu gak memperluas pergaulan kamu. Jadi pergaul sob!

Sakit Hati Karena Gebetan PDKT sama Cowok Lain

Ladi deket sama satu cewek, terus janjian mau nonton eh tahu-tahunya dia batalin janji. Karena kepalang udah rapih ya udah ke mall aja deh. Nah, tiba-tiba saat di mall kamu liat gebetan kamu jalan sama cowok lain. Rasanya kecewa kan? Sakit hati kan? Bahkan mungkin kamu pengennya samperin dia terus kamu muncul di depannya terus bilang “oh karena ini kamu gak jadi jalan sama aku?”.

4 Mimpi Buruk Saat PDKT dan Cara Menghadapinya oleh SegiEmpatStop! Please gak perlu lakuin itu sob! Kamu gak perlu ngelakui drama kayak cewek-cewek, apalagi ngikutin alur kisah drama korea yang emang nyakitin. Harus kamu sadari kalau dia punya hak untuk jalan sama siapa saja, toh kamu juga belum jadi pacarnya kan? Sakit hati boleh tapi lebih baik kamu memakluminya, gak mau kan kalau si dia balesnya “lah emang napa aku siapanya kamu?”.

Gak Tahu Caranya Mendapatkan Cinta Gebetan

Kalau ini sih udah paling klasik bagi jomblo-jomblo kesepian. Ujung-ujungnya karena gak mau disalahin ya bilangnya “semua cewek Cuma pengennya duit”.

4 Mimpi Buruk Saat PDKT dan Cara Menghadapinya oleh SegiEmpatYang namanya PDKT itu kamu harus berjuang, kalau gak saya sih bisa pertanyaan kamu itu cowok atau bukan? kalau kamu suka sama satu cewek maka kamu harus perjuangin cinta kamu. Ya kamu harus bersaing sama gebetannya itu, bukannya sok mendramatisir ala anak-anak alay!

Mau tahu caranya bikin gebetan kamu jatuh cinta sama kamu bukan sama cowok lain? Saya sarankan coba deh berkaca di cermin, terus perhatiin tuh penampilan kamu. Kalau kamu urak-urakan ya wajar kalau cewek gak mau deket-deket kamu. Ubah penampilan kamu, gak mesti operasi plastik juga yang penting kamu rapih, bersih dan wangi. Kamu juga harus menyenangkan, bukan Cuma bisa bikin dia ketawa tapi kalau kamu ngobrol kamu juga bisa nyambung. Jadi lebih peka, sesekali memuji tapi yang elegan, deketin dia dengan serius tapi jangan terlalu agresif seperti dikit-dikit maunya nempel terus mau tahu semua kesibukannya. Intinya jangan terlalu kepo sob! Banyak deh pokoknya! Gak bakal cukup satu artikel ini aja, kalau kamu mau tahu udah tuh saya tulis semuanya di buku formula cinta.

Jatuh Cinta Duluan

Problem kebanyakan cowok itu waktu PDKT adalah dia udah kepalang jatuh cinta sama gebetannya. Anehnya si cewek justru belum ngerasain apa-apa sama dia. Kalau sudah begini sih paling sering kejadian tuh kalau gak “aku nganggepnya kamu sebagai kakak aku” atau yang paling miris “maaf tapi aku sukanya sama….”.

4 Mimpi Buruk Saat PDKT dan Cara Menghadapinya oleh SegiEmpatTerus ujung-ujungnya nunggu sampai tuh cewek putus sama cowoknya. Iya kalau putus lah kalau gak? Bakan jomblo seumur hidup! Kamu mau? Gak kan.

Sob! Kamu boleh suka sama tuh cewek tapi sebisa mungkin kamu bisa kontrol perasaan kamu. Jangan Cuma karena dia ramah sama kamu, dia baik sama kamu terus kamu pikir dia jatuh cinta. Kalau toh memang dia nolak kamu ya udah cari yang lain jangan kayak ayam sakit! Di depan dia kamu sok kuat padahal dalam hati waktu kamu ngeliat dia dijemput cowoknya kamu nangis juga! Santai ajalah dan jangan lupa bahagia.

LEAVE A REPLY