Home » Tips & Cara » Asmara » 3 Cara Jitu Pria Membuat Hati Wanita Terpikat

3 Cara Jitu Pria Membuat Hati Wanita Terpikat


3 Cara Jitu Pria Membuat Hati Wanita Terpikat oleh SegiEmpatSetiap orang tentunya berkeinginan untuk memiliki kehidupan asmara nantinya. Sesantai apapun seorang pria menjalani hidupnya, kehidupan asmara pastilah akan menjadi satu posi kehidupan yang akan tetap menjadi tujuan setiap pria nantinya.

Berbicara tentang kehidupan asmara kaum pria, tentu berbicara tentang bagaimana kemampuan seorang pria menaklukkan hati wanita yang menarik dimatanya. Ingat, menaklukkan hati wanita tentu bukan menjadi tugas yang mudah bagi Anda. Selektif oleh pria juga menjadi hal-hal saja selama itu rasional dan Anda pun dapat mengenal dengan baik kualitas diri Anda.

Meskipun demikian, mengemban misi untuk memenangkan hati wanita membutuhkan berbagai usaha. Mulai dari tenaga, perasaan, hingga materi dapat menjadi daya tarik pria untuk memikat hati kaum hawa. Melakukan pendekatan tentu menjadi fase dimana seorang pria akan berusaha keras membuat hati wanita menjadi terpikat padanya dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Lantas sebenarnya bagaimana cara yang tepat untuk membuat wanita terpikat dengan daya tarik yang sebenarnya dapat dibentuk oleh kaum pria sendiri didalam kehidupannya sehari-hari? Sebenarnya terdapat beberapa cara jitu yang dapat dilakukan oleh pria dalam membentuk pandangan positif dimana wanita yag didekatinya, sehingga ia pun akan menjadi lebih mudah untuk membuat hari wanita terpikat padanya. Berikut tiga cara yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dari Askmen antara lain :

1. Bersikap Tenang

Pendekatan tentu akan menjadi fase yang akan dilalui setiap pria saat dirinya menjadi kedekatan dengan seorang wanita. Pada kebanyakan, fase pendekatan lebih dominan membuat para pria menjadi lebih agresif dan tidak sabaran. Sikap tidak sabar hanya berpotensi membuatnya menjadi tidak lagi terlihat menarik dimata wanita. Oleh karena itu, dibutuhkan sikap yang tenang untuk membuat wanita tertarik. Jika Anda mampu menunjukkan sikap yang tenag, tentu sikap Anda dapat membuat wanita yang Anda dekati pun akan pula merasa demikian dan membuatnya merasa nyaman. Tenti disaat wanita sudah merasah nyaman bersama Anda, tentu langkah Anda pun akan semakin berpeluang untuk memenangkan hatinya.

2. Sikap Humoris

Berdasarkan sebuah hasil survei yang dilakukan oleh salah satu situs percintaan, sikap humoris yang dimiliki oleh pria menjadi salah satu karakter dari sosok pria yang sangat didambakan oleh kaum wanita. Disaat pria mampu menunjukkan sisi humoris saat melakukan pendekatan, kaum wanita tidak hanya memandangnya sebagai sosok pria yang cerdas semata, melainkan pula sikap humoris akan membuat wanita memandang pria sebagai sosok yang selalu berfikir positif dalam kehidupannya. Karakter humoris dapat menjadi simbol sikap yang menandakan seseorang lebih mampu menghadapi suatu kondisi sesulit apapun. Sehingga disaat Anda mampu membuat wanita yang dekat dengan Anda selalu terlihat bahagia dan tersenyum, maka kondisi demikian akan memuluskan langkah Anda untuk semakin membuatnya tertarik.

3. Sedikit Misterius

Keakraban tentu menjadi tujuan Anda untuk membuat wanita semakin tertarik. Meskipun demikian, jangan sampai kedekatan Anda dengan si dia membuatnya mengetahui segala hal dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda dapat menjadi sosok pria yang lebih sedikit misterius. Misalnya dengan tidak menghubunginya seharian. Tentu keakraban yang terbangun membuatnya terasa ganjil jika tidak berkomunikasi dengan Anda. Dengan begitu Anda pun dapat menjadi lebih mampu membangun interaksi dua arah dengan sosok wanita tersebut. Sehingga kedekatan Anda pun akan menjadi lebih terasa dan menjadi lebih terarah dengan si dia.

Tentang Ardiansyah Arafah

Berikan Komentar Anda: