Sebenarnya saya sedikit ogah-ogahan untuk menulis artikel ini, karena 15 cara ini merupakan pembahasan yang sebagian besar menjadi rahasia memikat wanita yang ada dalam buku formula cinta. Itu berarti sama saja saya memberi bocoran isi buku formula cinta.

Tapi mengingat admin fanpage SegiEmpat yang hampir setiap ketemu selalu mengeluh, karena banyaknya followers yang terus meng-inbox karena ingin tahu pembahasan inti dan seberapa ampuhnya buku formula cinta, akhirnya hati saya tergerak juga. Ya sebenarnya sih karena sudah ada titah dari founder SegiEmpat.com, Erwin Miradi hehehe.

Saya sendiri merasa bingung karena di halaman utama formula cinta, sudah dijelaskan dengan cukup spesifik tentang alasan kenapa semua cowok harus punya buku formula cinta. Bukan hanya yang jomblo tapi juga yang sudah punya pacar atau bahkan sudah beristri. Tapi setelah melihat lebih realistis, saya akhirnya tahu kalau nyatanya memang banyak pria yang tidak tahu caranya memperlakukan cewek idamannya agar dia jatuh hati.

Nah, untuk kamu-kamu yang masih susah ngedapetin cewek cantik idaman kamu, ini 12 cara ampuh memikat hati cewek idaman kamu. Dibaca baik-baik ya terus dipikir, jangan cuma tahunya “ikhe, ikhe, ikhe” aja. Tapi udah ke blokir kan?

12 Cara Ampuh Memikat Hati Cewek Idaman Kamu oleh SegiEmpatJangan Kaku

Kaku adalah masalah paling klasik bagi banyak pria pas lagi ketemu cewek. Berbeda kalau ketemu cowok apalagi kalau temannya sendiri. Kamu merasa itu tidak benar coba bandingkan waktu kamu ketemu teman lama yang cowok dengan teman lama yang cewek. Saya berani taruhan kamu gak akan bicara panjang lebar! (ini kadang yang bikin saya bingung sebenarnya kamu sukanya cowok atau cewek sih?)

Cewek itu paling anti sama cowok yang seperti robot. Ditanyain apa jawabnya gimana, itu membunuh daya tariknya sama kamu! dia bahkan langsung ilfeel bro!

Wajar sih sebenarnya karena mungkin saking groginya kamu di depannya sudah seperti seorang robot. Kamu duduk dengan tegak di depannya biar terlihat gagah tapi pas ditanya suara kamu langsung ilang, ujung-ujungnya mandi kringat!

Cewek itu sukanya sama cowok yang tidak terlalu serius, bukan cowok yang ditanya tentang A jawabnya A biar singkat padat dan jelas. Tapi cowok yang bisa kasih jawaban menyenangkan. Misalnya, cewek: “terus kalau kamu udah pulang kerja kamu ngapain aja?”, cowok: “kalau pulang kerja sih biasanya ngapel dulu ke rumah kamu heheheh”.

Aktif Bertanya Tentang Kehidupannya

Selain kamu gak boleh kaku, kamu juga harus aktif untuk menanyakan banyak hal tentang kehidupannya. Gak perlu terlalu ribet, tanyakan tentang hal-hal umum saja. Hobi, kesukaannya, pekerjaan atau tugas-tugas kampusnya dan lain-lainnya. Ini penting agar kamu dan dia bisa saling kenal. Kalau gak kenal mana bisa ada rasa suka bro!

Tapi Jangan Melulu Bertanya Tentang Kehidupannya

Nah, yang ini-nih penyakit banyak cowok pas lagi PDKT. Waktu kenalan dan mulai mendekat banyak cewek yang kabur karena si cowok yang terlalu kepo. Setiap hari tahunya Cuma sms atau bbm atau juga chat “selamat pagi”, “lagi ngapain?”, “udah sarapan?”, “ke kantor sama siapa? Naik apa?”, “kamu berangkatnya jam berapa?”, “kamu sukanya film apa?”, “kalau di kampus kamu ngapain aja?” dan pertanyaan-pertanyaan basi lainnya. Kenapa gak sekalian “kamu BABnya jam berapa sih?”.

Kalau kamu mau ngedapetin hatinya dan buat dia terpikat sama kamu, jangan lakukan hal-hal membosankan seperti itu. Sekali kali coba buka obrolan sebagai ajang saling diskusi. Tapi ya kamu juga harus liat sikon bro! jangan ajak dia berdebat pas dia lagi sibuk-sibuknya. Bisa-bisa kamu langsung di delet dari pertemanannya.

Cewek itu Suka Digoda Tapi jangan Berlebihan Juga

12 Cara Ampuh Memikat Hati Cewek Idaman Kamu oleh SegiEmpatBanyak yang bilang kalau cowok itu jagonya menggoda, emang iya seperti itu? tapi kalau dipikir gak juga deh. Soalnya kalau memang cowok jago menggoda cewek seharusnya sekarang semua cewek sudah punya pacar. Bahkan mungkin tuh cowok punya lebih dari satu orang pacar.

Cewek memang suka digoda tapi yang harus kamu ingat cewek itu tidak suka digoda dengan cara berlebihan. Kenapa? karena ujung-ujungnya dia bisa bosan juga! Ibaratnya itu kamu setiap pagi makan durian yang manis, kalau setiap hari kamu bosan juga kan? Atau kamu selama ini terus chat dia, kamu rayu dia, kamu kasih dia perhatian tapi ujung-ujungnya kamu gak berani ketemuan.

Cewek itu Suka Sama Cowok yang Cowok Banget

Cowok terlahir tentu saja berbeda dengan cewek, ya kecuali kamu waktu lahir punya gak punya “itu” tapi yang itunya. Ya setidaknya kamu ngertilah apa yang saya maksud.

Tapi pastinya bukan Cuma perbedaan alat kelamin yang membedakan cowok dengan cewek, melainkan juga masalah peran gender. Cowok itu egois dan dominan, tapi dia juga pemimpin sekaligus pelindung bagi cewek. Nah, kamu jangan terjebak dengan mitos-mitos sampah yang banyak kamu dengar, dikala cewek menangis terus bilang “kamu egois!”. Cowok udah terlahir seperti itu, tapi jangan juga jadi kelewat egois bro!

Cowok banget yang saya maksud itu adalah cowok yang mengerti dan bisa bersikap sesuai peran gendernya. Kamu yang sudah baca buku formula cinta pastinya tahu itu kan?

Kalau Lagi Ngobrol Bicarakan Topik yang Emosional

Seperti yang saya sebutkan pada beberapa poin sebelumnya, kamu gak boleh terlalu kaku apalagi sampai terus-terusan bertanya tentang dirinya. Mulai dari makan apa? lagi apa? lagi sibuk atau gak? dan lain sebagainya.

Sebagai gantinya kamu bisa membicarakan topik yang emosional. Dalam buku formula cintahal ini sebenarnya sudah dibahas dengan jelas. Topik emosional itu adalah topik yang bisa membuat dia merasa sedih sekaligus bahagia karena berbicara sama kamu. Misalnya topik tentang masa kecilnya lalu kamu masukkan kisahmu yang menyedihkan.

Kasih Dia Perhatian yang Dia Suka

Cewek suka digoda, cewek suka dirayu dan cewek itu suka diperhatiin. Tapi kebanyakan cowok justru menggoda, merayu dan memberikan perhatian dengan cara salah dan ujung-ujungnya si cewek pun kabur.

Ya, kasih dia perhatian yang dia suka, buat dia senyaman mungkin dengan perhatian nonverbal kamu. Misalnya saat kamu dan dia lagi duduk di kafe terus kamu berpikir “entar nih gelas minumannya bakal dia senggol terus jatuh”, nah tugas kamu sebagai cowok pindahin gelasnya itu biar gak jatuh dan yang penting biar kamu gak disuruh ganti rugi.

Kenali Kepribadian Cewek Idaman Kamu

12 Cara Ampuh Memikat Hati Cewek Idaman Kamu oleh SegiEmpat“semua cewek terlahir dengan membawa kepribadian yang berbeda-beda” kamu yang sudah baca buku formula cinta, pasti sudah akrab dengan kalimat itu. Setiap cewek memang punya kepribadian masing-masing. Nah, kalau kamu mau memikat hatinya kamu wajib mengenali itu. Kenapa harus?

Karena dengan mengetahui kepribadiannya kamu akan sedikit banyak tahu tentang dirinya. Kamu tahu gak? cewek itu suka dengan pria yang terkesan tahu dan mengerti tentang dirinya.

Jangan Jaim

Lagi PDKT sama cewek itu artinya kamu saling memperkenalkan dan saling mencari tahu sifat dan pribadi masing-masing. Itu berarti kamu juga harus terbuka dengannya. Bukan berarti kamu jadi buka-bukaan, tapi kamu harus bisa mengungkapkan dan memperlihatkan kepribadian kamu. Kalau kalian sudah makin dekat tidak ada salahnya kamu untuk sharing masalah personal. Cewek juga suka sama cowok yang melakukan itu, dia bahkan menghargai kamu.

Tapi Jangan Juga Kayak Pejantan yang Kelewat Horni!

Kalau kamu dan dia sudah semakin dekat, batas antara jaim dan grogi akan hilang dengan sendirinya. Tapi masih ada saja penyakit kebanyakan pria, dia jadi terlalu ngebet seperti kucing jantan yang lagi horni.

Kamu memang harus perlihatkan kalau kamu tertarik dan kamu suka dengannya. Tapi jangan bikin dia merasa kalau kamu terlalu ngebet. Santai saja, kalau waktunya sms-an atau teleponan ya nikmati semua prosesnya tapi jangan setiap jam juga. Emangnya kamu gak punya kesibukan lain? Kamu gak mau ngumpulin duit buat halal-in dia?

Kasih Dia Tantangan

Kalau kamu mau dia gak kabur dari kamu, atau pas lagi deket-deketnya terus dia tiba-tiba ngilang gitu aja kamu harus buat dia bertahan. Nah, ini yang paling berat kebanyakan pria sudah kelewat horni duluan pas PDKT jadinya dia bakalan melakukan apa saja supaya gebetannya takluk. Padahal cara ampuh untuk mendapatkan hati cewek itu dengan memberikan dia tantangan.

Tantangannya gak perlu berjalan di atas tali dari gedung satu ke gedung lainnya, tapi kamu cukup perlihatkan kalau kamu gak gampang jatuh cinta sama dia. Saya ngerti kalau kamu udah cinta mati duluan tapi setidaknya kamu harus mengendalikan perasaan kamu itu.

Berikan Isyarakat Seksual Tapi Bukan Seperti Predator Ayam Sakit!

Nah, pasti ini bagian yang kamu paling suka bukan? Ya wajarla cowok gitu, yang gak wajar itu kalau sukanya juga cowok. Tapi isyarat seksual bukannya kamu langsung nempel-nempel gak jelas gitu apalagi sampai ngirimin gambar seks ke dia. Isyarat seks yang saya maksud yang wajar-wajar saja. Misalnya mengirimkan mengirimkan emoji hugging, mencium atau mungkin *cipok sampe basah. Ini penting agar dia tidak menganggap kamu Cuma ingin jadi teman biasa.

Nah mungkin kamu bertanya, tapi kok cara-cara di atas gak ngejelasin gimana caranya buat kenalan sama cewek? Kalau kamu bertanya seperti ini, jujur saya ampuh deh. Masa iya kenalan juga harus diajarin bro! apa perlu saya yang wakilin kamu untuk kenalan? Usaha dikit napa bro!

LEAVE A REPLY