Tipe-tipe dari laptop gaming yang ada di bawah ini mungkin masih sangat jarang atau bahkan belum pernah Anda dengarkan sama sekali namanya. Namun, kemampuan dari laptop gaming ini tentunya tidak dapat diremehkan. Bahkan, kemampuannya itu bisa disetarakan dengan berbagai laptop gaming seperti ASU ROG, MSI, Acer Predator, dan juga Dell Alienware. Walaupun namanya jarang didengarkan, ternyata salah satu dari laptop gaming ini merupakan anak cabang dari perusahaan hardware ternama. Apa sajakah tipe dan kemampuan dari laptop gaming tersebut? Silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Back
Next

Clevo P870DM3-G

inilah-laptop-gaming-yang-langka-dengan-performa-setara-alienware-1-oleh-tekno-segiempatUntuk laptop pertama ini merupakan laptop yang berasal dari produsen yang bernama Clevo. Clevo sendiri adalah produsen laptop yang berasal dari negara Taiwan. Laptop gaming buatan dari Clevo ini sebaiknya jangan Anda anggap enteng. Pasalnya, laptop keluaran dari produsen yang satu ini bisa juga disetarakan dengan berbagai laptop gaming besutan dari vendor-vendor kelas kakap seperti Asus ROG, MSI, bahkan untuk laptop gaming sekelas Alienware. Jika Anda memang seorang gamer, jajaran brand laptop gaming itu tentunya sudah Anda kenal performanya kan?

Tipe laptop gaming terbaik dari Clevo ini bernama Clevo P870DM3-G. Laptop gaming besutan dari Clevo ini termasuk laptop gaming yang langka dan sepertinya belum ada di tanah air juga. Spesifikasi yang diusung di dalam laptop ini adalah processor yang sudah menggunakan generasi ke 7 Intel Core i7-6700K. Untuk RAMnya sendiri sudah menggunakan DDR 4 dengan kapasitas default mencapai 16GB. Dan, untuk pengolahan grafisnya tentu tidak perlu diragukan sama sekali. Karena, memang pihak produsen dalam hal ini adalah Clevo menggunakan GPU dar nVidia GTX 1080 GDDR5X dengan VRAM 8GB. Teknologi SLI yang digunakannya tentu akan membuat semua game berat dan terbaru saat ini akan dilibas habis, walaupun dalam mode ultra atau epik setting.

Dari lini layarnya pun sudah sangatlah mendukung dengan bentang yang mencapai 17 inci dengan resolusi maksimal mencapai 4K. Untuk masalah harga sendiri, menurut Saya sendiri sudah sangat sesuai dengan spesifikasinya jika diberikan harga Rp. 47 jutaan.

  • Type : CLEVO P870DM3-G
  • CPU : Intel Core i7 6700K
  • GPU : Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5X SLI
  • RAM : 16GB DDR4
  • Monitor : 17″ 4K
  • Harga : Kisaran Rp 47 juta
Back
Next

LEAVE A REPLY