Kembali lagi Saya akan membahas salah satu laptop gaming besutan dari Republic Of Gamer ini. Jika Anda sudah mendengar kata Republic Of Gamer (ROG) pastinya Anda hanya mengenal satu vendor yang menggunakan nama tersebut yaitu Asus. Vendor yang memang dikenal dengan produk hardware gamingnya ini memang bisa terbilang cukup kompeten dalam mengeluarkan produk. Bahkan, bisa dikatakan Asus termasuk vendor hardware gaming yang selalu update dengan teknologi terbarunya.

Salah laptop gaming terbarunya yang masuk di tanah air yang bertipe Asus ROG GL502VM ini sudah menggunakan semua teknologi terbaru komputer saat ini mulai dari processor Generasi ke-6 (Skylake), RAM DDR4, hingga pada pengolah grafisnya yaitu GPU dengan arsitektur Pascal seri GTX 10. Dan, untuk bisa lebih lengkap mengenai spesifikasi dan juga harganya itu, silahkan Anda lihat review lengkap Saya di bawah ini.

Back
Next

Desain Asus ROG GL502VM

asus-rog-gl502vm-laptop-gaming-dengan-nvidia-pascal-dan-intel-skylake-1-oleh-tekno-segiempatDesain dari laptop gaming besutan dari Asus memang terbilang cukup keren. Pada laptop gaming Asus ROG GL502VM ini bahkan bodinya terbilang cukup tipis dengan ukuran 2,3 cm yang beratnya pun hanya 2,2 kg. Dengan layar yang ukurannya cukup fleksibel menurut Saya, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar yaiut 15,6 inci tentunya cukup nyaman untuk Anda bawa kemana pun. Layar tersebut sudah mampu menampilkan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel dengan teknologi LED baclit FHD WideView Technology.

Penggunaan keyboard yang memang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming dengan adanya backlight pada masing-masing tombol, tentunya akan membuat Anda tetap bisa menggunakannya walaupun dalam keadaan gelap. Di bagian tombol khusus gaming seperti WASD juga dibuat lebih spesifik dengan warna dan juga cahaya yang lebih terang saat Anda menggunakannya.

Back
Next

LEAVE A REPLY