Kali ini Saya tidak membahas laptop gaming, melainkan sebuah laptop kerja yang memiliki desain yang elegan dan tentunya akan sangat praktis. Karena, memang laptop yang akan Saya bahas ini adalah salah satu laptop yang bisa juga dikategorikan sebagai laptop Hybrid yang masuk dalam kategori laptop tertipis saat ini. Tipe laptop ini adalah Acer Aspire S13.

Sebagai produsen ternama di tanah air dan juga di luar negeri, Acer memang selalu mengeluarkan berbagai produk terbaiknya yang mengikuti pangsa pasar saat ini. Laptop Acer Aspire S13 ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengetik dokumen kerja saja, akan tetapi, kemampuan dari laptop Acer Aspire S13 ini bisa juga digunakan untuk bermain game untuk mode medium. Bahkan untuk game sekelas GTA V tentunya masih bisa dijalankan oleh laptop Acer Aspire S13 ini. Apa saja spesifikasi dan juga berapa harganya? Silahkan Anda simak di bawah ini.

Back
Next

Desain Acer Aspire S13

acer-aspire-s13-laptop-yang-tipis-dan-fleksibel-dengan-performa-gaming-1-oleh-tekno-segiempatSeperti yang telah Saya jelaskan di atas, desain dari laptop Acer Aspire S13 ini sangatlah elegan dengan bodi yang hanya mencapai tingkat ketebalan 1,4 cm dan berat 1,4 kg saja. Dengan desain bodi yang setipis dan seringan ini tentunya akan sangat praktis Anda bawa kemana-mana. Bahkan bentang layarnya pun menurut Saya memang sangatlah cocok untuk dibawa kemana-mana dengan lebar 13,3 inci saja. Walaupun layarnya ini termasuk kecil, tapi resolusi yang mampu ditampilkan oleh layar tersebut adalah 1920 x 1080 piksel yang berteknologi IPS Full HD.

Pada bodinya ini Anda tentunya tidak akan menemukan optical drive. Tapi, port-port output dan inputnya masih lengkap. Sehingga Anda bisa menggunakan optical drive eksternal saja jika memang itu diperlukan.

Back
Next

LEAVE A REPLY