Impoten merupakan salah satu masalah yang jadi mimpi buruk bagi sebagian besar pria, tentu saja karena masalah tersebut bisa menghancurkan harga diri pria apalagi jika usia masih muda. Masa iya gak bisa “on”!?

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan impoten pada pria, salah satu yang paling berpengaruh adalah gaya hidupnya. Tidak hanya karena kurang berolahraga atau karena tidak mengkonsumsi makanan sehat, stres terhadap pekerjaan juga bisa jadi sumber masalah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Tips Mengatasi Impoten dengan Pijat oleh SegiEmpatEits tunggu dulu, sebaiknya Anda tidak mudah terpengaruh dengan maraknya perdagangan obat-obatan yang disebut ampuh mengatasi masalah Anda. Karena tentu saja hal tersebut belum tentu aman. Bisa-bisa, bukannya sembuh masalah Anda justru bertambah parah. Cara terbaik untuk mengatasi impoten tentu dengan berobat ke dokter langsung, tapi selain itu Anda juga bisa membantu mengatasinya dengan pijat pada beberapa titik ditubuh. Nah, ini beberapa tips mengatasi impoten dengan pijat.

Di Telapak Kaki

Bagian telapak kaki pada ilmu pijat merupakan bagian tubuh yang memiliki kaitan dengan anggota tubuh lainnya. Sehingga dengan memijat beberapa bagian tertentu pijatan tersebut membantu mengatasi masalah pada organ yang bermasalah.

Seperti halnya masalah impotensi, untuk mengatasinya Anda bisa memijat titik yang tepat di tengah telapak kaki dengan ibu jari selama beberapa menit. Selain mengatasi masalah disfungsi ereksi, titik tersebut juga membantu mengatasi gangguan pusing, sakit kepala, sakit leher atau sembelit. Anda bisa memijat titik tersebut di kedua kaki Anda.

Di Bagian Bawah Lutut

Daerah lutut khususnya tepat di bagian bawah lutut juga menjadi titik yang bisa Anda pijat untuk mengatasi masalah impoten. Memijat titik tersebut membantu tubuh Anda bekerja untuk memperkuat sistem reproduksi tubuh. Selain itu menekan titik tersebut juga membantu mengatasi masalah insomnia, sembelit, nyeri lambung, batuk hingga depresi.

Lipatan Paha Atas Selangkangan

Di bagian lipatan paha atas di selangkangan (coba perhatikan zona segitiga disekitar kelamin) tepatnya di tengah-tengah kiri dan kanan juga menjadi titik yang bisa Anda tekan atau pijat untuk mengatasi masalah impoten.

Bagian Bawah Pusar

Titik ini berada sekitar 4 inci di bawah pusar. Menurut sejumlah ahli terapi pijat titik inilah yang menjadi titik paling penting untuk diberikan stimulasi agar masalah impoten teratasi. Anda bisa memijatnya dengan dua jari sambil memberikan tekanan yang mendalam. Selain mengatasi masalah disfungsi ereksi, titik tersebut juga membantu mengatasi kelelahan dan nyeri punggung.

Pangkal Paha

Bagian pangkal paha tepat yang berbatasan antara paha dan tubuh bagian atas juga menjadi titik pijat yang bisa Anda stimulasi untuk mengatasi masalah impoten. Anda bisa memijatnya sambil menekan lebih dalam selama beberapa menit. Terapi pijat ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah ketidaksuburan termasuk impoten atau disfungsi ereksi dan nyeri paha.

Hal yang harus Anda ingat, saat memijat titik-titik tersebut Anda harus rileks dan atur pernapasan Anda. Memang butuh waktu tapi jauh lebih aman tentunya.

LEAVE A REPLY