Sekarang ini ada banyak metode diet yang diklaim bisa menurunkan berat badan dalam waktu instan. Hal ini tentunya sangat menggoda, apalagi untuk Anda yang punya masalah berat badan. Apakah Anda merasa kegemukan atau berat badan Anda sangat tidak ideal?

Menurunkan Berat Badan 2Kg dalam 4 Hari oleh SegiEmpatPastinya Anda sangat penasaran untuk mencoba cara diet seperti itu bukan? Bukannya melarang, tapi sebenarnya jauh lebih disarankan agar Anda tidak mencoba-coba. Seberapa besar frustasi Anda dengan berat badan yang Anda anggap tidak ideal, jauh lebih baik jika Anda bisa melakukan observasi terlebih dulu sebelum mencobanya.

Harus diakui, beberapa metode diet yang ditawarkan mulai dari sosial media sampai media lainnya selalu memperlihatkan testimoni dari mereka yang disebut sudah melakukan metode dietnya. Hal ini pastinya makin membuat Anda tertarik bukan? Tapi tunggu dulu, Anda juga harus sadar kalau kondisi tubuh Anda belum tentu sama dengan orang lain. Karena itu diet yang mereka lakukan belum tentu dapat bekerja dengan baik di tubuh Anda. Bisa-bisa bukannya berat badan turun tapi Anda justru membahayakan kesehatan.

Nah, ketimbang Anda mencoba-coba ini cara pola makan ala militer yang ampuh menurunkan berat badan 2kg dalam 4 hari. Tentu Anda sering melihat bagaiman rampingnya mereka bukan?

Pola Makan Hari Pertama

Jika Anda memutuskan untuk memulainya, maka pastikan sejak hari pertama Anda bisa disiplin untuk mengikuti menu makan ini. Untuk sarapan Anda hanya butuh 1 buah grapefruit, 1 potong roti gandum, 2 sendok makan selai kacang, 1 cangkir teh atau kopi tanpa gula. Sedangkan untuk makan siang, pastikan menu makan Anda terdiri dari 1 potong daging ikan tuna, 1 potong roti gandum dan 1 cangkir teh atau kopi tanpa gula.

Untuk menu makan malam Anda hanya harus mengkonsumsi 3 ons daging merah tanpa lemak, 1 cangkir buncis, setengah buah pisang dan 1 apel. Kalau perlu Anda juga bisa mengkonsumsi 1 cangkir es krim.

Pola Makan Hari Kedua

Di hari selanjutnya, pastikan saat sarapan Anda mengkonsumsi 1 butir telur rebus, setengah potong pisang dan 1 potong roti gandum. Untuk menu makan siang Anda bisa mengkonsumi 1 butir telur rebus, 5 potong biskuit dan 1 cangkir keju cottage. Sementara untuk makan malam, konsumsi 2 buah sosis, setengah cangkir wortel yang sudah direbus, 1 cangkir brokoli, setengah pisang dan setengah cangkir es krim vanilla.

Pola Makan Hari Ketiga

Untuk hari ketiga, 1 lembar keju chedar, 1 buah apel dan 5 buah biskuit bisa jadi menu sarapan Anda. Disiang hari 1 butir telur rebus dan 1 potong roti gandum adalah menu makan siang Anda. Untuk menu makan malam Anda disarankan hanya mengkonsumsi 1 potong daging ikan tuna, setengah potong pisang dan secangkir es krim vanilla.

Pola Makan Hari Keempat

Di hari keempat, Anda hanya perlu kembali mengkonsumsi menu makanan di hari pertama dan terus berlanjut ke menu makanan hari kedua dan ketiga.

Hanya saja pola makan di atas juga penting untuk Anda imbangi dengan berolahraga secara rutin. Tidak perlu yang ekstrim cukup yang biasa seperti jalan kaki atau berenang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY