menurunkan berat badan dengan cepat oleh Kesehatan SegiEmpatMasalah berat badan adalah masalah yang cukup sering menjadi bahan pembicaraan saat ini, terlebih lagi untuk para kaum wanita. Selain mengganggu penampilan, masalah berat badan juga berpotensi menyebabkan beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes, jantung dan stroke. Ada beberapa cara yang sering digunakan untuk mengatasi masalah ini. Tapi ada makanan untuk menurunkan berat badan lebih cepat sehingga Anda tidak perlu tersiksa untuk diet.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk Anda yang selalu mengeluhkan masalah kenaikan berat badan. Tapi ingatlah bahwa selain mengkonsumsi makanan berikut ini, Anda juga harus mengurangi konsumsi makanan berlemak serta rajin berolahraga.

Berikut ini adalah makanan untuk menurunkan berat badan lebih cepat:

  • Jahe

Meskipun rasanya pedis namun tanaman ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Jahe seringkali digunakan sebagai tanaman obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan juga menghangatkan tubuh. Tidak hanya itu, kandungan dalam jahe juga bisa menjaga keseimbangan tubuh serta membakar lebih banyak kalori sehingga bisa lebih cepat menurunkan berat tubuh.

  • Buah Tomat

Buah yang sering dibuat sambal ini juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Tomat mengandung lycopene, yang merupakan antioksidan pencegah kanker. Selain itu, vitamin C dalam tomat juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya itu, tomat juga bisa menjaga kesehatan pencernaan dan membakar lebih banyak lemak.

  • Buah Lemon

Buah ini memang memiliki rasa yang asam tapi bisa membantu pembakaran lemak dan kalori lebih cepat. Jika Anda ingin melakukan detoksifikasi, konsumsilah segelas air lemon di pagi dan sore hari. Untuk mendapatkan manfaat yang lebih cepat, Anda harus mengimbanginya dengan berolahraga.

  • Daun Seledri

Daun ini seringkali dijadikan sebagai bahan untuk campuran pada sayuran atau makanan yang berkuah. Sayuran ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan juga penurunan berat badan. Hal ini karena kandungan serat dalam daun seledri yang bisa membuat pencernaan lebih lancar. Daun ini akan memberikan nutrisi yang terdapat di dalam tubuh dan juga membuat lemak yang terdapat di dalam usus.

LEAVE A REPLY