menghilangkan lemak di perut dengan minuman oleh Kesehatan SegiEmpatMenghilangkan lemak di perut dengan minuman adalah cara mudah dan juga menyenangkan untuk mengatasi masalah lemak yang terdapat di perut. Keberadaan lemak di seluruh tubuh pasti akan mengganggu kenyamanan dan penampilan Anda. Namun yang paling mengganggu adalah ketika lemak bertumpuk pada perut Anda. Hal tersebut pasti akan membuat Anda tidak percaya diri karena penampilan Anda menjadi kurang menarik. Selain itu, perut yang berlemak pasti akan membuat Anda tidak beraktivitas dengan nyaman.

Masalah ini tidak hanya dialami oleh wanita tapi juga pria. Perut yang berlemak alias buncit pasti akan membuat Anda tidak percaya diri. Selain itu, Anda tidak akan merasa nyaman ketika menggunakan pakaian yang berukuran kecil ataupun pakaian yang bisa menampilkan kecantikan Anda. Menghilangkan lemak di perut dengan minuman tidaklah sulit, Anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa minuman sehat berikut ini:

  • Teh Hijau

Teh hijau adalah minuman yang dikenal mengandung antioksidan yang bisa menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko terjadinya kanker. Selain itu, teh hijau juga mengandung catechin yang bisa membantu untuk mengurangi kandungan lemak. Oleh karena itu jika Anda ingin meningkatkan pembakaran lemak dengan latihan aerobik, sebaiknya Anda minum teh hijau 30 menit sebelum latihan.

  • Teh Peppermint

Teh peppermint juga adalah minuman yang bisa membantu untuk menghilangkan lemak di perut dengan efektif. Kandungan dalam pepperminta akan membantu agar proses pencernaan bagi makanan yang tinggi lemak seperti steak dan burger lebih cepat dicerna oleh perut sehingga mencegah terjadinya perut kembung. Yang penting adalah teh peppermint ini tidak mengandung banyak gula.

  • Smoothie Semangka

Semangka mengandung banyak air yang berfungsi untuk menjaga kecukupan kadar cairan di dalam tubuh sehingga metabolisme tubuh terjaga dan tubuh senantiasa membakar lemak. Selain itu, smoothie semangka juga mengandung asam amino yang berfungsi untuk meningkatkan massa otot dan menurunkan jumlah lemak di dalam tubuh. Tidak hanya itu, semangka juga mengandung likopen yang bermanfaat untuk melawan kanker.

  • Frappe Nanas

Nanas mengandung enzim yang bisa memecah protein yang Anda konsumsi sehingga bisa melancarkan pencernaan dan mengatasi perut kembung. Sedangkan minyak rami mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk membakar lemak yang terdapat di perut. Dengan mengkombinasikan nanas dan minyak rami, maka lemak yang terdapat pada perut akan luruh dan akhirnya lenyap.

LEAVE A REPLY