Payudara bagi wanita adalah lambah keindahan sejati sekaligus menjadi simbol keibuan dari para wanita. Karena organ intim yang satu ini bisa menjadi daya tarik bagi lawan jenis sekaligus menjadi pemenuh asupan bernutrisi bagi si buah hati.

Ladies, kamu mungkin menjadi salah satu wanita yang cenderung kurang puas dengan payudara kamu, utamanya pada bentuk dan ukuran benar begitu ladies? Punya ukuran payudara yang ekstra, berisi dan punya bentuk indah memang jadi impian setiap wanita karena hal tersebut bisa mendongkrak rasa percaya diri sekaligus jadi daya tarik bagi lawan jenis. Hal tersebut tentu tidak masalah, hanya saja kamu juga harus fokus pada kesehatan payudara kamu selain keindahannya.

Makanan Agar Payudara Sehat oleh SegiEmpatYa ladies, kesehatan payudara merupakan hal yang paling utama selain dari bentuknya, dan ternyata ladies ada beberapa jenis makanan yang membantu agar payudara kamu sehat dan Indah. Apa saja makanan agar payudara sehat dan montok seperti yang kamu inginkan? Berikut 6 diantaranya.

Brokoli

Brokoli merupakan salah satu makanan sehat yang kaya akan nutrisi. Tapi selain itu brokoli juga punya kandungan yang sangat baik untuk payudara kamu yaitu sulforaphane yang merupakan kandungan untuk mengatasi pertumbuhan sel-sel kanker. Ingin payudara kamu sehat? Rutin konsumsi brokoli ya ladies.

Kacang Kenari dan Ikan

Asam lemak omega 3 merupakan salah satu zat yang punya banyak manfaat bagi tubuh, bahkan selain menyehatkan kandungan tersebut juga sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Nah makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 adalah kacang kenari dan ikan. Bahkan kacang kenari juga memiliki kandungan pitosterol yang merupakan antioksidan pencegah kanker. Sementara ikan memiliki kandungan lemak sehat sangat baik dan menjaga kesehatan serta menunjang pembetukan payudara. Bahkan rutin mengkonsumsi ikan bisa bikin payudara kamu jadi padat ladies.

Minyak Zaitun

Oleat dan antioksidan merupakan dua kandungan penting yang terdapat di minyak zaitun. Jangan salah ladies kedua senyawa tersebut terbukti ampuh mengurangi risiko kanker lho.

Kopi

Kamu mungkin akan terkejut apalagi selama ini kopi disebut punya risiko berbahaya bagi tubuh. Tapi ladies, dari hasil penelitian rutin mengkonsumsi kopi justru sangat bermanfaat untuk mengurangi risiko kanker payudara karena kopi ternyata juga punya kandungan antioksidan di dalamnya.

Parsley

Makanan yang satu ini mungkin tidak banyak dikenal. Tapi sebenarnya parsley adalah salah satu makanan yang super sehat. Bahkan ladies, para pakar kesehatan menganjurkan kamu untuk bisa mengkonsumsi parsley karena di dalamnya terdapat apigenin yang merupakan senyawa ampuh dalam memerangi sel kanker serta membuat payudara kamu tetap sehat.

Plum

Makanan yang satu ini dikenal sebagai polifenol yang merupakan salah satu jenis antioksidan terkuat. Untuk itu makanan ini juga penting kamu konsumsi agar payudara kamu sehat karena kandungan tersebut sangat ampuh membunuh sel-sel kanker di payudara.

Selain makanan agar payudara kamu sehat, montok dan kencang kamu juga harus rutin berolahraga ya ladies.

LEAVE A REPLY