mengencangkan payudara dengan pijatan oleh Kesehatan SegiEmpatMengencangkan payudara dengan pijatan adalah cara mudah untuk membuat payudara menjadi lebih kencang serta lebih menarik. Payudara adalah salah satu bagian tubuh yang merupakan aset berharga dari seorang wanita. Hal inilah yang membuat para wanita begitu memperhatikan payudaranya.

Beberapa masalah yang paling sering terjadi pada payudara adalah ukurannya yang kekecilan atau kebesaran serta payudara yang mengendur. Payudara yang mengendur ini biasanya terjadi kebiasaan penggunaan bra yang kurang tepat dan juga menyusui. Hal inilah yang membuat para wanita berusaha untuk membuat payudara menjadi lebih kencang.

Cara tepat yang bisa digunakan adalah dengan melakukan operasi atau pemasangan silikon. Namun cara ini biasanya memiliki resiko yang tinggi. Bisa jadi terjadi kesalahan saat operasi atau pemasangan silikon sehingga membuat tubuh Anda mengalami kerusakan permanen. Selain itu, kedua cara ini juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami.

Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan adalah dengan memijat payudara. Mengencangkan payudara dengan pijatan pun bisa Anda lakukan saat sedang mandi, sedang memiliki waktu luang atau bisa Anda gunakan sebagai foreplay dengan suami. Sebelum memijat, pastikan kalau Anda mencuci tangan hingga bersih untuk mencegah infeksi kuman pada payudara Anda. Setelah itu, oleskan krim atau minyak pada tangan Anda seperti minyak aromaterapi, minyak zaitun atau baby oil.

Setelah itu, oleskan minyak pada bagian bawah payudara Anda dan sedikit demi sedikit naik hingga mendekati puting. Namun pastikan kalau minyak tersebut tidak mengenai puting karena hal tersebut akan menyebabkan rasa nyeri pada puting Anda. Setelah itu, mulailah untuk memijat payudara sebelah kanan Anda. Tekanlah payudara secara perlahan dari bawah ke atas hingga mendekati puting. Lakukan ini secara perlahan sebanyak tiga hingga lima kali. Setelah selesai dengan bagian kanan, berpindahlah ke payudara sebelah kiri dengan gerakan dan jumlah yang sama.

Setelah selesai memijat satu persatu, berikan pijatan serentak kepada kedua payudara Anda dengan menggunakan cara pijatan yang sama sebanyak tiga hingga lima kali. Kemudian, gunakan kedua tangan Anda untuk meremas payudara. Lalu, berikan pijatan pada payudara searah dengan jarum jam dan naik ke atas secara perlahan dengan tidak menyentuh bagian puting. Lakukan ini tiga kali dalam seminggu untuk membuat payudara menjadi lebih kencang.

LEAVE A REPLY