mengencangkan payudara dengan olahraga rutin oleh Kesehatan SegiEmpatMengencangkan payudara dengan olahraga rutin adalah sebuah cara alami dan sehat yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi payudara yang kendur. Bagi seorang wanita, payudara adalah bagian tubuh yang memerlukan perhatian lebih. Setiap wanita pasti menginginkan payudara yang kencang serta indah. Namun seiring dengan pertambahan usia, terjadinya kehamilan, persalinan dan kegiatan menyusui anak membuat payudara menjadi kendur dan berkurang keindahannya.

Seringkali hal ini membuat para wanita menjadi tidak percaya diri, terlebih lagi bagi mereka yang telah menikah. Para wanita yang merasa bahwa payudara tidak lagi kencang memiliki ketakutan kalau suaminya akan berselingkuh karena hal tersebut. Seperti yang diketahui bahwa para pria adalah makluk visual, yaitu akan menyukai sesuatu yang dia lihat, termasuk bagian payudara. Hal ini terbukti ketika mereka tidak akan melepaskan pandangannya saat melihat wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar atau payudara yang lebih kencang.

Hal inilah yang membuat para wanita berusaha untuk membuat ukuran payudaranya menjadi lebih besar dan menjadi kembali kencang. Cara tercepat untuk mendapatkan payudara yang besar dan kencang adalah dengan melakukan operasi atau menggunakan cream pengencang payudara. Namun operasi pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta berpotensi menyebabkan kerusakan tubuh permanen. Sedangkan cream pengencang payudara biasanya mengandung mercury yang berpotensi memicu kanker payudara.

Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami. Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Mengencangkan payudara dengan olahraga rutin tidak hanya akan membuat payudara yang kendur menjadi kembali kencang tapi juga bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat.

Adapun jenis senam yang bisa Anda gunakan adalah senam bahu dan tangan. Adapun gerakan dari senam tersebut adalah merentangkan tangan ke samping. Setelah itu, naikkan bahu dari atas ke bawah sebanyak 20 hingga 40 kali. Selain gerakan tersebut, ada juga gerakan lain yang bisa Anda lakukan. Gerakannya adalah luruskan tangan Anda di depan dada. Setelah itu, tariklah tangan kanan dan kiri secara bergantian sebanyak 20 hingga 40 kali hitungan.

LEAVE A REPLY