mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpatMencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis adalah suatu cara yang efektif, mudah dan tentu saja hemat bagi Anda yang memiliki puting payudara dengan warna hitam. Payudara adalah bagian tubuh yang begitu diperhatikan oleh wanita, terutama wanita yang telah menikah. Pria yang dikenal sebagai makhluk visual dan selalu ingin melihat sesuatu yang indah pasti akan membuat para wanita berusaha untuk merawat tubuhnya, terutama bagian payudaranya.

Payudara yang kencang dan memiliki ukuran yang besar biasanya akan membuat seorang pria tidak bisa berpaling dari wanita tersebut. Bagi wanita yang telah menikah, warna puting yang pink kemerah-merahan pasti akan membuatnya terlihat lebih seksi dan menggoda. Dengan begini, suaminya pasti akan merasa betah dan tidak akan berpaling pada wanita lain.

Namun tidak semua wanita memiliki warna puting yang seperti itu. Beberapa orang wanita memiliki warna puting yang hitam. Hal itulah yang membuat mereka mencari segala macam cara agara warna puting payudaranya menjadi lebih cerah atau lebih merah.

Dengan warna kulit tubuh yang putih, payudara yang berukuran cukup besar dan kencang serta warna puting yang cerah, pasti akan membuat suami begitu tergila-gila kepada Anda sehingga dia tidak akan berpaling kepada wanita lain. Salah satu cara tercepat untuk membuat warna puting payudara menjadi lebih cerah adalah dengan menggunakan pelembab atau krim. Namun bahan seperti ini biasanya tidak cocok untuk semua orang sehingga bisa menyebabkan alergi.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk warna puting menjadi lebih cerah. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis akan membuat warna kulit Anda menjadi lebih cerah. Adapun cara mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis adala dengan mencampurkan jeruk nipis dan madu. Setelah itu, oleskan secara merata pada payudara Anda. Setelah rata, biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Cara alami ini memang akan memberikan efek yang yang lebih lama daripada penggunakan krim atau pelembab. Namun cara alami tidak memiliki efek samping dan tentu saja lebih murah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tetap melakukannya dengan rutin.

LEAVE A REPLY