mencerahkan puting payudara dengan almond oleh Kesehatan SegiEmpatMencerahkan puting payudara dengan almond adalah cara mudah dan efektif untuk mendapatkan warna puting payudara yang lebih cerah. Payudara adalah bagian tubuh wanita yang lebih sering tertutupi. Meski demikian, bagian tubuh ini menjadi bagian yang sering diperhatikan oleh wanita, terlebih lagi wanita yang telah menikah. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan para pria sebagai makhluk visual.

Seperti yang kita ketahui bahwa para pria menyukai sesuatu yang indah dan menggoda, terutama bagian payudara. Ketika seorang pria melihat payudara yang berukuran besar dan kencang, pasti dia tidak akan melepaskan pandangan darinya. Sedangkan bagi pria yang telah menikah, puting payudara istri yang cerah dan berwarna pink kemerah-merahan pasti akan membuatnya begitu tergoda dan semakin bersemangat saat memberikan stimulasi di daerah tersebut.

Namun sayangnya tidak semua wanita yang memiliki warna puting payudara seperti itu. Beberapa orang wanita justru memiliki puting payudara yang berwarna hitam. Meskipun beberapa orang suami mungkin tidak mempermasalahkan hal ini, namun seringkali para wanita memiliki ketakutan akan hal ini. Mereka takut suami akan berselingkuh karena hal ini. Oleh karena itu, para wanitapun akan berusaha untuk mendapatkan payudara yang berukuran besar, montok dan warna puting yang cerah. Memiliki payudara yang seperti ini pasti akan membuat para wanita merasa percaya diri dan tidak takut lagi akan ditinggalkan suaminya. Selain itu, payudara yang seperti ini juga pasti akan sangat disukai oleh suami.

Salah satu cara tercepat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan warna puting yang lebih cerah adalah dengan menggunakan pelembab seperti lip balm, lotion atau shea butter. Gunakan salah satu produk ini dan oleskan pada seluruh bagian payudara hingga ke puting. Dengan begini, maka puting Anda akan terlindungi dan lembab. Namun saat Anda mandi di pagi hari, bersihkan pelembab tersebut untuk mencegah jerawat pada payudara.

Namun jika Anda merasa khawatir dengan penggunaan bahan kimia, maka Anda bisa menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah kacang almond. Cara mencerahkan puting payudara dengan almond adalah dengan mencampurkan almond yang telah dihancurkan dengan susu. Setelah itu, oleskan pada payudara dan biarkan selama 60 menit. Kemudian, cucilah payudara hingga bersih.

LEAVE A REPLY