memanjangkan rambut dengan teh hijau oleh Kesehatan SegiEmpatBagi setiap orang, baik pria ataupun wanita, rambut adalah mahkota. Namun yang paling sering memperhatikan rambutnya adalah kaum wanita. Bagi seorang wanita, rambut akan membuat mereka lebih cantik dan penampilan mereka menjadi lebih menarik. Hal itulah yang membuat mereka berusaha untuk selalu merawat agar rambut mereka selalu terlihat lebih indah dan menarik.

Meskipun perkembangan model rambut semakin pesat dan setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam pemilihan model rambut, namun rambut panjang masih selalu menjadi pilihan banyak orang. Hal ini karena rambut panjang akan membuat wanita terlihat lebih cantik, menarik serta mempesona. Selain itu, wanita yang memiliki rambut panjang juga bisa mengatur rambutnya dengan leluasa.

Hal itulah yang membuat para wanita berlomba-lomba untuk memiliki rambut panjang. Namun sayangnya banyak orang yang membutuhkan waktu yang lama untuk membuat rambutnya lebih panjang meskipun mereka ingin segera mendapatkan rambut panjang. Hal itulah yang kemudian membuat mereka berusaha untuk mendapatkan rambut panjang seperti melakukan perawatan di salon dan sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki waktu dan kantong yang cukup tebal, hal ini tentulah bukan masalah. Namun bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu atau dana, hal ini pastilah menjadi masalah tersendiri. Karena di satu sisi Anda ingin memiliki rambut panjang, namun di sisi lain Anda tidak memiliki waktu atau dana yang cukup. Namun jangan khawatir, ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan rambut panjang, yaitu menggunakan teh hijau. Oleh karena itu, cara memanjangkan rambut dengan teh hijau adalah hal yang Anda butuhkan.

Teh hijau memang sudah sering digunakan untuk kesehatan. Selain itu, ternyata teh hijau juga bermanfaat untuk membuat rambut lebih panjang. Caranya adalah ambillah teh hijau dan seduhlah dengan menggunakan air hangat. Setelah itu, oleskan air hasil seduhan teh hijau pada kulit kepala serta seluruh permukaan rambut. Kemudian, bungkuslah rambut dengan menggunakan handuk selama kurang lebih 20 menit. Setelah 20 menit, basuhlah rambut dengan menggunakan air hingga bersih.

LEAVE A REPLY