memanjangkan rambut dengan putih telur oleh Kesehatan SegiEmpatCara memanjangkan rambut dengan putih telur adalah salah satu cara alami yang dibutuhkan oleh seorang wanita yang ingin mendapatkan rambut yang lebih panjang. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa wanita adalah makhluk yang begitu memperhatikan penampilannya. Semua hal yang berhubungan dengan keadaan fisik seorang wanita akan diperhatikan, baik dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Berbicara tentang rambut, rambut juga adalah hal yang paling diperhatikan oleh seorang wanita. Mengingat ada ungkapan yang mengatakan rambut adalah mahkota wanita.

Salah satu keinginan wanita adalah ingin memiliki rambut panjang. Namun ada beberapa orang wanita yang harus bersabar untuk mendapatkan hal tersebut karena beberapa orang wanita memiliki pertumbuhan rambut yang lebih panjang. Padahal dia menginginkan rambut yang panjang dan indah dalam waktu yang singkat.

Hal inilah yang membuat para wanita mencoba untuk mencari berbagai macam cara bisa mendapatkan rambut panjang seperti menggunakan vitamin rambut atau bahkan menggunakan hair ekstension. Sayangnya hal ini hanya bisa didapatkan bagi mereka yang memiliki dompet yang tebal atau waktu yang luang. Bagi Anda yang tidak memiliki kedua hal tersebut, mungkin Anda berpikri bahwa tidak ada lagi jalan untuk mendapatkan rambut panjang dalam sekejap.

Jangan khawatir, karena sebenarnya ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat rambut lebih panjang secar alami, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sendiri memang sudah sering digunakan untuk melakukan perawatan wajah dan kulit. Kandungan nutrisi dalam putih telur akan membantu untuk membuat wajah dan kulit menjadi lebih indah. Selain itu, nutrisi dalam putih telur juga dapat membantu membuat rambut lebih sehat sehingga bisa membuatnya menjadi lebih panjang.

Adapun cara memanjangkan rambut dengan putih telur adalah siapkan tiga butir telur yang hanya diambil bagian putih. Setelah itu, kocoklah putih telur tadi hingga rata. Setelah rata, oleskan putih telur pada seluruh bagian rambut terutama di kulit kepala. Lakukan ini sambil memijat kulit kepala dengan lembut. Setelah itu, diamkan putih telur tadi setelah 5 hingga 10 menit lalu kemudian dibilas dengan air bersih.

Setelah nutrisi dalam putih telur meresap ke dalam rambut, rambut akan menjadi lebih kuat dan sehat. Jika rambut lebih seha, maka rambutpun akan cepat tumbuh dan panjang sehingga Anda bisa mendapatkan rambut panjang yang Anda idamkan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY