memanjangkan rambut dengan kulit apel oleh Kesehatan SegiEmpatCara memanjangkan rambut dengan kulit apel adalah salah satu cara alami yang bisa Anda coba untuk bisa membuat rambut lebih panjang dengan cepat. Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang akan selalu diperhatikan oleh seorang wanita karena rambut menjadi salah satu daya tarik seorang wanita. Hal inilah yang membuat wanita begitu memperhatikan rambutnya.

Salah satu keinginan terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita adalah memiliki rambut yang panjang dan indah. Hal ini karena rambut panjang akan membuat seorang wanita terlihat lebih anggun, feminim dan juga cantik. Namun tidak semua wanita bisa mendapatkan rambut panjang dengan mudah.

Bisa jadi karena kulit kepalanya yang tidak sehat sehingga rambut tidak bisa tumbuh dengan baik atau karena dia sudah terlanjur memotong rambutnya. Jika sudah begini maka mereka akan melakukan berbagai perawatan untuk membuat rambutnya menjadi lebih panjang, salah satunya adalah dengan ke salon. Namun perawatan yang dilakukan di salon tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan waktu luang. Bagi Anda yang tidak memiliki salah satu atau bahkan kedua hal tersebut, Anda pasti merasa bahwa tidak ada lagi harapan untuk mendapatkan rambut panjang.

Namun jangan khawatir karena sebenarnya ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat rambut lebih panjang, yaitu dengan menggunakan kulit apel. Apel yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh ternyata juga bisa digunakan untuk rambut. Kulit apel yang digunakan untuk membuat rambut lebih panjang memang akan memerlukan waktu yang lebih lama. Namun kulit apel tidak memiliki efek samping dan tentu saja membutuhkan biaya yang lebih murah.

  • Cara Memanjangkan Rambut dengan Kulit Apel

Adapun cara memanjangkan rambut denga  kulit apel adalah, jika Anda mengkonsumsi buah apel, jangan membuang kulitnya. Kulit apel yang telah Anda kumpulkan dihaluskan dengan cara diblender. Setelah halus, oleskan kulit apel tadi pada kulit kepala sambil memijat kulit kepala dengan lembut. Diamkan selama 10 hingga 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan ini secara rutin. Kulit apel mengandung vitamin yang akan melancarkan sirkulasi darah yang menuju ke rambut sehingga rambut lebih sehat dan bisa lebih cepat tumbuh.

LEAVE A REPLY