Foto Obat Alami Untuk Kanker Kulit Oleh Kesehatan SegiEmpat

Salah satu jenis kanker yang banyak dialami oleh masyarakat dunia saat ini adalah kanker kulit. Banyak sekali penderita kanker kulit yang mencoba mencari obat terbaik untuk menyembuhkan penyakit yang tengah mereka idap. Namun tahu kah Anda? Ternyata alam ini juga mengandung beberapa tanaman yang dapat digunakan sebagai obat alami untuk kanker kulit. Nah kira-kira bahan-bahan alami apa saja kah yang dapat dimanfaatkan sebagai obat alami untuk kanker kulit? Yuk, simak ulasan mengenai obat alami untuk kanker kulit berikut ini.

1. Minyak Kelapa

Salah satu tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat alami untuk kanker kulit adalah minyak kelapa. Menurut berbagai penelitian, kelapa diketahui memiliki banyak nutrisi yang sangat positif untuk tubuh, pun begitu untuk kulit kita. Salah satu nutrisi yang terkandung dalam minyak kelapa adalah asam palmitic. Asam palmitic yang terkandung dalam minyak kelapa dapat mencapai 9%. Karena manfaatnya yang sangat besar bagi tubuh tersebut maka banyak sekali orang yang memanfaatkan minyak kelapa sebagai obat untuk penyakit kanker kulit. Untuk mengaplikasikannya sebagai obat alami untuk kanker kulit, maka Anda dapat mengoleskannya secara rutin pada bagian kulit.

2. Ekstrak Terong

Bukan hanya minyak kelapa, ekstrak terong pun juga dapat dijadikan sebagai obat alami untuk kanker kulit lainnya. Sebab terong mengandung sebuah senyawa bernama solasodine glycoside yang dapat membantu mempercepat penyembuhan kanker. Sebuah penelitian pun bahkan telah membuktikan bahwa ekstrak terong dapat membunuh sel kanker karsinoma, keratosis, dan squamosa yang secara efektif secara efektif.

3. Minyak Citrus

Selain itu, minyak citrus pun juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk kanker kulit. Jenis minyak ini bisa diperoleh secara mudah dari ekstrak kulit jeruk atau dari berbagai jenis jeruk. Minyak citrus mengandung sebuah senyawa kimia bernama D-limolene yang dapat membantu melindungi kulit dari serangan sel kanker yang dapat menggerogoti tubuh.

4. Minyak Lavender Dan Chamomile

Umumnya, kita menggunakan minyak lavender dan chamomile untuk bahan dasar aromaterapi yang dapat membantu proses rileksasi tubuh dan pikiran. Namun tahu kah Anda? Ternyata kedua jenis minyak tersebut juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk kanker kulit. Cara untuk mengaplikasikannya sangat mudah, Anda cukup mengisi air rendaman dalam bath tub kemudian memasukkan kedua jenis minyak esensial tersebut ke dalamnya. Setelah itu gunakan air rendaman tersebut untuk merendam tubuh sebagai salah satu cara untuk mendapatkan relaksasi secara alami.

5. Anggur Dan Bijinya

Satu lagi obat alami yang dapat digunakan untuk kanker kulit. Obat tersebut adalah buah anggur. Buah anggur memang dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan. Namun bagian bijinya ternyata mengandung lebih banyak antoksidan yang dapat dijadikan sebagai obat alami kanker kulit. Untuk mengaplikasikannya sebagai obat kanker kulit, Anda dapat meminum jus anggur dua kali sehari.

LEAVE A REPLY