Jaman sekarang bagi sebagian orang mungkin masih tabuh dengan hal yang namanya memuaskan diri alias masturbasi. Meski umumnya para pria sudah akrab dengan hal ini, apalagi pas waktu nonton Saori Hara.

Kalau dilihat dari kebiasaan banyak pria dewasa, terlepas dari apakah dia sedang menjalin hubungan atau tidak, masturbasi adalah salah satu aktivitas yang sudah sering dilakukan. Khususnya bagi mereka yang lagi birahi sementara mereka tidak memiliki pasangan resmi sebagai “pelampiasan”. Hanya saja diakui atau tidak aktivitas tersebut baru dilakukan saat sedang nonton film “biru” setidaknya Anda tahu kan maksud film biru itu?

Bagi pria nonton film biru atau mungkin sekedar berseluncur di dunia maya untuk lihat “yang segar-segar” itu sudah dapat membangkitkan birahinya, dan disadari atau tidak tangannya perlahan bergerak ke bagian selangkangan. Tapi itu kalangan pria, sementara wanita meski kadang bisa mengalami hal yang sama namun apa yang mereka bayangkan saat masturbasi tidak sama dengan apa yang mereka lihat di film. Penasaran kan apa yang dibayangkan wanita saat masturbasi? Apakah wanita membayangkan bercinta dengan seorang pria dengan “senjata” yang lebih besar?

Yang Dibayangkan Wanita Saat Masturbasi oleh SegiEmpatMenurut hasil survey dari salah satu pemasaran mainan seks lovehoney, menemukan fakta yang cukup mengejutkan dari para pelanggan wanitanya. Sekitar 2000 lebih pelanggan yang ditanyakan tentang imajinasinya waktu masturbasi 90 persen wanita mengakui kalau mereka membayangkan dua hal, antara lain:

  • Membayangkan mantannya, bercinta dengan mantan kekasihnya adalah imajinasi yang paling sering mereka bayangkan saat masturbasi. Hal ini sepertinya karena beberapa faktor, bisa karena masih sering mengingat mantannya atau karena merasa sangat kehilangan setelah hubungan mereka berakhir dengan mantan kekasihnya
  • Membayangkan bercinta dengan orang lain, selain dengan mantan dari hasil survey wanita ternyata waktu masturbasi juga kadang membayangkan bercinta dengan orang lain. Paling sering biasanya dengan artis-artis idola atau yang paling liar adalah dengan pelatih kebugaran sampai pasangan orang lain yang dia lihat sangat romantis dengan pasangannya.

Hasil survei tersebut sekaligus membantahkan kalau “senjata” sama sekali tidak selalu jadi hal utama bagi para wanita, berbeda dengan klaim para pedagang obat pembesar yang banyak beredar.

Namun meski kadang bukan Anda pasangannya yang mereka bayangkan waktu masturbasi, para pakar seks menjelaskan kalau hal tersebut bukan berarti pasangan Anda tidak mencintai Anda.  Kenapa bukan Anda yang ada dalam bayangannya saat masturbasi? Pertama bisa karena Anda kurang perhatian, kedua karena Anda sering terburu-buru saat bercinta, ketiga karena pasangan Anda kurang terpuaskan dan beberapa faktor lainnya. Karena itu pakar seks menyarankan agar Anda mau sedikit menggali  info apa yang diinginkan dan apa yang disukai pasangan Anda saat sedang bergulat di ranjang.

LEAVE A REPLY