Kalau ditanya perihal kehidupan seksual, saya berani mengatakan kalau hampir semua pasangan tidak akan berbicara banyak perihal kehidupan seksnya bersama pasangan. Namun kalau ditanya mengenai apa yang mereka rasakan maka hal tersebut tentu tidak akan pernah terlepas dari sebuah sensasi nikmat.

Selain menjadi kebutuhan biologis dan sebagai cara untuk mempertahankan keturunan, aktivitas seksual juga menjadi kegiatan yang sangat memuaskan. Hanya saja kebanyakan pasangan khususnya pria sebenarnya tidak memperhatikan reaksi payudara pasangannya saat bercinta. Bahkan yang ada kebanyakan pria hanya “sibuk mempermainkannya”.

Para suami memang sangat jarang memperhatikannya, apa yang terjadi pada payudara pasangannya saat mendapat rangsangan? Dan bagaimana reaksi payudara saat bercinta? Anda mau tahu bagaimana reaksinya?

Reaksi Payudara saat Bercinta oleh SegiEmpatPayudara Pasangan Anda Akan Membesar

Dari hasil penelitian, para pakar menemukan jika saat sedang bercinta ukuran payudara wanita akan membesar dari ukuran normalnya. Menurut catatan pembesaran payudara saat mendapat rangsangan bahkan bisa mencapai 20 sampai 25 persen dari ukuran asli. Hal tersebut tergantung dari gairah seksual yang dirasakan wanita saat bercinta.

Selain bentuknya, bagian areola pada payudara juga akan iktu membesar seiring dengan ukuran payudara yang membesar. Semua hal tersebut hanya akan terjadi saat wanita terangsang dan akan kembali ke bentuk normal saat gairah seksnya menurun atau sehabis berhubungan.

Payudara Pasangan Anda Akan Jadi Sangan Sensitif

Bagian klitoris selama ini dikenal sebagai titik paling sensitif bagi wanita. Tapi sebenarnya selain klitoris, payudara pasangan Anda tepatnya di bagian puting juga merupakan titik paling sensitif. Bahkan faktanya sensitivitas puting payudara pasangan Anda dapat menyamai tingkat sensitif klitorisnya, disaat mendapat rangsangan. Karena itu tidak jarang para wanita bisa meraih orgasme saat mendapat stimulasi pada payudaranya. Bahkan menurut para pakar seks, merangsang puting payudara wanita jauh lebih mudah dibanding klitorisnya.

Saraf Vena Akan Terlihat saat Terangsang

Selain ukuran, bagian-bagian saraf yang ada di payudara seperti vena akan lebih terlihat saat terangsang. Bahkan pada beberapa wanita saraf vena mereka akan lebih menunjukkan eksistensinya. Jadi jangan heran saat Anda melihat jalur aliran darah pasangan Anda lebih terlihat. Hal tersebut normal dan akan kembali “menghilang” saat tidak lagi terangsang.

Warna Payudara Pasangan Anda Berubah

Hal ini mungkin yang paling jarang disadari para pria, khususnya para suami. Sebenarnya, ada banyak perubahan pada payudara pasangan Anda saat bercinta. Selain ukuran dan sensitivitas warna payudara pasangan Anda pun akan ikut berubah. Saat bercinta warnya payudara pasangan Anda akan cenderung berwarna merah muda, karena peningkatan hormon esterogen serta stimulasi dari pembuluh darah disaat pasangan Anda sedang penuh gairah. Dengan kata lain, hal tersebut hanya terjadi saat pasangan Anda sedang bergairah.

Anda baru tahu kan? Sama saya juga hehehe.

LEAVE A REPLY