Sudah jadi rahasia umum kalau setiap pria tentu ingin aktivitas ranjang yang sehat, bukan hanya perihal durasi, posisi ataupun gaya tapi juga pada kesehatan organ seksualnya. Karena tentu saja saat kesehatan seksual terjaga dengan baik maka aktivitas ranjang bersama pasangan pun jadi lebih maksimal.

Sayangnya karena hal tersebut, kebanyakan pria justru lebih memilih untuk menggunakan jalan pintas dengan mengkonsumsi obat-obatan tertentu tanpa resep dokter. Padahal obat-obatan tersebut belum tentu aman dan dapat diterima dengan baik oleh tubuhnya.

Manfaat Jus Delima Bagi Kesehatan Seksual Pria oleh SegiEmpatKetimbang Anda mempertaruhkan diri dengan mengkonsumsi obat-obatan yang “tidak jelas” seperti itu, jauh lebih baik Anda rutin mengkonsumsi buah. Buah adalah salah satu asupan makanan yang mengandung nutrisi dan gizi yang punya banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah buah delima. Dikonsumsi secara langsung ataupun dijadikan jus buah delima sangat bermanfaat bagi tubuh, termasuk kesehatan seksual Anda. Apa saja manfaat jus delima bagi kesehatan seksual pria? Berikut ulasannya.

Membantu Mencegah Masalah Ejakulasi Dini

Sekarang ini, pola hidup yang tidak sehat adalah salah satu ancaman serius bagi kesehatan seksual pria. Salah satu efek dari pola hidup buruk adalah menyebabkan ejakulasi dini.

Sebagai pria tentu Anda tidak ingin mengalaminya bukan? Jus buah delima adalah solusinya. Jus delima yang dikonsumsi secra rutin bermanfaat untuk melindungi kesehatan seksual Anda dan menghindarkan Anda dari masalah ejakulasi dini. Karena jus delima mengandung nitrat yang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke organ seksual, sekaligus mengurangi stres oksidatif yang merupakan penyebab ejakulasi dini.

Membantu Meningkatkan Libido

Para pakar yang berasal dari Queen Margaret University di Edinburgh, Scotlandia menemukan fakta baru pada buah delima. Hasil penelitiannya, para pakar menemukan fakta bahwa buah delima yang sudah dijadikan jus bermanfaat sebagai afrodisiak alami yang dapat mendongkrak gairah seks pria. Hal tersebut diperoleh dari perubahan yang dialami oleh sejumlah pria. Mereka yang rutin mengkonsumsi jus delima mengalami peningkatan hormon testosteron yang mendorong libido mereka meningkat. Jadi tidak perlu obat-obatan lagi bukan?

Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Sperma

Sementara itu dari catatan jurnal Clinical Nutrition, jus delima ternyata juga sangat bermanfaat bagi kualitas serta produksi sperma. Dari hasil penelitiannya, ditemukan fakta bahwa pria yang rutin mengkonsumsi jus delima di bagi hari punya konsentrasi serta kepadatan sel-sel spermatogenik yang lebih baik. Selain itu mereka juga memiliki lapisan germinal lebih sehat yang membantu meningkatkan produksi sperma. Hal ini tentu menggembirakan bagi Anda yang sedang melakukan program kehamilan bersama pasangan.

Tapi wajib Anda ingat, untuk mendapatkan manfaatnya tersebut Anda wajib memilih jus yang berasal dari buah delima asli bukan yang sudah dikemas.

LEAVE A REPLY