Gerakan untuk Membesarkan Penis oleh SegiEmpatMalu dan tidak puas selama ini menjadu dua hal yang paling sering dikeluhkan oleh para pria mengenai ukuran “senjatanya”. Urusan penis memang menjadi salah satu hal yang paling diperhatikan para pria, khususnya mengenai ukuran. Pasalnya penis yang memang sebagai lambang kejantanan dipercaya harus memiliki ukuran yang “ekstra” demi memuaskan pasangan, jika pasangan puas disitulah pria akan bangga dengan ukuran penisnya. Padahal faktanya setiap pria memang punya ukuran penis yang berbeda-beda, tergantung dari ras dan kondisi tubuhnya.

Di luar sana memang tidak sedikit pria yang tidak puas dengan ukuran penisnya dank arena malu mereka rela melakukan segala cara untuk membesarkan penisnya meski risikonya bisa berakibat fatal. Apakah Anda salah satunya (tidak perlu diakui)? Tapi ketimbang menggunakan obat yang belum tentu aman dan cocok untuk kondisi tubuh Anda, jauh lebih baik Anda melakukan beberapa gerakan sederhana yang dapat membantu membesarkan penis secara alami. Mau tahu?

Gerakan Mencengkram

Mencengkram adalah gerakan tangan yang sederhana, Anda pun tentunya sering mencengkram sesuatu bukan? Gerakan tersebut pula yang bisa membantu Anda membesarkan penis. Caranya? cengkram penis  Anda dan tahan selama beberapa detik setelah itu lepas dan lakukan kembali. Gerakan ini membantu memperlancar aliran darah yang dapat memperbesar penis Anda. Namun ingat jangan mencengkramnya terlalu keras karena bisa menimbulkan rasa sakit pada penis Anda.

Gerakan Peregangan

Gerakan ini juga sangat sederhana dan mudah untuk Anda lakukan. Anda hanya perlu membuat ujung jari telunjuk dan jempol saling bersentuhan hingga membentuk lingkaran (seperti membentuk tanda OK). Setelah itu, pegang penis dengan bentuk jari tersebut lalu regangkan atau tarik dengan lembut. Lakukan gerakan ini pada arah yang berbeda-beda dengan masing-masing rentan waktu 7 menit.

Gerakan Peregangan saat Ereksi

Gerakan ini hampir sama seperti gerakan pada poin di atas. Hanya saja kali ini Anda lakukan saat penis ereksi. Saat penis mulai ereksi bentuk jari yang sama dan renggangkan penis kearah yang berbeda dengan lama maksimal 10 detik pada masing-masing arah.

Gerakan dengan Teknik Jempol dan Telunjuk Jari

Gerakan yang satu ini juga memanfaatkan jari jempol dan jari telunjuk Anda. Caranya sederhana, Anda tinggal menempatkan jempol dan telunjuk di kepala penis. Lalu jari lainnya memegang bagian badan penis, setelah itu tarik bagian kepala kea rah bawah dengan lembut sementara bagian badan tetap ditahan. Anda bisa memanfaatkan satu tangan atau menggunakan tangan yang satunya. Lakukan gerakan ini secara berulang dengan rentan waktu setiap 10 detik.

Gerakan-gerakan di atas terbukti dapat membesarkan penis, hanya saja dibutuhkan konsistensi dan waktu yang lebih lama.

LEAVE A REPLY