Durasi Bercinta yang Normal oleh SegiEmpatPembahasan mengenai seks memang menjadi pembahasan yang cukup tertutup, bahkan sebagian kalangan menganggapnya sebagai pembahasan yang tabu untuk dibicarakan. Hal ini memang cukup wajar karena aktivitas bercinta memang menjadi urusan pribadi masing-masing pasangan. Sayangnya hal ini justru memancing sejumlah opini yang salah, khususnya bagi orang-orang yang belum menjalaninya.

Tidak dipungkiri jika selama ini kebanyakan masyarakat sudah dibohongi oleh pihak-pihak tertentu demi mendapatkan keuntungan. Mulai dari film-film biru hingga para penyedia”obat kuat”, bagaimana tidak mereka sering mengkampanyekan jika aktivitas seks yang sensasional adalah aktivitas yang ditunjang dengan ukuran hingga durasi bercinta lama. Dua pertanyaan tersebut memang menjadi dua hal yang selalu banyak dipertanyakan khususnya tentang durasi bercinta. Nah, berapa lama durasi bercinta yang normal? Apakah sama seperti yang ada di film-film biru?

Seperti ini Durasi Seks yang Normal

Pada dasarnya durasi bercinta pada masing-masing pasangan suami istri berbeda, alias semua tidak sama. Jadi jawabannya tentu saja tidak, karena sama seperti namanya “film”.

Faktanya durasi bercinta berbeda pada masing-masing pasangan, antara 2 menit hingga 15 menit dan paling lama 44 menit, namun hal tersebut sudah termasuk dengan bagian “pemanasan” alias foreplay. Sementara itu lama waktu alias durasi penetrasi terjadi dari 33 detik hingga 30 menit.

Hal tersebut ditemukan lewat penelitian yang mendalam, tidak hanya melibatkan satu atau dua pasangan suami istri tapi ratusan bahkan ribuan pasangan dari Negara-negara yang berbeda. Setiap pasangan diminta untuk menggunakan stopwatch saat berhubungan badan, tidak hanya saat “pemanasan” tapi juga saat penetrasi. Faktanya masing-masing pasangan pun mengaku ccukup puas dengan durasi seks mereka, meski tidak sedikit pihak istri yang juga mengakui jika mereka cukup jarang mendapatkan orgasme. Tapi meski begitu, tanpa orgasme mereka juga mengaku sangat menikmati “permainan” pasangannya.

Dari hasil penelitian tersebut para pakar pun menyimpulkan jika durasi bercinta maupun ukuran “senjata” dari pasangan sama sekali tidak berpengaruh terhadap aktivitas seksual. Kenikmatan dan keintiman bisa diberikan lewat psikologis, suasana hati dan sentuhan. Sementara durasi dipengaruhi oleh psikis, usia, kondisi lingkungan atau alat kontrasepsi.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY