Home » Kesehatan » Seks » Beberapa Cara Pemanasan Sebelum Bercinta

Beberapa Cara Pemanasan Sebelum Bercinta


Dengan beberapa pemanasan berikut ini, Anda akan mengawali sesi bercinta Anda dengan sangat “panas”.

Pemanasan dalam bercinta atau sesi foreplay mungkin sering Anda abaikan selama ini. Hal ini sangat disayangkan karena gairah bercinta Anda dan pasangan akan semakin bergelora dengan sesi ini.

Berikut ini adalah beberapa jenis pemanasan yang dapat Anda coba :

-       Pijatan Lembut

Beberapa Cara Pemanasan dalam BercintaSalah satu cara untuk memanaskan sesi bercinta Anda adalah dengan melakukan pijatan ringan dengan pasangan dalam sesi foreplay. Namun, Anda dan pasangan harus berada dalam keadaan relaks. Untuk membuat tubuh Anda berdua lebih nyaman, minyak aromatherapy pilihan tepat. Pijatlah daerah leher, punggung dan bahu pada awalnya. Lalu sedikit demi sedikit pijatlah dan remaslah daerah sensitifnya. Dan jangan ragu untuk berimprovisasi senakal mungkin.

-       Kata Nakal

Untuk membangkitkan gairah bercinta Anda dia, celetukan-celetukan ringan namun “nakal” sangat efektif. Kirimkan pesan singkat atau telepon pasangan Anda dengan kata-kata “nakal” saat dia sedang sibuk berkutat dengan pekerjaan di kantor. Katakan bahwa Anda ingin melakukan sesuatu dengannya malam ini. Atau bisa juga Anda mengatakan bahwa Anda sudah tidak tahan untuk mengecup seluruh tubuhnya. Kirimkan padanya foto pakaian dalam Anda yang sangat seksi dan biarkan dia untuk berimajinasi. Pasti si dia akan pulang lebih cepat dan langsung “menerkam” Anda.

-       Bercinta dan Makanan

Memang ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah Anda untuk bercinta. Namun, Anda juga menggunakan makanan untuk hal lain, seperti meletakkan cokelat, buah atau whipped cream di atas tubuh Anda. Sebelum masuk ke dalam kamar, suruh dia menutup matanya dan biarkan dia untuk menjelajahi seluruh tubuh Anda agar dapat menemukan makanan yang Anda sajikan di atas tubuh Anda. Bukan hanya Anda yang akan merasakan sensasi nikmat dari “kegiatan eksplorasinya” namun dia juga pasti tidak akan tahan untuk segera melanjutkan ke menu utama.

-       Berbagi fantasi

Fantasi bercinta dimiliki oleh setiap orang. Namun, sebagian orang merasa malu untuk mengungkapkan dan melakukannya. Anda tidak perlu malu, bagilah fantasi seksual Anda dengan pasangan. Berbagi fantasi seksual akan membuat gairah Anda serta pasangan akan semakin naik dan dapat membuat Anda serta pasangan lebih memahami keinginan masing-masing. Dengan begitu, Anda akan memiliki sesi bercinta yang berbeda.

-       Pertunjukan “panas”

Belilah sebuah lingerie seksi dan cobalah untuk menari striptease di depan pasangan dengan menggunakan lingerie tersebut. Tataplah dia dengan menggoda dan meliuk-liuklah dengan seksi sambil melepas satu persatu pakaian Anda. Atau bisa juga dengan bermasturbasi dengan membayangkan dia. Pasti pasangan Anda tidak akan membiarkan “pertunjukkan” tersebut tak akan bertahan lama, karena “alat tempur”nya pasti sudah sangat siap untuk berperang. Kuncinya adalah cukup dengan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dengan tubuh Anda.

Tentang S. Gelmani Rabiah

Seorang wanita yang senang membaca, traveling dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menunggu untuk dipecahkan. Suka main game dan segala sesuatu yang baru. Meskipun terlihat cuek tapi sebenarnya penyayang. Anda dapat membaca profil selengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: